Ice Princess

Title                : Ice Princess

Author            : aidazzling

Main cast        :

  • Choi Minho
  • Park Minsu (OC)

Length            : Ficlet

Genre              : AU, Phyco, Thiller

Rating             : PG 14

A.N                 : Because ice princess literally ‘ice’ princess. This story also published in my own wp –theworldwheremeexist.wordpress.com- visit for the other story~

@likesilvergirl

 

Malam ini nampak sama bagi orang-orang yang berlalu lalang di setiap jalan Kota Seoul. Bisingnya suasana menyamarkan suara aneh di sebuah sudut kota yang terasingkan. Setiap orang sibuk dengan diri mereka masing-masing begitu pun dengan seorang pria yang berada di tempat yang entah rimbanya.

Pria dengan rambut segelap malam dan kilau mata bak berlian melangkah menuju sebuah objek dengan linggis yang berada di salah satu tangannya. Dengan keras ia melayangkan beberapa pukulan beruntun pada objek tersebut sehingga menciptakan suara benturan. Ia tak menghiraukan suara rintihan atau suara lainnya yang diciptakannya.

Jebal… Jeongmal mianhaeyo…” suara parau dari gadis yang menatapnya dengan tatapan penuh harap itu bagai angin yang berlalu.

Cairan amis berwarna merah itu mengalir dari seenggok daging yang kini tak bernyawa, menciptakan jejak cairan tersebut di jaket dan lekukkan wajahnya. Ia mengelap cairan merah yang mulai mengering di bagian wajahnya dengan jaket yang ia kenakan, kemudian ia meninggalkan jaket dan sarung tangannya begitu saja bersama dengan mayat yang menjadi mainannya malam ini.

Dirinya bagai tersamarkan. Wajah bengisnya hilang begitu saja dan diganti dengan wajah setenang air sungai Han. Kaki jenjangnya melangkah dengan teratur menuju sebuah rumah bak istana dengan sederet pelayan-pelayan yang setia menunggunya.

“Tuan Muda, selamat datang,” sapa seorang pria paruh baya sambil menundukkan badannya penuh hormat pada pria berstatus majikannya.

“Aku ingin bertemu dengan Minsu.” ujarnya dengan terus menatap lurus kedepan.

“Mengerti, Tuan. Apa kalian dengar? Tuan muda ingin bertemu dengan Park Minsu Agasshi, persiapkan semuanya dengan baik!” perintah pria itu yang menjadi kepala pelayan kepada para anak buahnya.

Tak lama pria itu telah siap dengan mantelnya, ia melangkah dengan pasti menyelusuri lorong rumah megahnya. Kini pintu brangkas raksaksa telah terbuka, membuat sang tuan muda mengambil langkah memasuki ruangan beku di dalam brangkas tersebut. Hawa dingin mencoba merasukinya, tapi pria itu tetap kukuh melangkah menuju seorang wanita yang tengah terbaring di atas balok es.

Tangannya membelai wajah pucat milik gadis bernama Minsu yang selalu tertidur manis di sana. Pria itu tak pernah bosan memandangi kecantikan milik Minsu yang takkan tergantikan di hatinya.

“Minsu-ah, apa kau sudah bertemu dengannya? Aku sudah mengirimnya ke tempat yang indah, kau bisa bermain dengannya disana,” ia memainkan rambut Minsu yang terurai cantik dengan gaun putih kesukaannya.

“Tenang Minsu-ah, aku akan melakukan semuanya. I’ll do anything just for my Ice Princess.”

-END-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

14 thoughts on “Ice Princess

  1. yoooo ingat nggak aku pernah komentar di wp kamu? Yah, aku bermaksud komentar lagi di sini, ahaha. tapi aku nggak tau harus bilang apa lagi—er, ya begitulah. Minho sick banget di sini, like, kok bisa dia ‘menyimpan’ cewek itu dalam brankas.

    umm, nice fic (dan aku pernah bilang ini juga). sering-sering kirim ke sini yaa😀

  2. Kakaaa~ Aku pikir cerita ini gak bakalan dipublish di shining story karena secara udah lama banget aku kirimnya. Lol, makasih kak udah komentar lagi.
    Sebenernya banyak sih yang aku kirim, tapi gak kepublish-publish di sini.

  3. Astaga choi minho… Ckck udah ngebunuh orang, cewenya disimpen di brankas pula. He must be really loving her. Err scary.

    Ceritanya bagus🙂 but tbh aku kepo kenapa minho bunuh orang. Orang itu pasti ngapa ngapain ceweknya kan?

    1. Yeah he just so damn crazy to loving her. Dan untuk orang yang Minho itu, yah pastilah ada sesuatu yang ia lakuin sampe Minho bunuh dia. Karena kayak tidak ada asap tanpa api. Wew.
      Oke, makasih ya udah baca.

  4. One word… psychopath.
    Uweeeh jarang banget liat minho jadi psikopat tapi kok tetep ganteng ya T^T #diinjek Harusnya sangking cintanya mah dia nyusul aja sekalian ntar kan bisa maen bareng beneran -_-
    baguss!!😄

  5. ah actually krang bisa bayangin cmh jadi psikopat..
    tapi… seriously idk but i like this story
    maklum saya juga psikopat(?) hahahha minhonya terobsesi bgt sama minsu. maniac? hm maybe.
    nice banget hihihi
    semangat yah!!!! selalu lah berkarya:D

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s