Tag Archives: SHINee Annniversary

5 Years With SHINee

Aaaaaaaaaaaaaaaaa

SELAMAT ULANG TAHUN!

SELAMAT ULANG TAHUN!

SELAMAT ULANG TAHUN, SHINee!

KAMI CINTA SHINee

eeeekekekekekek~

Duuuhh, maaf ya, tanggal merah tapi aku malah telat ngepostnya. Tapi aku punya excuses kok, gak sekedar excuses tapi beneran. Kemarin aku mau nulis postnya tapi aku harus latihan sampe sore soalnya hari ini sekolahku pensi gitu, pas pulang ada tamu sampe jam 12 malem. Jadi kemarin gak bisa online buat ngejadwal postingan ini. Niatnya bangun lebih pagi buat ngepost, eh ternyata anak didikanku jadi pembuka acara. Terpaksa dateng ke sekolah lebih pagi, padahal timku tampilnya habis isoma T_T. Jadi aku nangkring di sekolah sampe siang, eeehh ketemu temen-temen. Berhubung kemarin baru pengumuman jadinya semacam acara temu kangen dadakan gitu. Baru berhasil kabur jam 3. Langsung deh bikin postingan ini huhuh~

SEKALI LAGI, SHINee YOU’VE GROWN UP SO WELL! WOOOHHOOO~

AKU AKU, AKU JUGA UDAH LULUS LOH KAKAK TAEMIN xD akakakak~

Tema baru, suka? Ada masukan, kritik, saran, atau pujian? Silahkan beri tahu 😀

Terima kasih Rifka atas tema special nya ^O^

Btw, dari kemarin aku setiap nonton ulang penampilan Why So Serius sama Jjong, gaaaakkk bisa berhenti ngeliat hidungnya. Gak tahu kenapa. Mungkin efek kangen kali yaaa hahahha~ rasanya si ojong makin ganteeeennggg aja, makin seksiiiiiii aja. Duuuhhh, sampe mau nangis aku ngeliat Jonghyun akhirnya manggung.

SHINee, SARANGHAE~