Category Archives: Parental Guidance

Parental Guidance Suggested, beberapa hal mungkin gak sesuai untuk anak tapi setidaknya gak melebih batas wajar.

Summer Rain

Title       : Summer Rain

Cast(s)   : Choi Minho and Lee Taemin

Genre    : AU, Slice of Life

Length   : 757w

Rating    : PG

A/n         : Based on Sfforel’s mini-comic. Please give ‘em lots of love.

©Chrysalis

It’s still raining

Continue reading Summer Rain

Advertisements

Never Ever After – Part 4

Never Ever After

Author : Bella Jo

Main Cast : Key SHINee as Keyx | Liana Jo (OC)

Support Cast : Onew SHINee as Lucifer | Vera Zoldieck (OC) | Henry SJ as Henry | etc…(find it by yourself^^)

Length : sequel

Genre : romance, action, fantasy, tragedy, supernatural, adventure

Rating : PG-15

Continue reading Never Ever After – Part 4

The Silent Touch of Marriage – Part 9

The Silent Touch of Marriage – Part 9

The Silent Touch of Marriage copy

Author: Chanchan a.k.a Chandra Shinoda (@CahyaChandranita on Wattpad)

Main Cast:

  • Kim Hyora (covered by Jessica (SNSD))
  • Kim Jonghyun
  • Kim Kibum (Key)
  • Kim Yong Sang

Beta reader: Tulasi Krisna Maharani

Support cast:

  • Other SHINee members
  • Kim Hyunri

Special guest: Victoria Song (F(x))

Length: Sequel

Genre: Family, friendship, life, romance, sad

Rating: PG-16

Disclaimer: I don’t own all SHINee members, they are God’s. They belong to themselves and SM Entertainment. I’m just the owner of the story.

***

Annyeong, readers!

Hm, ada yang masih inget FF ini? Sudah 2 tahun aku tunggak. Maaf, ya.. baru sekarang sempet dilanjutin. Dan selama vakum ternyata di wattpad ada yang plagiat FF ini atas nama newjongkimin.

Iiiihhh… sumpah, aku kesel banget. FF yang udah susah-susah aku kerjain, pikirin alurnya sampai kemana, seenak jidat diplagiat dan cuma diganti nama cast aja. Semoga deh orang itu cepet kena karma. -_-

Segitu dulu deh, ya?

Happy reading!
***

Bulatan-bulatan cahaya mulai menembus sela jendela. Pendarannya menyinari kulit putih pucat Hyora yang duduk mematung di pinggir tempat tidur. Tak sedikit pun mulutnya terbuka sejak Hyunri menyeretnya masuk ke apartemennya. Pikirannya kacau, benar-benar kacau. Tak kalah dengannya, Hyunri juga merasakan hal yang sama. Yeoja berkaki jenjang itu duduk berselang 1 meter di samping Hyora. Tubuhnya beringsut dengan kedua lutut ditekuk. Jari-jari tangan kanannya mengusap pelipisnya yang berkedut sejak tadi. Apa yang ia rasakan sekarang? Cemburu? Tentu. Marah? Sudah pasti. Continue reading The Silent Touch of Marriage – Part 9

Never Ever After – Part 3

Never Ever After

Author : Bella Jo

Main Cast : Key SHINee as Keyx | Liana Jo (OC)

Support Cast : Onew SHINee as Lucifer | Vera Zoldieck (OC) | Henry SJ as Henry | etc…(find it by yourself^^)

Length : sequel

Genre : romance, action, fantasy, tragedy, supernatural, adventure

Rating : PG-15

A.n: maaf kelamaan ngepost cerita ini… udh lebih dari setahun kali ya. semoga ga pada bosan menunggu ataupun pada ga lupa ceritanya. kekeke… check it out~

Continue reading Never Ever After – Part 3

Many Little (domesticated) Romances

Many Little (domesticated) Romances

Author              : Faciikan

Main Cast        : SHINee and their respective lovers

Support Cast     : -none-

Length             : little drabbles

Genre              : fluff, romance, SHINee domestic!au,

Rating             : PG-15

Summary          : Collection of short domesticated SHINee

A.N                  : Karena aku payah bikin cerita panjang-panjang.

  Continue reading Many Little (domesticated) Romances

When The Dad(s) Met Him

WHEN THE DAD(S) MET HIM

By Bella Jo

 

 

Langit tampak cerah, angin berhembus pelan memberikan rasa sejuk sekilas. Jalanan tampak lengang. Porsche merah yang tengah dikendarai seorang lelaki berpakaian formal rapi berhenti di depan kediaman minimalis dengan hamparan halaman hijau yang luas. Lelaki itu memastikan kembali catatan alamat yang dimilikinya dengan arah yang ditujukan wilayahnya. Ia menghela nafas gugup perlahan, ia sudah sampai. Continue reading When The Dad(s) Met Him

Ex-

Ex-

By Bella Jo

a.n: for you who can’t move on from your last love, just move on please

Langit terlihat tak bersahabat, menampakkan warna kelabu ditambah deburan angin yang membuat tulang ngilu. Aku menatap ke luar perpustakaan tempatku bekerja dengan resah. Satu jam lagi saatnya pulang namun aku sama sekali tidak punya payung. Hujan telah menetes di luar sana dan aku semakin bingung.

Rrrr… Rrrr…

Yeoboseyo?” Continue reading Ex-

Close Book

Author: CEV

Twitter@HeyVictoriaye

Main Cast: Kim Jonghyun

Support Cast: Kim Kibum, Jonghyun’s momma and big sister, OCs

Length: vignette

Genre: AU, slice of life, comedy (bleh, it’s not.)

Rating: PG-15 (mild swearing)

Summary: Dan Jonghyun menemukannya. ‘Cara Cepat Sukses Ujian Sekolah dalam Semalam’

***

“Ada yang salah dengan masakan Ibu?”

Satu ruangan sekejap mengalihkan pandangan ke pemuda berambut platinum blonde tersebut. Lelaki itu sontak menaikkan kepalanya, lantas berhenti bermain-main dengan sumpit dan sendok—yang sejak tadi memang dilakukannya—. Ia terdiam sebentar, menghela napas berat seakan-akan baru saja divonis terkena penyakit menular seksual oleh dokter. Continue reading Close Book