Tag Archives: Yunho

DANGER – Fired 1

Title                        : DANGER

Author                  : recass

Main cast             : Kim Chae In (OC), Key, Jung Yunho, Choi Minho, Cho Kyuhyun

Support Cast     : Jaejoong, keluarga Key

Genre                    : Mystery, Action, Romance, Friendship, Supernatural, Tragedy

Type/Length      : Sequel

Rating                    : PG

A/N                         : (basa-basi dulu .__.v)

Selamat pagi, siang, sore, malam. Dimanapun dan kapanpun anda berada, sedang membaca FF ini. Oukey, panggil aja saya RETI huehe. lahir 1997, dan kalau anda lebih tua panggil saya saeng atau sebutan adek, dll. Kalau anda lebih muda, panggil aja kak, wkwk eonnie gaapa sih.. Terserah.

Dan ini bukan FF pertama saya, maksudku, ya pertama dengan acc wordpress sendiri tapi sebenarnya bukan pertama. Argh-_- yasudah gausah dibahas. Ya! kalau begitu, silahkan membaca… Kalau setelah membaca ada kata2 yang ganjal dan ingin dikeluarkan ya, komentar saja.. Kalau memang suka dengan FF saya ini, ya silahkan di like. Kalau ga merasa kedua2nya ya, lakukan kedua2nya aja (?) ;p #tabok.

Okelah, With Pleasure….. Continue reading DANGER – Fired 1

LOVE’S WAY – A THING CALLED HAPPINESS

A THING CALLED HAPPINESS

 

Author : Novi

Main Cast : Lee Taemin, Choi Hye Jin, Shin Hyo Jin

Support Cast : SHINee and Super Junior

Length :Sequel

Genre :Romance, Friendship

Rating : General Continue reading LOVE’S WAY – A THING CALLED HAPPINESS

FF Keroyokan : SHINee CRAZY FAMILY – RAMADHAN [1]

SHINEE CRAZY FAMILY SPECIAL RAMADHAN

Author : Wiga, Lana, Zika, Karlie & Ashyta ^^

Rating             : G

Genre              : Comedy, Family

Main Cast      : Lee Jinki as Appa, Kim Kibum as Umma, Kim Jonghyun, Choi Minho, Lee Taemin.

Other Cast      :

Kim Heechul – Preman yg rebutan Key , Kangin – Penjaga warung batak, Eunhyuk – tetangga Jinki, Leeteuk – Guru di Sekolah Taemin, Yesung – Temen Jjong (TNI AU), Lana & Zika – temen sekelas Taemin, Anak-anak Muda (Ryeowook, Sungmin, Siwon), Temen-temen Jjong (Donghae, Yunho)

Pagi-pagi seperti biasa anak-anak muda keliling buat bangunin sahur…

Key : Aaaaahhhh !!!!! ABAAAANNNGGG !!!!

Anak-anak muda : Sahurrrrrr… sahuuurrrrr !!!! (tereak-tereak di depan rumah SHINee)

Key : ABAAAAANNNGGGGG SAKITTT !!! Addduuuhhh pelan-pelan bang!!!!

Anak-anak muda : SAHUUURRRR… SAHUUURRRRR !!!! (masih keukuh berusaha menyadarkan pasangan suami-stri ini)

Key : Udeh ah bang!! Ude jam nye saor nii… aye kan mau masak bang !!

Jinki : Bentaran dulu ahh.. nanggung!!! Dikit lagi…

Key : AAAAWWWWWWW !!!! NAFSU BENER SIH BANG??!!!!!! SAKIIIITTTT !!!

Anak-anak muda : AASTAGFIRULLAH HALAZIM !!!

Jinki : Woy ntong!!! Ngapain lu pade di depan jendela kamar aye??!!!

Ryeowook : Sadar bang sadar!!! Ini waktunya sahur… gak boleh bang ‘ngelakuin’ di bulan puasa bang.. apalagi di jam sahur bang! Dosa baaanngg!!!

Anak-anak muda : Iya bang… besok malem aje di lanjutin bang…

Jinki : Waaahhhh ngeres lo pade !! Masih muda otak di jaga ntong !!! Emang aye lagi ngapain??!!

Sungmin : Lagi entu kan bang??? Entu lohhhhh entuuuu…

Jinki : Entu.. ?? Entu apaan sih??? Kagak ngarti gua!

Siwon : Aahhh si abang mah belagak polos…

Jinki : Eh elu pada anak mude jangan pada sok tau daaahhh…

(Tiba-tiba Eunhyuk dateng)

Eunhyuk : Gimana bray?? Enak kan???

Anak-anak muda: ASTAGFIRULLAH HALAZIMMM….  (lari kebirit-birit)

Eunhyuk : Kenapa tuh anak-anak pada???

Jinki : Aaahh gare-gare elu sih ntong! Gue di sangka macem-macem ama bini gue jam sahur begini dah!

Eunhyuk : Laahh emangnye gue ngapain??? Gue kan cuman mau nanya enak kagak kolak nye.. terus minyak pijet yang tadi gue kasih enak gak?

Jinki : Yang kolak sih enak.. tapi yang minyak pijet kagak tau gue…

Eunhyuk : Lah?? Emang belom lo coba tuh minyak pijet?

Jinki : Udeh sih, itu tadi gue pake buat mijet bini gue… tapi belon gue minum.. jadi gue kagak tahu rasanye enak apa kagak..

Eunhyuk : !@$ ^(#!%&&*^(

*****************

Disekolah ..

Pak guru Leeteuk sedang mengajarkan geografi kepada siswanya.

LeeTeuk: Lana.. coba kamu tunjuk mana benua asia.

Lana maju kedepan dan menunjuk benua asia.

Lana     : Ini pak..

Leeteuk: baguss.. sekarang Zika tunjukan benua amerika.

Zika     : Ini pak..

Leeteuk: Hebaat… sekarang taemin.. siapa penemu benua amerika??

Taemin: Zika pak..

Leeteuk: bagus, bagus.. sini kamu berdiri di depaan..

***********

siang harinya Pak guru Leeteuk memberikan arahan kepada murid-muridnya untuk pengisian formulir pendataan siswa.

Leeteuk: Anak-anak, formulir ini diisi semua yaa, ingat jangan sampai ada yang tidak terisi dan jangan sampai kertasnya robek.

Anak-anak: iyaaa paaakk..

Namun pada saat pengisian formulir tersebut, ada salah satu murid yang selalu bertanya ke pada LeeTeuk hingga membuat Leeteuk kesal.

Taemin: Pak.. nama saya harus ditulis dikotak ini yaaa..

Leeteuk: iya, nak.. tadi kan sudah saya bilang..

Taemin: ooohh

3 menit kemudian..

Taemin: Pak kalo tempat tanggal lahir di kolom yang ini ya pak?

Leeteuk: yaiyalaaah…

Taemin: oohh

3 menit kemudian..

Taemin: Pak, kalo nama orang tua dimana pak nulisnya??

Leeteuk: Taemin kamu ga bisa baca ya..? kan udah jelas ada kolom nya.. makanya dibaca dulu semuanya jadi kamu ga tanya-tanya lagi.. (mulai emosi )

Taemin:  oohh

3 menit kemudian..

Taemin: Pak!!

Leeteuk: apa lagi!!

Taemin: kalo jenis kelamin nulisnya disini juga ya pak??

Leeteuk: ENGGAK!!! DIGAMBAR SAJA!!! ( emosi )

Taemin: heheheheee (* dalam hati : emang enak puasanye batal..)

****************

Siang itu jonghyun pulang kerumah dengan ke rumah dengan muka masam. ia melemparkan tas dan sepatunya kesembarang tempat. Key Umma yang tidak suka melihat kelakuan anaknya segera menghampirinya.

Key      : kenapa sih ntoong.. pulang-pulang manyun.. inget puasaaaa…

Jjong    : aye kesel banget umma… kalo ga inget aye puasa, aye udah minum air seceret saking keselnyee..

Key      : emang kenapa ntoonggg… ngomong dong sama umma.. (sambil ngelus-ngelus kepala anaknya)

Jjong    : aye kesel ummaaaa.. aye ga lulus tes tentara angkatan laut.. padahal aye yakin 250 persen, kalo aye bakalan lulus tes..

Key      : sabar ntoong.. kan masih bisa ikut tes tahun depan.. lagian emang kenapa lu bisa sampe ga lulus tes sih ntoong.. pan lu pinter sekolahnyee..

Jjong    : alesannye ga masuk akal umma.. I Can’t accept it.. beeeh..

Key      : iye ape alesanyee ntong.. lu ngomong muter-muter ga karuan..

Jjong    : ALESANNYE CUMA GARA-GARA AYE KAGAK BISA RENANG, AYE GA LULUS JADI TENTARA ANGKATAN LAUT, UMMA… SAKIT BANGET HATI AYE..

Key      : udah ntoong, sabar ingeet lu lagi puasaa..( key umma prihatin melihat anaknya yang frustasi..)

Jjong    : TAPI UMMA..  KENAPA SI YESUNG BISA LULUS TES JADI TENTARA ANGKATAN UDARA.. PADAHAL DIA KAGAK BISA TERBANG..!! KAGAK ADIL BUAT AYEE UMMAA…

Key      : buseet ntong.. gue kira cuma taemin doang yang dodolnya mirip appa lu, ga taunya lu juga yeee…. aaiissshhh.. lama-lama batal juga nih puasa gue deket-deket lu..

Jjong    : !@#$%^&*()_

*****************

Jinki dan Eunyuk lagi ngabuburit..

Jinki     : bray.. manyun aje lu.. puasanya batal luu

Eunyuk: apeeeeess gw bray.. kagak ade kerjaan..

Jinki     : lah pan bukannye lu narik angkot?

Eunyuk: iyee, tapi kemaren duit gw di colong sama preman pasar..

Jinki     : sabar..

Eunyuk: minggu lalu pas gw jadi supir taksi juga duit gw ambles dirampok orang..

Jinki     : sabar..

Eunyuk: bulan lalu gw jadi supir truk, barang dagangan gw juga abis dimaling orang..

Jinki     : sabar..

Eunyuk: tahun lalu gw jadi sopir mobil jenazah, peti kayunya raib dicolong orang, dia nyisain mayatnya doang..

Jinki     : sabar..

Eunyuk: trus gw harus kerja apaan yang amaaaan?? anak bini gw kan juga butuh makan..

Jinki     : lu jadi supir mobil tinja aje bray.. aman kan tuh kagak ada yang mau nyolong..!!

Eunyuk: !@#$%^&*(#$T

***********

Jinki appa baru pulang dari sholat taraweh, ia merasa sedikit mengantuk, karena itu ia meminta tolong kepada istrinya tercinta untuk membuatkan nya secangkir kopi.

Jinki     : Darliiinggg… bikinin aye kopi dong.. aye nanti mau ngeronda sama eunyuk..

Key      : bikin sendiri aje bang.. aye lagi gosok baju minho buat sekolah besok..

5 menit kemudian..

Jinki     : Darliing.. udehan belon gosoknye.. bikinin aye kopi doong..

Key      : aye repot nih bang, lagi gosok kolornye taemin buat besok sekolaa..

akhirnya karena kesal, jinki pergi ke dapur untuk membuat kopi sendiri.

Jinki     : Darliiiing.. kopinye dimaneeeee???

Key      : di deket kompor bang…

5 menit kemudian,,

Jinki     : Daarliing.. gulanyee maneeee??

Key      : diatas rak piring bang..

Jinki     : ga adaaaa…

Key      : tanya taemin coba.. tadi dia abis bikin susu..

Jinki     : taemiiiiinnn.. GULA DIMANEEEEEEEEEEEEE..

tidak ada jawaban..

akhirnya Jinki menghampiri Taemin yang saat itu lagi main PS dengan Minho.

Jinki     : NTONG!!! LU DIPANGGIL KAGAK NYAUT-NYAUT..

Minho  : apaan sih pa, rusuh aje..

Jinki     : gw dari tadi nanyain gula mana? gula mana? gula mana? pada kagak ade yang jawab. TAEMIN,, DIMANA ADA GULA NTONG??

Teamin: disitu ada semut, appa.. ( sambil serius bermain PS )

Jinki     : maksudnyee..

Taemin: kata pak guru, dimana ada gula disitu ada semut..

Jinki     : oh iye ye.. ( garuk garuk kepala )

*************

Pada saat sahur..

Taemin: Umma… umma dipanggil pak guru Leeteuk kesekolah, nanti siang..

Key      : sama appa aja, umma mau bikin kolek, ga sempet..

Jinki     : siang ini ntong? eet daaah.. puasa-puasa gini dipanggil kesekolahan.. emangnya kenapa ntong? minta sumbangan?

Taemin: hanya menggeleng sambil mengangkat bahunya..

Disekolah..

Leeteuk: Anak bapak ketahuan menyontek, nilai Taemin dan Lana, teman sebangkunya, itu sama.

Jinki     : ( menggeleng-geleng ) nilai sama kan belum tentu mencontek pak.. emangnye situ punya bukti kalo anak aye nyontek??

Leeteuk: bukti nya ada di lembar jawaban Taemin dan Lana yang hampir sama jawabannya.

Pertanyaan 1:

Apa nama boyband dari korea yang beranggotakan 13 orang??

Jawaban Lana : Super Junior

Jawaban Taemin : Super Junior

Jinki     : masa hanya gara-gara jawaban sama,anak aye dituduh nyontek.. semua orang juga tau pak, kalo jawaban nya super junior..

Leeteuk: iya, saya pikir juga kebetulan.. tapi bapak lihat dong soal berikutnya..

Pertanyaan 2 :

Siapa nama leader dari DBSK ?

Jawaban Lana : Yunho

Jawaban Taemin : Yunho

Jinki     : yaeellaaahhh.. bapak mah kebangetan  bangeeettt… masa gini aja dibilang nyontek, pan semalem anak saya belajar.. masa kalo jawabannya bener, disangka nyontek sii pak..

Leeteuk: sabar pak, coba lihat lagi soal berikutnya..

Pertanyaan 3 :

Terbentuk ditahun berapakah DBSK? dan sudah mengeluarkan berapa album??

Jawaban Lana : gue ga tau.. lupa.

Jawaban Taemin : apa lagi gue..

Jinki     : NTOOOOOOOOOOONGGGG!!

**********

Di Kampus Jonghyun….

Donghae : Gimana coy??? Jadi kan kite pesta kembang api??

Jonghyun : Jadi dooonngg… di depan mesjid aje yak! Kan keren tuh… biar orang-orang yang pada taraweh jantungan semua…

Donghae : Setuju banget gue braaayyy…

Yunho : Ghuys… (pake logad sok inggris super medok ala jawa) Bay dhe waiy aniwaiy stay awaiy, ghua khan kemaren nyari kembbang api yak dhi warung si Koko Achong. Kok ora ono ya? Aku sek Tanya.. “adha kembang api or not?” katane.. “Lu olang bego apa tolol! Owe di sini kan jualan kembang bukan kembang api! Kalo kembang api mah di toko sebelah!! Di sini mana ada balang begituan!!” gimana tuh brhay… yang bego gua apa si Koko Achong

Jonghyun : YA SI KOKO LAH!!! (jawab dengan semangat menggebu-gebu)

Donghae : Kok gitu bray?

Jonghyun : Ya iyalah!!!! Udah jelas-jelas tadi dia bilang “Owe di sini kan jualan kembang.” Nah!!! Yang di cari Yunho apaan?? Kembang kan??!! Dan si Koko jualan apa??? Kembang kan??? Tapi dia malah ngatain Yunho tolol terus bilang di tempat nya gak ada…

Yunho : Oh iye… bener jhuga lo…

Donghae : ??????? (Berusaha berfikir yang sebenernya bego itu Jonghyun, Yunho, Koko atau dia???)

******************

Di rumah waktu anak-anak lagi pada sekolah…

Jinki : Addduuhhh.. aye laper bener dah ini…

Key : Sabar bang tahan, maghrib masih di Belande bang jangan di tungguin

Jinki : sape juge yang nungguin maghrib di Belande? Aye nih lagi nungguin maghrib di Jakarte darliiinngg… elu tuh gimane sih?

Key : Ya elah abaaanngg.. itu kan cuma perumpamaan bang. Maksud aye ntu, maghrib masih jauh banget bang. Kalo di tungguin malah berasa lama…

Jinki : Darling…. Abang bosen niihhh… main yuk (?)

Key : Aduh bang.. mending elu tuh cari kerja dah bang… kita susah nih mau makan..

Jinki : Makanye aye bilang beli susu penambah nafsu makan supaya kagak susah makannya…

Key : Aaahh abang!!!! Aye serius bang!!! Pinter sedikit ngapa bang!

Jinki : Yaelah dar… kurang pinter ape lagi sih abang lo ini??? TK 2 tahun tamat, SD.. yaaa emang rada tolol dikit sih.. 6 tahun baru tamat, SMP 3 tahun tamat, SMA juga cuma 3 tahun udah tamat.. kurang pinter ape lagi???

Tiba – tiba ada tamu yang ternyata anak-anak muda…

Anak-anak muda: Samlekum…

Ryeowook: eeehh!! Dosa!!

Sungmin : Oh iya.. replay replay…

Siwon : Assalamualaikum !!

Tapi ternyata Jinki maupun Key gak denger kalo ada tamu…

Jinki : Bosen niiihhh ayo maaaiiinn.. main apa keeekk…

Key : Aye pan sibuk bang… entar sore musti masak buat mesjid pula.. capek aye…

Jinki : Yaaahhh terus aye musti ngapain dong.. bosen banget nih daarrr…

Anak-anak muda : Assalaaaammmualaikuuummm !!!! (Nekat masuk)

Key : Mending pijetin aye aja ya bang… capek banget nih aye.. badan pegel-pegel…

Jinki : Kan tadi pagi udeeehh…

Anak-anak muda langsung berhenti di tempat begitu denger obrolan Jinki & Key

Key : Belom puaass.. masih gak enak nihh…

Jinki : Ya udeehh… aye lagi baek nih… sekarang?

Key : Iyalah… kalo rada siangan dikit anak-anak udah balik, kalo sore aye masak

Jinki : Iye iye… ya udeh di kaamar aja yuk..

Anak-anak muda : ASTAGFIRULAH HALAZIIIMMM !!!!! (Kali ini sebelom lari mereka pake melotot dulu baru habis itu lari kebirit-birit keluar dari rumah Jinki)

Jinki : Waduuuhhh kena lagi deh aye… kapan sih entu bocah pada masuk…

Key : Emang kenapa bang?

Jinki : Tadi waktu sahur.. entu anak-anak muda pada salah sangka, di kiranye kite lagi ngelakuin yang macem-macem padahal mah aye lagi mijetin elu dar…

Key : Ohhh sabar aje yah bang…

Jinki : Tapi dar…. Ngomong-ngomong….

Key : Hem??

Jinki : Nanti malem nyok…. Ngehehehe…

Key : Ngapain???

Jinki : Itu loh dar… aaahhh masa gak ngerti… (sambil cengengesan malu-malu ajing *plakk*)

Key : Ahhh abang mesum!

Jinki : Yeee bukan mesum dar…. Aye cuma kangen ajaaa… ehehehehe…(mulai kegatelan)

Key : Ogah !!! Lagi puasa bang!!! Dosa!!

Jinki : Yeee kan aye ngajakin nya kagak sekarang, tapi entar malem… udah lama nih dar.. yak??

Key : Emmmmmmmmmm…. Gimana yaaaa (mulai kegenitan)

Minho : EHEM!

Key sama Jinki langsung kelabakan ngibrit kembali sibuk dengan kerjaan masing-masing

**********

Saat Key sedang mencuci baju, tiba-tiba Taemin pulang dari sekolahnya..

Taemin: assalamualaikuuumm…

Key      : waalaikum salaaaaaammm… Tumben ntong jam segini udah pulang..

Taemin: ohh.. iya umma, aye pulang cepet karena aye bisa jawab pertanyaan.. trus aye juga dikasih bonus libur 3 hari dari pak guru Leeteuk.

Key      : waahh anak umma hebat.. pertanyaan tentang apa emangnya ntongg..

Taemin: Siapa yang barusan melempar kapur ke kepala bapak??

puasa kan ga boleh boong, jadi aye jujur bilang..

“ PLAKKKK!!!!”

**********

Yaaa.. demikian lah persembahan dari kami, author gila nan geje yang sedang stress mengurus keluarga (?) , kami mohon maaf jika ada salah-salah kata atau kami mohon maaf kalau ternyata kalian muntah (padahal tinggal menghitung jari menuju maghrib) habis baca nih FF karena terlalu gariiiiinnnggg.

Semogaaaaa bisa bikin part 2 nye.. eheehhe.. dan semoga agak sedikit lebih sukses dari ini… mohon maaf kalo ternyata nih FF big fail… maafkan saiaa *sujud*

Yang pasti satu…. Di FF ini dominant di tulis Wiga onn yak… aku, Ashyta onn, Karlie onn sama Zika onn cuma nimbrung aja karena FF kita yang kemaren gatot alias GAGAL TOTAL… mohon di maafkan… WIGA ONN !!! Kami mohon maaf krna telah mengancurkan FF mu ini… dan kepada fans Wiga onn… mohon jangan terror saia *ngumpet di balik Onyu* … saia sedang tidak mood.. kekekee…

Udah ahh.. kebanyakan ngebacot nih aye.. wekekeke… dadah semuaaaa !!!! SELAMAT BERBUKA PUASAAAAA !!!!!!! ^O^

SEMOGA PUASANYA HARI INI BERKAH… DAN UNTUK YANG TIDAK MENJALANKAN IBADAH PUASA… TERIMA KASIH BANYAK KARENA TELAH MENGHORMATI KAMI UMAT MUSLIM YANG SEDANG MENJALANKAN IBADAH PUASA ^O^

Sekian dan terima kasiiihhhh…

-Lana-

Signature

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

One Year Later

One Year Later

Author: gemala

Cast: Jinki, Onew, Jinri, Yunho, Richan

Genre: Romance

Type: one shoot

Onew: Jinri ayo bangun….

Jinri: (masih molor)

Onew: Jinri cepat bangun….(volume suara naik satu oktaf)

Jinri: zzzzzzzzzzz

Onew: (kesel) Jinri !!!! (suara naik 7 oktaf)

Jinri: hmm (masih meringkuk dibalik selimut) ngapain sih bangun pagi-pagi ??

Onew: oy jinri !!! hari ini hari pertama lo sekolah !!! Libur tuh udah selesai !! and now you must BACK TO SCHOOL !!!!! (ceramah panjaaaaang lebaar dan tiiiingi)

Jinri: iye deh… berisik kayak appa-appa lo !!!

——————————-

Jinri POV:

Aduh kenapa sih mesti balik lagi ke korea. Padahal gue udah seneng banget tinggal di New York. Lebih parahnya lagi, gue mesti balik ke sekolah gue yang lama !!. Ngeselin banget !!! Gue males ketemu ama dia lagi !!!

End of Jinri POV

Flashback……..

Seorang cewek berlari melalui koridor sekolah yang ramai. Dia menabrak semua orang yang ada didepannya. Ia meremas foto yang entah didapatnya darimana.

BUUUK

Sebuah tinju mendarat dengan tepat di pipi Yunho.

Yunho: chagiya kamu kasar sekali…. (nada manja)

Jinri: setelah berciuman dengan cewek lain kau masih berani memanggilku chagiya ????

PLAAAK sekarang Jinri menampar Yunho

Yunho: hei ayolah… kita itu masih SMA, kita masih bebas…. Lo kan tenar harusnya lo ngerti soal itu…… (bicara nyantai sambil ngerangkul jinri)

Jinri: (melepaskan rangkulan yunho) gue gak butuh ketenaran dan gue gak buth elo !!! KITA PUTUS !!!!

Jinri berlari dari tempat itu sambil menangis. Sebelum ia keluar dari sekolah, seseorang menahannya. Ia kira itu Yunho, hampir saja Jinri memukul orang itu

Jinki: hey ini gue !!!

Jinri: oh maaf… gue kirain Yunho… (jinri menahan tangisnya)

Jinki: sudahlah…. menangis saja kalau kau mau, tapi menurut gue orang kayak yunho gak pantas buat lo tangisin !!!

Jinri: gue gak nangisin yunho bego !!!

Jinki: terus apaan dong ???

Jinri: hwaaaa… (tiba-tiba langsung mewek terus meluk jinki)

Jinki: (salting) udah.. cup…cup… *author: emangnye yang nangis anak bayi ??*

Jinri: Gue pasti gak bakal lupain lo jinki, lo itu bestfriend gue…. Jangan lupain gue juga ya !!!! (jinri mu pergi tp dicegah jinki)

Jinki: maksud lo apaan sih ???

Jinri: babo !!! gue mau pindah ke NY… Lo orang pertama yang tau soal ini !!! daah jinki…… I hope we will meet again next time…

*author: nih b.inggrisnya bener kan ??*

*reader: heleh… kalau gak tau gak usah pake b.inggris dong !!! gue juga gak tau !!

*author: yah…. kalau senasip gak usah banyak komentar dong !!!*

End of flashback……..

Jinri: yup…. jinki kita akan bertemu lagi…

Jinri duduk di depan meja riasnya. Dia berdandan sangat berbeda dari biasanya. Kalau biasanya dia mengurai rambutnya, sekarang dia mengikat dua rambutnya. Memakai kacamata yang super gede padahal dia gak ada kelainan mata yang ada kelainan otak alias kurang waras *plaak**author: ampuun…. Cuma becanda kok !!*

Setelah berdandan aneh, jinri keluar kamar dengan santai

Onew: ehh… lo kesambet setan apa ???

Jinri: apaan sih oppa !!!

Onew: ngapain lo dandan kayak gitu ???

Jinri: pengen mencoba hal baru !!! *author: dunia 1001 alesan !!*

Akhirnya Jinri pergi ke sekolahnya yang sudah ia tinggalkan selama setahun.

——————————

Pak guru taemin *reader: gile nih author !!! taemin dijadiin guru !! dia kan magnae !!**author: kasian gue… si taemin jarang banget dapat peran yang berwibawa*

ULANGI…

Pak guru taemin masuk dengan seorang anak baru.

Taemin: anak-anak ini ada murid baru pindahan dari New York, Lee Jinri

Mendengar kata ”New York” dan ”Lee Jinri” jinki dan seluruh murid di kelas itu kaget.

Jinri: hai semua !!! Nama saya Lee Jinri pindahan dari New York

All: (terlihat kecewa) hai….

Jinri memperhatikan seluruh teman kelasnya. Sangat kebetulan karena mereka semua adalah temannya setahun yang lalu. Ia memperhatikan semuanya satu-persatu. Tidak banyak yang berubah pikirnya kecuali JINKI.

Jinri POV

Astaga !!! apakah benar dia itu jinki ??? sahabatku setahun yang lalu ??? hanya dalam satu tahun ia dapat berubah sangat drastis. Sekarag dia terlihat keren dan….. tampan. Atau mungkin aku yang baru menyadarinya ??? karena setahun lalu pikiranku dipenuhi dengan yunho sialan itu.

End of Jinri POV

Taemin: Jinri kamu boleh duduk di samping jinki !!!

Jinri: terimakasih pak !!!

Terdengar suara murid cewek di kelas itu yang bergumam iri pada Jinri

Jinki: hai…. nama gue Lee Jinki gue kepala murid *istilah laennya ketos* di daeshin high school ini !!!

Jinri: oh.. iya… lo pinter dong… gue Lee Jinri (dalam hati: lucu ya ?? gue mesti kenalan ama bf gue sendiri)

Jinki: wah… nama kita mirip dong !!!

Jinri: ya hehehe (dalam hati: tetap aja sinting nih anak)

———————————

Di kantin…..

Jinri mencari-cari bangku yang kosong di kantin. Begonya jinri, dia duduk di bangku yang biasa ditempatinya setahun lalu waktu dia tenar.

Yunho: ehh… lo anak baru kan ???

Jinri: iya… (ngejawab ketus) (dalam hati: sialan !!! kenapa musti ketemu dia sih ?)

Yunho: woy !!! biar gue kasi tau rule di sekolah ini…  kalau bukan orang tenar lo gak boleh duduk di sini… jadi minggir sekarang juga !!! (ngebentak)

Jinri: ok…. (pergi dengan entengnya)

Jinri: dasar!!! buaya!!! gak pernah berubah !! nyesel gue pernah jadian ama dia!!!

Richan: Hei !!! Duduk di sini aja !!!

Jinri: oh… emang boleh gue gabung ??

Richan: boleh lah !!! kita masih buka pendaftaran anggota baru kok !!

All: hahahah

Semua berubah setelah satu tahun Jinri meninggalkan sekolahnya. Sekarang dia gak termasuk grup tenar lagi. Tapi dia lebih merasa bahagia dengan teman-teman barunya. Ada dua yang gak berubah, pertama dia tetap pinter *author: ke PDan gue bilangin pinter**jinri: hahaha* dan yang kedua jinki tetap baeeek banget sama jinri.

————————

Jinri: halo… oppa jemput gue ya…

Onew: iya deh… lo tunggu gue 30 menit lagi…

Jinri: buset !!! lama banget !!! keburu laper nih oppa !!

Onew: gue ada urusan penting nih… udah lo tunggu aja.. kalau gue udah nyampe nanti gue telpon !!!

Jinri: iya deh… ngalah….

Terpaksa jinri nungguin onew. Niatnya jinri mau pergi keluar sekolah, tapi waktu melewati aula sekolah jinri tertarik untuk memainkan piano didalamnya.

Jinri memainkan sebuah lagu, lagu yang dulu sering dimainkannya bersama jinki.

Tanpa ia sadari, seseorang sedang memperhatikannya, orang itu menatap jinri dengan tatapan rindu.

Jinki: Forever more ya ???

Jinri: ah…iya.. (kaget)

Jinki: maaf gue ngegetin ya ???

Jinri: ya gitu deh…

Jinki: lo tau ?? lagu ini ngingetin gue ama sahabat gue jinri

Jinri: hah ??? (pura-pura bingung)

Jinki: iya… namanya sama dengan nama lo, makanya waktu lo baru masuk gue kira yang datang itu jinri

Jinri: ohh pantes… semua kayak kaget gitu…

Jinki: permainan lo bagus…

Jinri: makasih… mau coba duet ???

Jinki: siapa takut !!!

Mereka berdua memainkan lagu forever more. Keduanya teringat kenangan masa lalu mereka. Lama mereka memainkannya, hp jinri bunyi… *weleh… ganggu suasana nih hp*

Jinri: iya oppa…

Onew: gue udah ada di luar nih ?? lo dimana ??

Jinri: oh iya… gue ke sana sekarang ya…

Jinri: sorry ya… gue mesti pulang, kakak gue udah jemput tuh

Jinki: oh iya… daah…

Jinri: dah….

——————————

Jinki POV

Kok aneh ya??? Gue merasa akhir-akhir ini jinri ada di sekitar gue… Aduh.. sumpah.. gue bener-bener rindu dengan jinri. Rinduuu banget !!!! gue bego !! kenapa gue biarin jinri pergi ke NY ??? Seandainya gue dapet kesempatan kedua…. gue bakal nyatain perasaan yang udah gue pendam selama 3 tahun padanya….. Tapi anak baru itu….. kenapa ya ??? namanya sama dengan jinri, dia juga pindahan dari NY, sikapnya juga mirip banget dengan jinri. Apa mungkin ??? Aduh bingung gue ????

End of Jinki POV

—————————–

Sudah 3 bulan jinri kembali bersekolah di daeshin….

Jinri POV

Semakin lama semakin menyenangkan. Ini berbeda dari yang dulu. Sekarang gue sudah punya sahabat baru Richan. Gue ama dia sangat mirip. Yup… kami selalu nyambung dalam segala hal, kadang berantem sih… tapi itu wajar kan…. Gue berantem dengan Richan paling lama juga 1 hari, besoknya akur lagi. Teman-teman sekelas ngatain kami kembar tapi beda….. termasuk jinki juga… hahaha

Sekarang gue juga udah dekat lagi dengan jinki, tanpa dia tau kalau gue itu jinri bfnya setahun yang lalu. Sekarang main piano saat pulang sekolah adalah kegiatan sehari-hari kami, sambil menunggu onew oppa. Tapi ada yang aneh, perasaan gue ke jinki beda dengan 1 tahun yang lalu. Is it love ??? may be yes may be no ???

Tapi ada juga hal buruk yang gue alami. Yang sumbernya dari yunho sialan itu. Sejak kejadian di kantin itu, dia selalu ngerjain gue. Dimanapun, dan kapanpun. Gue pernah nanya ke dia, kenapa dia selalu ngerjain gue dan jawabannya “Karena nama lo JINRI!!!” dia ngejelasin panjang lebar “JINRI adalah cewek pertama yang udah nonjok, nampar dan mutusin gue dalam sehari !!! dan gue yakin sekarang dia pasti menyesal !!” yunho memang selalu salah, gue gak pernah nyesal mutusin dia.

End of Jinri POV

Pagi-pagi kepala sekolah Pak Lee Soo Man udah ngasi kabar yang entah baik atau buruk…..

LSM: Anak-anak karena hari ini hari olahraga sedunia *emangnya ada ??* maka seharian ini gak ada pelajaran lain selain olahraga !!!!

Murid: hah ????

LSM: iya… satu kelas akan memainkan 3 jenis olahraga. Dan saya akan memasangkan kelas kalian dengan kelas IPA 5 !!!

————————–

Jinri: hwaaa!!!! Sial banget gue !!!!

Richan: gue juga !!!!!

Jinki: kalian berdua kenapa sih ???

Richan: kita berdua kan paling gak tau olahraga !!!!

Jinki: ahh… gitu doang dibilang sial… biasa aja…

Jinri: masih ada satu kesialan lagi !!!

Jinki: apaan ???

Jinri: kenapa kelas kita mesti pasangan dengan kelas IPA 5 ??? bareng yunho !!! kenapa harus dia ??? *histeris sendiri*

————————–

Dimulailah hari sial Jinri dan Richan. Olahraga pertama lari. Baru 2 putaran aja Jinri dan Richan udah ketinggalan jauuuuh banget. Alhasil Pak Minho marah-marah dan mengganti pasangan lari mereka.

Minho: Aduuh !!! kalian gak bisa dipasangkan berdua !!!

Richan: kenapa pak ??? (innocent)

Minho: mana bisa !! kalian sama-sama gak kuat lari !!!

Jinri: terus saya mesti pasangan dengan siapa dong pak ???

Minho: kamu ??? sama jinki !!!

Richan: saya sama siapa pak ???

Minho: kamu sama bapak aja !!! *???*

Jinki menarik jinri agar bisa berlari dengan cepat. Yunho datang dan merusak suasana

Yunho: aduh… kasian banget lo Jinki !!!

Jinki: lo kenapa sih ???

Yunho: eh.. jinri tuh gak bakalan kuat lari !!! soalnya kacamatanya keberatan !!! hahaha

Jinri: sialan lo !!! mulut ular !!! lo ngapain kesini ???

Yunho: wah !!! berani lo ama gue ???

Jinki: yunho !! lo gak malu ya ?? cari masalah ama cewek ???

Yunho: hey !!! calm down  jinki!!! What’s going on with you ??

Jinri: udah… ayo pergi… disini banyak setannya !!! (narik tangan jinki menjauh)

——————————-

Olahraga berikutnya basket. Yah.. mendingan lah… Jinri masih bisa mendribel bola. Kadang juga lemparannya masuk ke ring. Tapi enggak begitu dengan Richan, dia ”kacau”. Mendribel bola aja belepotan…..

Saat istirahat……..

Richan: oh.. tuhan siksaan apa lagi yang akan kau berikan ???

Jinri: aduh… gue udah gak kuat nih…

Jinki: tinggal satu doang kok !!! Fighting !!!!

Richan: olahraga apa lagi sekarang ???

Jinki: renang !!!

Richan: hore !!!! gue suka yang itu !!! (langsung bersemangat)

Jinri: mampus gue !!! apa pak lee soo man pengen ngebunuh dengan metode baru ya ???

Jinki: lebay lo !!!

Banar aja… Jinri yang paling gak tau berenang. Diajar berapakali pun gak bisa. Pak Minho geleng-geleng kepala, sementara murid tenar pada ketawa gak jelas. Kayak habis ngeliat pertunjukan lawak aja !!!

Jinri: (dalam hati: sial !!! gue benci banget dengan mereka !! perasaan dulu gue gak sejahat itu deh !!! gue emang gak jahat, mereka tuh yang jahat !!)

Pulang sekolah adalah saat paling sial buat jinri. Kacamatanya pecah karena yunho secara ”gak sengaja” ngejatuhin kecamata itu ke lantai. Ditambah lagi ikat rambutnya hilang.

Jinri: hei.. richan apa semua murid lain udah pulang ???(bisik-bisik dibalik pintu toilet)

Richan: iya… emang kenapa sih ???

Jinri: (keluar dari toilet)

Richan: aigo !!! lo….lo Lee Jinri pacarnya yunho !!!! (hueebooh banget bikin gempa kota seoul *lebay…*)

Jinri: mantan !!!

Richan: ternyata selama ini lo nyamar ya ???

Jinri: enggak tuh !!! nama gue tetap, gue jujur bilang pindahan dari NY, gue Cuma merubah penampilan doang !!!

Richan: kenapa lo gak bilang sih ??? kalau mereka tau lo itu jinri setahun yang lalu, pasti mereka gak bakalan ngerjain lo !!!

Jinri: kaliannya aja yang gak kenal ama gue !!! (pura-pura ngambek)

Richan: siapa yang bisa ngenalin orang yang berubah 180˚ ??? (membela diri)

Jinri: hahaha itulah harapan gue !!! supaya kalian gak bisa ngenalin gue !!!

Richa: kenapa ??? oh… pasti gara-gara yunho ya ???

Jinri: yup… pintar sekali !!!

Richan: dasar lo !!! gak waras !!! udah ah… ayo pulang laper nih !!!

Jinri: hayok !!!!!!

Ternyata diluar sekolah jinki masih menunggu jinri pulang. Betapa terkejutnya jinki ketika melihat jinri….

Jinki: JINRI !!!! (ekspresi kaget)

Jinri: (pengen kabur tapi keburu ditarik ama richan)

Jinki: jinri !!! lo jinri kan ??? jinri yang pergi setahun yang lalu ???

Jinri: (senyum innocent)

Jinki: (meluk jinri) babo !!! kenapa lo gak bilang dari dulu ???

Jinri: ……….

Jinki: pasti gara-gara yunho kan ???

Jinri: gue gak mau kejadian yang dulu terulang lagi !!

Jinki: babo !!! coba kalau lo bilang dari dulu !! gue bisa meluk lo, gue bisa melepas rindu gue ke elo Jinri !!!

Jinri: ya ampun… gak ketemu setahun doang..

Jinki: Jinri lo gak ngerti !!! gue rindu ama lo !! ada yang mau gue katakan ke lo sejak 3 tahun yang lalu !!! (kesel, terus pergi ninggalin jinri)

Jinri: (bingung)

Richan: ehh malah bengog !!! kejar !!!

Jinri berlari mengejar jinki. Ia memeluk jinki dari belakang. Dia juga mau melepaskan rindunya kepada jinki.

Jinri: babo !!! lo kan udah tau gue ini jinri setahun yang lalu, jadi cepat katakan apa yang pengen lo katakan ke gue !!!(menahan tangis)

Jinki: (diam karena shock)

Richan: (teriak) udah cepat bilang !!! lo udah tahan selama 3 tahun !!! gak capek lo ???

Jinki: (berbalik dan megang tangan jinri) JINRI WOULD YOU BE MINE ????

Jinri: I’M YOURS !!!!!

I’m lucky I’m in love with my best friend !!!!!

Signature

This post/FF has written by SF3SI Freelance Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF