Tag Archives: SNSD – Im Yoona

Sister

Sister

By : ReeneReenePott

Maincast : Jung Heenim, Choi Minho, Im Yoona

Genre : Romance, Sad.

Rating : PG – 13

Length : Vignette

Before story : It’s Sleep Time | Baby! Baby! Baby! | Good Person | Think of You |Sweet Dream | Seul Rin’s Side : Mr. Fussy | Summer Paradise | Letter Of Will | 7 Years of Love | Seul Rin’s Side : Couple Ring | IF | Aloha | Status | I’m So Sorry | Myungsoo’s Side |


Dalam film-film, cewek yang pacarnya akan menikah dengan orang lain pasti akan memaksakan diri datang ke pernikahannya, sok kuat dan memaksa mendoakan kebahagian kekasihnya sepenuh hati, menampakkan sisi dramatis dari film-film itu. Yang tentang pertunangan pun sama, tidak usah jauh-jauh deh. Continue reading Sister

Chocolate Ttaemune (Because of Chocolate)

Title: Chocolate Ttaemune (Because of Chocolate)

Author: Han Yeon Young

Main Casts:

  • Kim Jonghyun
  • Im Yoona

Support Casts:

  • Lee Taemin

Genre: Romance, School Life

Rate: PG-13

Length: Oneshoot

A/N: Anggap aja Taemin, Jonghyun, ama Yoona itu seumuran, yah. ^^

Don’t be SILENT READERS ^^

    “Mau?”

    “Hiks… Apa itu?”

    “Coklat.”

Continue reading Chocolate Ttaemune (Because of Chocolate)

She Is..

She Is..

Author: Chanchan a.k.a Chandra Shinoda (chandrashinoda)

Cast:
•    Lee Jinki
•    Im Yoona
•    Kim Jonghyun

Length: Drabble

Genre: Horror, Crime

Rating: G

Inspired by: After School Horror – Terlambat Datang

Disclaimer: I don’t own all SHINee members, they are God’s. They belong to themselves and SM Entertainment. I’m just the owner of the story.

***

Halo reader, kali ini aku datang dengan FF drabble dadakan ini. FF ini aku angkat dari sebuah cerita pendek horror di novel After School Horror  yang berjudul Terlambat Datang. Hmm.. sebenernya aku janji sama beberapa reader untuk publish lanjutan TSTM awal bulan ini. Tapi sepertinya belum bisa aku penuhi karena jadwalku yang padet *sok sibuk banget dehh*. Bisa aja sih aku ngerjain kebut-kebutan, tapi kalau hasilnya nggak maksimal reader juga pasti nggak akan puas. Jadi sabar dulu yaa. Kalau ada jadwal kosong bulan ini aku pasti akan publish lanjutannya bulan ini.

Happy reading ^^ Maaf untuk typonya.

*** Continue reading She Is..

For You Are My Sun [3.3]

For you are my sun

Title                 :FOR YOU  ARE MY SUN

Author             : Jjongthia

Main cast         : Choi minho (shinee), Im yoona (SNSD)

Support cast    : member SHINee, manager, ibu yoona

Length             : trilogy

Genre              : romance, sad, happyending

Rating             : general

Summary         :

Minho kuanggap sebagai matahari bagiku karena matahari sangatlah mustahil bagiku. Namun sekarang tidak lagi, karena aku bisa menggapai matahari walaupun hanya sekali.

Jika aku sudah bisa bertemu dengannya lagi, aku berjanji akan menyatakan perasaanku yang sesungguhnya padanya. Aku akan menunggu sampai detik terakhir

A.N :

Anyeong reader, gimna menikmati part yang sebelumnya ? hahahaha

Semoga para reader senang dengan hasil tulisan saya. Jangan lupa tinggalkan jejak anda supaya author jadi semangat J

Continue reading For You Are My Sun [3.3]

For You Are My Sun [2.3]

For you are my sun

Title                 : FOR YOU ARE MY SUN

Author             : Jjongthia

Main cast         : Choi minho (shinee), Im yoona (SNSD)

Support cast    : member SHINee, manager, ibu yoona

Length             : trilogy

Genre              : romance, sad, happyending

Rating             : general

Summary         :

Minho kuanggap sebagai matahari bagiku karena matahari sangatlah mustahil bagiku. Namun sekarang tidak lagi, karena aku bisa menggapai matahari walaupun hanya sekali.

Jika aku sudah bisa bertemu dengannya lagi, aku berjanji akan menyatakan perasaanku yang sesungguhnya padanya. Aku akan menunggu sampai detik terakhir

A.N :

Annyeong… chingudeul J#bow. Author bkin neh cerita karena terinspirasi dari film. Jadi ceritanya agak mirip-mrip dikit. 11-12 gitulahh. So please enjoy my fanfiction. Happy reading J (pleaseleaveacomment)

Continue reading For You Are My Sun [2.3]

For You Are My Sun [1.3]

For you are my sun

Title                 : FOR YOU ARE MY SUN

Author             : Jjongthia

Main cast         : Choi minho (shinee), Im yoona (SNSD)

Support cast    : member SHINee, manager, ibu yoona

Length             : trilogy

Genre              : romance, sad, happyending

Rating             : general

Summary         :

Minho kuanggap sebagai matahari bagiku karena matahari sangatlah mustahil bagiku. Namun sekarang tidak lagi, karena aku bisa menggapai matahari walaupun hanya sekali. 

Jika aku sudah bisa bertemu dengannya lagi, aku berjanji akan menyatakan perasaanku yang sesungguhnya padanya. Aku akan menunggu sampai detik terakhir

A.N :

Annyeong… chingudeul J#bow. Author bkin neh cerita karena terinspirasi dari film. Jadi ceritanya agak mirip-mrip dikit. 11-12 gitulahh. So please enjoy my fanfiction. Happy reading J (pleaseleaveacomment)

Continue reading For You Are My Sun [1.3]

Charming Girl? Oh My God! {The Chronicles of Behind Her Cute Nickname}

Charming Girl? Oh, My God!

Author            : Chanchan a.k.a Chandra Shinoda

Main Cast       :

  • Lee Taemin (SHINee)
  • Im Yoona (SNSD)

Support Cast   :

  • Other SHINee and SNSD members
  • Choi Sulli (F(x))

Length             : Oneshot

Genre              : Fluff, friendship, romance

Rating             : PG-13

Summary        : “Jika kau tak mampu menjadi jalan raya, jadilah jalan kecil, tapi jalan setapak yang membawa orang menuju mata air.”

Fiuh.., lama banget yah nungguin FF ini? Apa masih ada yang inget sama FF Chronicles ini? Kalau lupa bisa kalian cek teasernya disini

Jujur nih, aku ngerjain FF ini rada buru-buru. Maaf seandainya kurang puas atau Feelnya kurang dapet, yah 😥

Enjoy ! 😀

***

Continue reading Charming Girl? Oh My God! {The Chronicles of Behind Her Cute Nickname}