Vanflaminkey91


Hi, mungkin ada yang ingin mengenalku? Ini sedikit intro dariku😀

or Vania sudah cukup untukku. Aku lahir tahun 1997 di bulan Desember hari ke-4.

Aku seorang hardcore Shawol dan baru-baru ini (akhirnya) menambah fandom dengan Pink Panda. Juga penggemarnya Taeyeon, Jessica, Krystal, Sulli, BoA, Myungsoo. Udah itu aja.

Seorang yang sangat mencintai genre angst dan serentetan genre gelap lainnya, terutama psychology dan sad. Tapi tidak menolak jika membaca school-life, marriage-life, romance, atau fluffy😀

Gadis pecinta hitam yang sering duduk dengan menaikkan kaki ke atas kursi layaknya tukang malak di pasar *ya ampun -__-* sampai terkenal dengan sebutan “Preman Kelas” -_____- dan kenapa aku membiarkan kalian tahu hal ini? Karena aku ingin mengatakan bahwa, jadilah dirimu sendiri dan banggalah! Selama tidak melanggar batas HAM orang lain HOHOHO~ :3 

Aku seorang murid SMA di sebuah sekolah Katolik di Bandung yang mencintai dunia sastra sejak mamaku memperkenalkan karyanya kepadaku. Hanya saja, anaknya tak sebaik ibunya huhuhu ;___;

Aku juga seorang artworker amatiran yang belajar karena iri banget sama banyak artworker di dunia per-ff-an (?) yang karyanya luar biasa indah :o 

Dan….

AKU BAWEL. Ya, aku bawel di dunia maya. Percayalah. Aku suka SKSD dan aku gak begitu suka perkenalan yang terlalu kaku. Anda semua tidak akan percaya bahwa aku ini seorang Introvert ketika Anda berkenalan denganku hanya di dunia maya dan bukan dunia nyata. Katakanlah, aku di dunia maya adalah aku yang berbeda di dunia nyata. 

Pengecualian kalau sudah dekat, ya! Hahaha. Kalau sudah dekat, kepribadiannya sama seperti dunia maya; SKSD, bawel, rese .___.

Itu aja lah ya~ sepertinya sudah cukup panjang dan isinya nge-sok banget .__. Sekali lagi, aku gak mau jadi orang yang kaku makanya isinya aku buat kelewat lebay. Mohon maaf jika ada yang sebel u___u

Yang mau kenalan, boleh deh ngobrol di:

Twitter: @whitevenus_4

BBM: 75e97734 

Jangan diisengin, ya, karena percayalah aku akan membuat orang yang ngisengin aku di dunia maya MENYESAL /nadahoror/ ga deng, becanda. Pokoknya durhaka aja kalau ngisengin aku mah😄 /ngaco/

Salam kenal semuanyaaa~😀

7 thoughts on “Vanflaminkey91

  1. oh my god, itu kata durhaka bikin aku megap-megap. nggak ding, cuma ketawa geli aja. berasa emak-emak, nggak sih kamu ngomong durhaka? kwkwkw bercanda.

    salam kenal, ya, V.🙂

  2. HALO NEENEEEEEEKKKKKKKKKKKKK~~~~~~~
    Akhirnya dikau bikin page nek. Aye udah gatelllllll pengen ngerempong ditempatmu nek MWUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH *ketawa setan*

    Halah, bacot amat maneh van artworker amatiran. Buka galerimu sok, geus lieur urang tehhh kumaha eta bisa dibikin begono huh-,- *ini bahasanya rada abal oke, jangan dibales pake bahasa yang sama ya*

    Kok bisa suka sama genre gelap sih van. Aku udah mumet tau gak kalo menyangut genre-genre macem itu, meski kalo bikin oke aja sih soaalnya masih abal. Kalo baca, nah itu yang nggak tega. TPTM MU TUH LOH ARRGGGHHHHH Itu ff yang puanjang dan mumet eeeeeee mak tolong mak!! Ngomong2 masih lanjut nggak? udah lama nggak menjarah blogmu nih #diinjek

    Itu aja dulu kayaknya. Maap ya ngerempong. seperti biasa, bawaan alam dunia maya. NYEHEHEHEHEH😄

    Salam super!!! (??)

    1. Saya ga inget ya punya cucu kyk anda😐😄

      Gatel ya digaruklah bukan curhat XDDDD

      Edan dikatain bacot, ud prnah nelen komodo belon med? XDDDDD anda bs ngomong sunda gitu gmn caranya XDDD akakakaka

      Gatau atuh med, genre gelap tuh semacam nyessssss (?) klo dibaca😄 masih sih, tp baru prolog. Rencananya mw beresin dlu ff taeun ._.

  3. HOLLAAA KAKAAAAAAAAKKKK
    ah aku sksd juga sih sebenernya ._. ah kak, salam kenal ya ‘-‘
    aku penghuni yang lumayan juga disini ‘-‘ hanya saja… errrr… aku kemaren vakum *emangnanya?*

    ah sudahlah, yang penting slam kenal kak ‘-‘/

  4. hai kakak salam kenal. Aku suka baca ff di sini. cuma jarang komen soalnya kemaren blum punya akun wp. Aku suka baca ffnya kakak. aku suka banget bahasanya.😀 keep writing ya

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s