You and I – 1st Encounter : Coma

yi

Title                       : Coma

Cast(s)                  : SHINee Jonghyun & me

Length                  : Sequel

Genre                   : Romance

Rating                   : PG

Disclaimer           : I own nothing but the plot. Non-profit works but don’t try to plagiarize nor steal it.

a/n                         : Inspired by Zaky’s Americano

 

That is he

 

Aku tergeletak di lantai, beberapa detik kemudian pintu kamarku menjeblak. Ayah, ibu, adikku dan pacarnya berdiri di ambang pintu kamar dengan wajah panik sebelum mereka semua masuk dan menolongku. Ayah membantuku berdiri, ibu mengecek apakah ada tubuhku yang luka, adikku membereskan pecahan mug sementara pacarnya menyingkirkan kursi belajarku kemudian mengambil kantong sampah di bawah meja belajarku sebelum membantu adikku berberes.

Aku hanya menjawab ‘iya’ ketika ibu memarahiku karena aku tidak berhati-hati. Ayah sempat melirik laptopku sejenak sebelum ikut memarahiku agar tidak lembur mengerjakan paper dan tetap keluar ketika jam makan. Setelah semua keributan yang kutimbulkan berakhir, aku menutup pintu kamar, menjatuhkan tubuh di kursi beroda sebelum bergerak perlahan ke depan laptopku.

No, I ain’t the sick girl in that kind of drama. Aku hanya mahasiswi sastra-kebanyakan-pikiran yang sedang mengerjakan paper untuk mata kuliah seminar kesusastraan. Keributan tadi terjadi karena aku membaca sebuah fanfiksi dari penulis favoritku yang kebetulan sedang update blognya ketika aku kocar-kacir mencari related studies untuk kerjaanku.

I’m too overwhelmed with his fluffy-warm-and-fuzzy story. What? A he? Yes, a HE. Oh man, ayolah. Jika kau mengikuti sejarah sastra maka kau akan tahu bahwa kesusastraan itu awalnya dimiliki oleh lelaki sebelum perempuan bisa mencecapnya. Not fair? ABSOLUTELY YES.

Sudah setahun ini aku menjadi silent-reader-nya dengan alasan bahwa aku merasa bingung harus berkomentar apa karena setiap ceritanya yang kubaca pasti membuat rahangku lepas atau tersedak. He’s a great author for Heaven’s sake. Sumpah, aku tidak menyangka ada penulis fanfiksi lelaki yang bisa membuat cerita dengan begitu asdfghj. Sampai setiap kali ia meng-update blognya yang kupikirkan adalah bagaimana caraku bisa mengencaninya, bukannya mengencani idola kami. Well, aku belum bilang ya jika kami ini sama-sama mengidolakan Lee Taemin. Iya, si aktor manis boy-next-door yang sekarang naik panggung dan jadi penyanyi solo yang seksinya tidak kira-kira itu.

Tanganku gemetar ketika bergerak di atas keyboard? Keypad?the hell that submerged with my laptop— untuk mengetik di kolom komentar, pertama kali karena apapun yang terjadi adalah aku harus mulai menghargai karyanya. Well, aku juga penulis dan sering naik pitam jika blog-ku terkena traffic tanpa komentar yang memadai. Setelah post comment button kutekan, aku segera menutup laptopku dan lari ke bawah untuk makan malam karena ibu sudah berteriak seperti akan membakar rumah jika aku tidak turun detik ini juga.

-.-.-.-.-

Sakit. Aku kembali ke kamar dengan bekas tangan adikku di pipi kanan. Aku memang sengaja meminta adikku menamparku karena barusan ada notifikasi bahwa jjarimongttang membalas komentarku. Ya, ini lebih gila dari saat aku sempat dekat dengan salah satu anak fakultas kedokteran dulu.

 

Jjarimongttang

(+)follow

Hei, senang ada juga pembaca gelap yang mengaku

Aku tidak akan marah padamu, hanya sedikit kesal. Boleh kan?

kekeke, aku hanya bercanda

Aku senang kau menyukai cerita dan lagunya

Kuharap aku punya kesempatan untuk memperdengarkan lagu ini juga kepada taemin

Baiklah, mari kita berteman Cerberus ^^

 

Ps.

Wow, username-mu menyeramkan sekali keke

 

Jantungku. Aku tidak kuat. Ibu tolong aku.

Aku baru memijat pelipisku yang berdenyut-denyut ketika ponselku berbunyi. Notifikasi tentang komentar baru di postingan. Aku mendesah lega, mungkin itu teman sesama penulis yang kuharapkan kedatangannya. Blroza— si penggemar aktor musikal, Kim Kibum—sudah lama tidak mampir karena kegiatan kuliahnya, mungkin ia akan mampir di series gelap yang ku-

Holy crap!

New comment waiting approval on Abyssus Abyssum Invocat

Jjarimongttang commented on Coma Black

Wow, aku tidak menyangka jika kau menulis hal yang seram seperti ini

Kurasa referensi film thriller-mu bagus karena sekarang aku merasa merinding *tremble tremble*

Aku juga suka menonton film thriller tapi aku rasa aku belum bisa menulis sepertimu

Aku ingin menulis cerita seperti ini juga, boleh minta bantuanmu?

Jika kau setuju membantuku, email aku ya ^^

Jjarimongttang@hanmail.net

 

Man, I need a brand new heart. This one is already giving up.

 

15.35

26.09.2014

 

©2013 SF3SI, Chrysalis

siggy chrysalis

Officially written by Chrysalis, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

 

11 thoughts on “You and I – 1st Encounter : Coma

  1. Wah, aku juga pernah baca Americano dan itu unyu banget uwu aaand walaupun udah pernah baca ini (diam-diam) I still can’t get over penulis fanfiksi yang ternyata cowok dan dia tiba-tiba muncul di kehidupanmu. Dan dia seorang fanboy Lee Taemin. Oho. Ini fakta penting.

    I guess I’ll sit back and wait for the next part

  2. hallo aku new reader disini, salam kenal^^~
    lg nyari ff jonghyun dn dipertemukan sama blog ini, jd aku ikut baca deh hehe. ah aku berasa lg baca ulang diary yg pernah aku tulis, feelnya ngena banget, suka deh, simple tp tetep bagus banget^^

  3. Ini 2016 dan Baca ini sama dger blue night.. aku nga pinter bkin komen berisi. Tp ini bab 1 nya singkat dan bikin penasaran.. aku ikutan deg deg an kebayang komennya di bales. Waa waa waa

Give Me Oxygen

