Category Archives: Slash Fic

Slash : FF yang menceritakan kisah roman antara penyuka sesame jenis. Untuk penyuka sesame jenis yang cewek sebenernya di sebut female to female atau Femmeslash dalam dunia per-ff-an, tapi berhubung FF itu popular di kalangan otaku. Jadi sebutan yang lebih popular Shounen-ai dan Shojo-ai atau Yuri dan Yaoi.

I Need You, Baby – Part 2

Author : Sozy_xie

Title : I need you , Baby

Main Cast : Shin yeonni aka author , choi minho , lee hara , key aka kim kibum , Nicole jung

Other cast : Onew Shinee , Hyomin T-ara , Wooyoung n junho 2PM , Jessica SNSD , Heechul SUJU , Krystal FX , Narsha BEG

Genre : romance , life

Length : Series

Rate : PG-13

Ini adalah FF series pertamaku , mohon bantuannya ya~

Continue reading I Need You, Baby – Part 2

SACRIFICE

Author             : STORM

Cast                 : Lee Jinki, Choi Minho

Genre              : Life

Length             :  Drabble?

Rating             : PG-15- NC-17

Warning         : Ayo dilihat ratingnya: PG-NC. Yang di bawah umur harus bareng ayah mami-nya. Yang umur 17 tahun dan merasa labil, tolong ucapan dan tingkah laku kasarnya jangan ditiru. Okay? Dan kalau belum ngerti maksud atau inti cerita ini apa, tolong ditanya di komen ya.. Aku ga mau ada yang salah tafsir dengan cerita ini. Okay? ^^ -Storm-

SACRIFICE*

Continue reading SACRIFICE

Real – Unreal Bound

Tittle                : Real – Unreal Bound

Author             : Andrianto Kresna

Cast                 : bayangin aja Bias kalian dan kalian (kalian cuma numpang nama doang noh di tempat yang _____ )

Length             : Drabble

Genre              : romance

Rating             : G

PS : ini drabble laknat yang pertama dan terakhir yang akan saya nkeluarkan, alau kalian menikmatinya, syukurlah, dan mungkin saya mencoba membuat sesuatu yang lain. kalau tidak, silahkan kritik dan sarannya, karena saya yaki masih banyak kekurangan. Please read and comment, juga like kalo suka

Happy reading

Continue reading Real – Unreal Bound

Shining School – Part 11

Title              : Shining School

Author          : KeyNia a.k. Kunang Annalitha

Main Cast     : Reader a.k. Kim Mi-Young,  Jung su a.k. Kim Jonghyun, Choi Minho, Key, Onew, Taemin a.k. Taeyeon

Support Cast : Park Min Gi, Hwang Soo yun, Yesung, Mir, Jaejin, Dongho, Seunghyun, Dong Woon, Gikwang, Cho kyuhyun,

Length          : Sequel rating

Genre           :Romance and friendship

Rating           : PG-13

Summary      :  Ini cerita tentang Kim Mi-Young yang mempunyai sahabat kecil bernama Jung Su. Mungkin dari luar terlihat seperti Jung Su yang selalu dikerjai Mi-Young tapi sebenarnya mereka adalah sahabat sehati. Tapi apa jadinya kalau mereka berpisah? Mungkinkah keputusan Mi-Young bersekolah di Shining  school *sekolah yang agak aneh* dan terdapat 5 shining star bisa  mempertemukannya dengan Jung Su? Check it out! ❤ ❤

Last Part

Perlahan aku menarik kertas dari saku bajuku, kertas yang diselipkan dalam tanganku sebelum Minho oppa pergi, aigoo… kenapa aku lupa tak membacanya tadi malam setelah Onew dan Min Gi eonni mengantarku ke asrama?

To : Kim Mi Young

Di kotak lacimu paling bawah ada sebuah kotak berwarna biru

Bukalah lalu lihat, disana kamu dapat melihat sesuatu yang paling berharga bagi diriku.

Sesuatu yang lebih berharga dari hartaku, diriku, bahkan nyawaku.

Lalu lihatlah surat yang ada di dalam kotak itu, ikuti petunjukknya

“Mwo?…cuman ini?” Aku membolak-balik, tapi percuma tak ada tulisan lain, maka dengan agak penasaran aku membuka laci di samping kasurku yang paling bawah dan benar saja terdapat kotak . Kotak berwarna biru yang diikat dengan pita berwarna putih. Kotak itu sebesar kotak sepatu dan ketika aku angkat terasa agak berat. Minho oppa bilang kalau di dalamnya aku bisa melihat sesuatu yang paling berharga bagi Minho oppa, maka dengan penasaran aku mulai melepaskan pita putihnya dan akhirnya hanya tinggal membuka tutup kotaknya, maka aku buka ,

DEG

Refleks aku menutup mulutku sambil menatap benda di hadapanku

“Aish…. ini kan?”

New Part Continue reading Shining School – Part 11

Our Promise 2 – Part 2 [END]

Title: Our Promise 2 part 2_2 – U still keep it, ne?

Author(*) : elji

Main Cast(*) (Tokoh Utama) :

Minji: pacar Kibum

Kibum: pacar Minji

Minho: ketua OSIS, sahabat Minji, Kibum, Jonghyun di sekolah

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) :

Jonghyun: sahabat Jinki, sahabat Minji dan Kibum, numpang tinggal di rumah Jinki.

Jinki: kakak Minji, sahabat Jonghyun.

Taemin: hobae sekaligus sahabat Minji, Kibum, Jonghyun, Minho di sekolah

Song Hyuna: fans Kibum yang akhirnya menjadi ‘selingkuhan’ Kibum

Length(*) : twoshoot

Genre(*) : Romance, Friendship

Rating(*) : General

Summary :

Cerita sebelumnya:

Kim Kibum secara sepihak memutuskan Lee Minji dan mulai berpacaran dengan Hyuna.  Minji yang sakit hati tetap tidak bisa membenci Kibum dan tetap mencintainya.  Seseorang yang sempat suka Minji tidak tahan melihat Minji sedih dan perasaan sukanya mulai berkembang ke arah yang lebih serius, apakah yang akan terjadi??

Continue reading Our Promise 2 – Part 2 [END]

My Beloved Private – Teacher 2

My Beloved Private Teacher 2

Title                : My beloved private teacher 2

Author            : hgks11 a.k.a. Annisa Hevita GKS

Main Cast      : Kim Jonghyun (SHINee), Park Ri Han

Support Cast : Member SHINee yang lain

Length            : Twoshoots

Genre              : Romance

Rating             : PG-13

A.N:   kekeke~ untuk menebus part 1 yg pendek btd kemaren… hari ini aku sudah buat kelanjutannya~ kekeke.. mianhae ya.. yg kemaren pendek bgt~ happy reading readers…

———— #####

Continue reading My Beloved Private – Teacher 2