Tag Archives: #HappyBirthdayLEETAEMIN

Wall

Wall

Lee Taemin| AU, Slice of life |262w|PG

©Chrysalis

Happy Birthday, Lee Taemin! Continue reading Wall

Advertisements

WRITE FOR TAEMIN!

WRITE FOR TAEMIN!

Rayakan ulangtahun SHINee, Taemin. Dan menangkan SHINee 3rd Album Chapter.2 Why So Serious dan Hello! The Second Album Repackaged original plus poster in tube, yeay!

Hahahha, apa banget pembukannya. Well, halo semuanyaaaa ^O^. Yang ngaku Taemints, mana suaranya?? Bulan Juli sebentar lagi datang, yeah, puasa… ._.a maksudku, YEAH, BABY TAEMIN SEMAKIN MANLY!!!

Selama tiga tahun, aku gak punya kesempatan untuk ngadain perayaan khusus Taemin yang berhasil.Kasihan ;__; , tapi akhirnya tahun ini kesempatannya datang. Asik! Aku udah siapin hadiahnya sejak lama, sampe basi tuh hadiahnya. Walaupun masih ada Juni sebelum Juli, dan masih ada matahari sebelum hujan (?), lebih enak sedia payung sebelum hujan, kan?

Aku kasih waktu panjang buat kalian nulis selama liburan. Baik kan? Kekeke~.Kira-kira satu setengah bulan, semoga aku bisa mendapatkan karya-karya yang luar biasa dari kalian. Jadi, aku ngerasa worth memberikan album original SHINee yang walaupun basi tapi harga beli sama harga kirim hampir sama mahalnya ._.v kkkk~ canda! Gimana kalau mau ikutan? Silahkan baca kelanjutannya ^-^ Continue reading WRITE FOR TAEMIN!

{CONTEST C} MY DEEP SECRET – PART 3 [END]

MY DEEP SECRET

Song Title(*) : Ring Ding Dong

Author(*) : Charleea

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Lee Taemin SHINee, Ryu Reila

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Rest of Member SHINee

Length(*) : Drabble, Ficlet, Vignette, Oneshot, Trilogi

Genre(*) : Romance, Life, Friendship

Rating(*) : General / PG-13/ PG-15/ NC / H

Summary : “Apakah sesulit itu untuk mengatakannya? Butuh pengorbanan sebesar apa lagi? Bahkan jika kau yang menyuruhku untuk mencampakkanmu, aku takkan pernah bisa! Kenapa tak kau tancapkan saja sengatmu itu pada orang lain? Tak tahu kah kau kalau aku itu….”

“Ssstt! Setelah bertahun pun  kau tetap seperti ini, sungguh ingin mendengarnya?”

A.N(*): Note; Saya mengikuti kontes B.

Continue reading {CONTEST C} MY DEEP SECRET – PART 3 [END]

{CONTEST C} THE ANSWER – PART 3 (END)

THE ANSWER – PART 3 (END)

Song Title : Hit Me

Author : Sagita

Main Cast : Lee Taemin, Shinee member, Kim Mintae (OC)

Support Cast : Victoria f(x), Luna f(x), and others

Length : Trilogi

Genre : Romance, Friendship, Family, Sad (?).

Rating : General

A.N      : Saya mengikuti kontes A (buat syarat aja sih, hehe)

Continue reading {CONTEST C} THE ANSWER – PART 3 (END)

{CONTEST C} Lee Taemin’s Love In Suffer – Part 2 [END]

LEE TAE MIN’s Love In Suffer

Part 2

Song Title       : LAST GIFT

Author            : Annisa Nisa a.k.a SHINvisble Nisaa~

Main Cast      : Lee Tae Min

Support Cast : Yoon Sila, Lee Jin Ki, Kim Jong Hyun, Kim Ki Bum, Choi Min Ho, dokter Jung, Manager SHINee

Length            : Twoshot

Genre              : Friendship, Romance, Sad

Rating             : General

A/N                 : Ikut kontes A (H2H)

  Continue reading {CONTEST C} Lee Taemin’s Love In Suffer – Part 2 [END]

{CONTEST C} Cute, But Impressive

Cute, But Impressive

 

Song Title       : One Fine Day (Haru)

Author            : Chanchan a.k.a Chandra Shinoda

Main Cast      : Lee Taemin (SHINee), Im Yoona (SNSD)

Support Cast : Choi Minho (SHINee), Kwon Yuri (SNSD)

Length            : Oneshot

Genre              : Friendship, romance

Rating             : PG-15

Summary       : ‘Seperti yang dikatakan orang bijak, kesalahan atau kelalaian  yang pernah dibuat tak selalu berarti harga mati bagi seseorang. Manusia memiliki potensi berbuat benar atau salah. Selama orang mau mengakui bahkan memperbaiki kesalahan, kebaikan akan datang juga kepadanya.’

A.N                 : Saya mengikuti kontes A

Inspired by : Cerpen Majalah – “Cowok Manis”

 

*** Continue reading {CONTEST C} Cute, But Impressive

{CONTEST C} Talking About Love? – Part 2 [END]

Talking About Love?part 2

Song Title(*) : Love Like Oksigen

Author(*) : Bibbib ( Rafika ) a.k.a Hyosan

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Lee Taemin, Jung Hyori, Han Hyosan, Onew

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) :  Jonghyun, Key, Minho

Length(*) : twoshoot

Genre(*) : Romance, sad, Friendship

Rating(*) : PG-15

Summary : cinta itu membuat hidup lebih berwarna, bila kita mempunyai luka itu bisa diobati dengan cinta. Cinta bisa membuat airmata kepedihan menjadi airmata kebahagian. Dan satu lagi menurutku cinta itu seperti oksigen yang kita butuhkan setiap harinya.

A.N(*): Saya mengikuti kontes B

  Continue reading {CONTEST C} Talking About Love? – Part 2 [END]

{CONTEST C} THE ANSWER – PART 2

THE ANSWER – PART 2

Song Title : Hit Me

Author : Sagita

Main Cast : Lee Taemin, Shinee member, Kim Mintae (OC)

Support Cast : Victoria f(x), Luna f(x), and others

Length : Trilogi

Genre : Romance, Friendship, Family, Sad (?).

Rating : General

A.N      : Saya mengikuti kontes A (buat syarat aja sih, hehe)

Continue reading {CONTEST C} THE ANSWER – PART 2

{CONTEST C} TAEMIN TIME

TAEMIN TIME

Song Title(*) : Haru (Day by Day)

Author(*) : Anggi a.k.a Lee Hyo Seok a.k.a Kim Seung Na a.k.a Jojo

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Lee Taemin, Park Yoon Hee

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : SHINee

Length(*) : Oneshot

Genre(*) : Romance

Rating(*) : General

A.N(*): Saya mengikuti kontes A

Attention :  ini khusus aku buat untuk ulang tahun uriTaemin, semoga semuanya suka, klo ga suka juga gpp *pundung dipojokkan* dan terimakasih pada reader yang mau baca FF aku yah.

 

Continue reading {CONTEST C} TAEMIN TIME