I’m Not Wicked Princess [1.2]

I’M NOT WICKED PRINCESS (1.2)

Title                 :  I’m not wicked princess

Author             :  PARK SOJINKEY

Main Cast        :  Onew, Kim Nana

Support Cast    :  other member shinee, Kim Chaeri, Kyuhyun, Kim Nana & Kim Chaeri omma, dll

Length             :  two shoot

Genre              :    Family,  Romance

Rating              :  General

Continue reading I’m Not Wicked Princess [1.2]

She Always Look at Me

Title                 : She Always Look at Me

Author             : Park Sooyun

Cast                 : Lee Taemin, Choi Jinri

Genre              : Romance, Sad

Rating             : PG 13+

Length             : Oneshoot

Continue reading She Always Look at Me

My Bodyguard Is Lee Taemin -Part 1

My Bodyguard Is Lee Taemin (Part 1)

Author(*)        : Lee Miiko a.k.a putriauliag

Main Cast(*)   : – Lee Taemin,  Seohyun

Support Cast(*): Shinee, Shin woo, Shindong, Hyeri, Minji and blah blah blah

Length(*)        : Sequel

Genre(*)          : Romance, Humor

Rating(*)         : PG-15

Summary         : Hidupku sangat biasa,  tidak ada cerita cinta seperti di drama.Terkadang aku bosan dengan semua ini. Tetapi karena dia hidupku berubah, semua karena sebuah ramalan yang mengubah hidupku,  terutama kisah cintaku.

Continue reading My Bodyguard Is Lee Taemin -Part 1

This’s My Dreams – Part 4 (End)

This’s My Dreams [Chapter 4/end]

Tittle        : This’s My Dreams
Author        : Shin Ayra a.k.a Rara
Main Cast :
@ Yoo Hye Chan
@ Lee Jinki (SHINee)
Support Cast :
@ Hyobin
@ Taera
Length        : Sequel
Genre        : Romance
Rating        : PG 15-17

Annyeong Chingu……….HWWWwwwwaaaAAahhhHHH!*teriak sambil loncat-loncat kegirangan* seneng banget rasanya nie ff dah jadi. Maklum nie ff debut ku. Jadi mian kalau masih banyak kesalahan.
Ingat ya chingu! Nie ff hasil imajinasiku saja. Jadi tidak ada hubungannya dengan kehidupan nyata.
BILA TERDAPAT KESAMAAN NAMA, KARAKTER BAHKAN CERITA, ITU SEMUA TERJADI TANPA ADANYA UNSUR KESENGAJAAN.
Jeongmal! Nie ff murni dari pikiranku sendiri. So…….HAPPY READING

Continue reading This’s My Dreams – Part 4 (End)