Category Archives: Trilogy

Summer Love Story [1.3]

Hai, hai! ^^

Kangen gak sama aku? Aku kangen sekali sama kalian. Ya, sekarang aku bakal hibur kalian dengan FF sequel 3 part aja kok. Ehehe..

Heum… sebelumnya aku minta maaf ya kalau aku kadang menghilang dari peredaran soalnya masih beradaptasi dengan lingkungan kuliah dan agak susah nyari waktu buat bikin FF dengan jadwal asrama yang padat ini. Sekali lagi maaf banget.

Oh ya, buat yang puasa. Semangat ya puasanya n__n. Kalau tidak ada halangan, jangan sampai bolong ^_^

Let’s read this. Kajja!! ^^

Author             : Ji I-el

Main Cast        : Choi Minho, Ji Hyerin (Ahaha… As usual, it’s Flames’s time :D)

Support Cast   : Someone from SHINee ^^

Length             : Sequel

Genre              : Sad Romance in Life

Rating             : General

Summary      : Tak ada satupun alasan bagiku untuk mencintainya, tapi begitu banyak hal yang membuatku yakin untuk mempertahankan hatiku padanya. Dan hal-hal itu terus bertambah dari hari ke hari. (….)

Disclaimer       : The story is mine. This FF is based on true story with a little conversion. And this story has received the approval from the people who have this story.

Korea selatan mengalami musim panas pada awal Mei hingga Agustus. Dan di waktu tersebutlah kisah ini menjadi sebuah cerita bagi sipemilik kisah cinta ini. The first sweet love story from Ji Hyerin, a girl who never believe that a guy has love for her.

***I-el Continue reading Summer Love Story [1.3]

Hit Me – Part 3 [END]

Hit Me 

Part 3 [END]

Author : Ayi

Beta-reader : Zika, Lana

Main Cast : Lee Taemin, Ivy

Support Cast : Silver, SHINee, Kwangmin – Youngmin (Boyfriend), Shim Hak.

Genre : Family, Life (based on trues story), Romance.

Length/Type : Trilogy/Marriage Life

Rating : General – Parental Guidance

Story by : Mom & Dad

Inspired by : Parenthood, 90210

Unofficial Song : SHINee – Hit Me, Blink 182 – I Miss You, Lady Antebellum – Need You Now, OneRepublic – Good Life

Summary : “Bicaralah padaku Ivy. Jangan seperti ini. Aku tidak akan bisa bertahan jika kita terus seperti ini. Pukulah aku sepuasnya. Pukul aku sekeras mungkin jika kamu marah padaku. Setidaknya itu bisa membuatmu merasa lebih baik. Tapi jangan pernah seperti ini. Aku takut. Sangat takut kehilanganmu. This stupid thing called vanity, told me to wait everyday. That if you come to me first, you would apologize.”

A.N : Aku takut ending ini gak sempurna. Maaf ya kalau ternyata masih mengganjal. Kalau masih ada yg susah membayangkan Taemin sebagai sosok dewasa nonton endingnya Drama TV Com0edy MBC Taemin yg THJ deh 😀 waktu dia nyium terus akhirnya gandeng Shim-goon *panggilan Taemin buat si cewek*. Aku tersepona (?) hohoho. Ah enjoy your reading guys! 😀 Continue reading Hit Me – Part 3 [END]

{CONTEST C} MY DEEP SECRET – Part 2

MY DEEP SECRET

Song Title(*) : Ring Ding Dong

Author(*) : Charleea

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Lee Taemin SHINee, Ryu Reila

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Rest of Member SHINee

Length(*) : Drabble, Ficlet, Vignette, Oneshot, Trilogi

Genre(*) : Romance, Life, Friendship

Rating(*) : General / PG-13/ PG-15/ NC / H

Summary : “Apakah sesulit itu untuk mengatakannya? Butuh pengorbanan sebesar apa lagi? Bahkan jika kau yang menyuruhku untuk mencampakkanmu, aku takkan pernah bisa! Kenapa tak kau tancapkan saja sengatmu itu pada orang lain? Tak tahu kah kau kalau aku itu….”

“Ssstt! Setelah bertahun pun  kau tetap seperti ini, sungguh ingin mendengarnya?”

A.N(*): Note; Saya mengikuti kontes B.

Continue reading {CONTEST C} MY DEEP SECRET – Part 2

{CONTEST C} MY DEEP SECRET – Part 1

MY DEEP SECRET

Song Title(*) : Ring Ding Dong

Author(*) : Charleea

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Lee Taemin SHINee, Ryu Reila

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Rest of Member SHINee

Length(*) : Drabble, Ficlet, Vignette, Oneshot, Trilogi

Genre(*) : Romance, Life, Friendship

Rating(*) : General / PG-13/ PG-15/ NC / H

Summary : “Apakah sesulit itu untuk mengatakannya? Butuh pengorbanan sebesar apa lagi? Bahkan jika kau yang menyuruhku untuk mencampakkanmu, aku takkan pernah bisa! Kenapa tak kau tancapkan saja sengatmu itu pada orang lain? Tak tahu kah kau kalau aku itu….”

“Ssstt! Setelah bertahun pun  kau tetap seperti ini, sungguh ingin mendengarnya?”

A.N(*): Note; Saya mengikuti kontes B.

Annyeong readers dan admin! Aku memang gak terlalu mahir buat FF, tapi aku Cuma mau ikut meramaikan saja. Karena ini tahun pertama aku jadi SSF di SF3SI, aku senang banget baru anggota baru tapi bertepatan dengan ultahnya SF3SI. Selamat ya! Dan buat readers, silahkan menikmati FFku, semoga kalian suka. Enjoy it! J

[Part 1] Continue reading {CONTEST C} MY DEEP SECRET – Part 1

Hit Me – Part 2

Hit Me

Part 2

Author : Ayi

Beta-reader : Zika, Lana

Main Cast : Lee Taemin, Ivy

Support Cast : Silver, SHINee, Kwangmin – Youngmin (Boyfriend), Shim Hak.

Genre : Family, Life (based on trues story).

Length / Type : Trilogy / Marriage Life

Rating : General – Parental Guidance

Story by : Mom & Dad

Inspired by : Parenthood, 90210

Summary : “Perasaan ku pada mu masih belum hilang Ivy, aku masih berharap kamu kembali menerima ku. Bahkan setelah kamu menikah dengan Taemin dan memiliki Silver, perasaan ini masih bertahan. Sekarang katakan apa yang harus aku lakukan?”

“Maafkan aku, Taemin.”

  Continue reading Hit Me – Part 2

Hit Me – Part 1

Hit Me

Part 1

Author : Ayi (Ashyta)

Beta-reader : Zika, Lana

Main Cast : Lee Taemin, Ivy

Support Cast : Silver, SHINee, Kwangmin – Youngmin (Boyfriend), Shim Hak.

Genre : Family, Life (based on trues story), Romance

Length/Type: Trilogy/Marriage Life

Rating : General – Parental Guidance

Story by : Mom & Dad

Inspired by : Parenthood, 90210

Summary : Seperti ini rasanya ternyata. Ketika seorang ayah, menangis dalam pelukan sang anak. Berharap anak itu mengerti keadaannya dan bisa mengurangi bebannya. Memanfaatkan ketulusan hati dan cinta sang buah hati, untuk menenangkan lagi jiwa yang gusar, memberi kekuatan ketika emosi dan tenaganya terkuras habis dalam kerasnya hidup. Continue reading Hit Me – Part 1