Tag Archives: Lee Taesun

[Imaginary ver.] Not Cyber Love=Not LDR (HAPPY ENDING 2.3)

[Imaginary ver.] Not Cyber Love=Not LDR

(HAPPY ENDING 2.3)

I’m coming everyone. Gimana kabar kalian semuan nih ceritanya? (kok ceritanya ya?)

Ahh ya pokoknya gitulah adanya (??) => makin ngaco

Gimana nih yang kelas 3, waktu UN bisa jawab soal-soalnya dengan baik, kan? Pasti lagi pada gugup nungguin hasil, ya? Nah, sambil nunggu, lanjut baca FF, yuk! ^^ Oh ya, maaf bgt sebelumnya karena FF kali ini lama bgt. Harap maklum ya karena aku sibuk nyiapin diri sama nilai buat capping yang sebelumnya udah aku bahas di part 1 happy ending ini. Jd, mohon pengertian kalian semua ya ^^

Oke deh, ga usah panjang” curhatnya, nanti ga selesai” soalnya aku klo curhat tuh msti dr A-Z hohoho ^^

Oke deh, let’s read it!! Kajja!!!

Author             : Ji I-el

Main Cast        : Lee Taemin, Athena Efrinne (it’s Taemints time), Lee Jinki ^^

Support Cast   : Lee Taesun (anggap aja kembarannya Taemin), Allichia Putri, Staff rumah sakit, Mrs. Lie (dan masih banyak lagi sepertinya) ^^

Length             : Sequel

Genre              : Romance

Rating             : Teen

Summary         : “… I hope I still find a love for me in there, then I know right.” kataku sembari menuruti pintanya untuk meletakan tangan kananku di dadanya yang berdegup dengan frekuensi yang tidak dapat aku jelaskan.

Continue reading [Imaginary ver.] Not Cyber Love=Not LDR (HAPPY ENDING 2.3)