SELAMAT DATANG \(′▽`)/

Hallo

Selamat datang kepada kalian para pembaca setia maupun yang baru menemukan blog ini ^^. Ada beberapa pemberitahuan nih, dibaca dulu ya~

Continue reading SELAMAT DATANG \(′▽`)/

Advertisements

Farewell Kim Jonghyun

Bintang yang bersinar terang di panggung selama 10 tahun kini bersinar sebagai bintang di langit.

18 Desember 2017

Berat rasanya kembali ke blog ini untuk mengucapkan selamat tinggal. Mungkin tidak pantas lantaran sudah terlalu lama blog ini tidak disentuh. Tapi bisa jadi lebih tidak pantas kalau tidak ada seorang perwakilan dari blog ini untuk menyatakan belasungkawa. Continue reading Farewell Kim Jonghyun

Way To Love You (III) – [2.2]

Way To Love You (III)

A Two shots by ReeneReenePott | Teen (Parental Guidance)

Choi Minho | Park Minri(@charismagirl) | Kwon Yuri

“Dasar kodok sialan!! Jerapah kurang gizi!! Apaan maksudnya coba ngomong kayak gitu kalo ujung-ujungnya juga deket sama cewek laen hah?!?! Harusnya aku nggak usah percaya sama mulut manis basinya yang bikin eneg itu!! AAAAAAAAARGH makan nih bantal bayi!!!”

__

PART 2/2

Continue reading Way To Love You (III) – [2.2]

Way To Love You (III) – [1.2]

Way To Love You (III)

A Two shots by ReeneReenePott | Teen

Choi Minho | Park Minri(@charismagirl) | Kwon Yuri

“Dasar kodok sialan!! Jerapah kurang gizi!! Apaan maksudnya coba ngomong kayak gitu kalo ujung-ujungnya juga deket sama cewek laen hah?!?! Harusnya aku nggak usah percaya sama mulut manis basinya yang bikin eneg itu!! AAAAAAAAARGH makan nih bantal bayi!!!”

__

PART 1/2

Continue reading Way To Love You (III) – [1.2]

Never Ever After – Part 4

Never Ever After

Author : Bella Jo

Main Cast : Key SHINee as Keyx | Liana Jo (OC)

Support Cast : Onew SHINee as Lucifer | Vera Zoldieck (OC) | Henry SJ as Henry | etc…(find it by yourself^^)

Length : sequel

Genre : romance, action, fantasy, tragedy, supernatural, adventure

Rating : PG-15

Continue reading Never Ever After – Part 4

The Silent Touch of Marriage – Part 9

The Silent Touch of Marriage – Part 9

The Silent Touch of Marriage copy

Author: Chanchan a.k.a Chandra Shinoda (@CahyaChandranita on Wattpad)

Main Cast:

  • Kim Hyora (covered by Jessica (SNSD))
  • Kim Jonghyun
  • Kim Kibum (Key)
  • Kim Yong Sang

Beta reader: Tulasi Krisna Maharani

Support cast:

  • Other SHINee members
  • Kim Hyunri

Special guest: Victoria Song (F(x))

Length: Sequel

Genre: Family, friendship, life, romance, sad

Rating: PG-16

Disclaimer: I don’t own all SHINee members, they are God’s. They belong to themselves and SM Entertainment. I’m just the owner of the story.

***

Annyeong, readers!

Hm, ada yang masih inget FF ini? Sudah 2 tahun aku tunggak. Maaf, ya.. baru sekarang sempet dilanjutin. Dan selama vakum ternyata di wattpad ada yang plagiat FF ini atas nama newjongkimin.

Iiiihhh… sumpah, aku kesel banget. FF yang udah susah-susah aku kerjain, pikirin alurnya sampai kemana, seenak jidat diplagiat dan cuma diganti nama cast aja. Semoga deh orang itu cepet kena karma. -_-

Segitu dulu deh, ya?

Happy reading!
***

Bulatan-bulatan cahaya mulai menembus sela jendela. Pendarannya menyinari kulit putih pucat Hyora yang duduk mematung di pinggir tempat tidur. Tak sedikit pun mulutnya terbuka sejak Hyunri menyeretnya masuk ke apartemennya. Pikirannya kacau, benar-benar kacau. Tak kalah dengannya, Hyunri juga merasakan hal yang sama. Yeoja berkaki jenjang itu duduk berselang 1 meter di samping Hyora. Tubuhnya beringsut dengan kedua lutut ditekuk. Jari-jari tangan kanannya mengusap pelipisnya yang berkedut sejak tadi. Apa yang ia rasakan sekarang? Cemburu? Tentu. Marah? Sudah pasti. Continue reading The Silent Touch of Marriage – Part 9

Chewy

Title              : Chewy

Cast(s)          : Kim Jonghyun & Lee Jinki

Length          : drabble

Genre            : Fluff, Shounen ai

Rating           : PG 13

Disclaimer  : I own nothing but the plot. Non-profit work.

Chewing Jonghyun is not bad.

Continue reading Chewy

Best Place To Fly High