My Fiancé Is a Vampire Prolog

Title: my fiancé is a vampire (before the story)

Author: chinchihuahuakey a.k.a dhinta

Main Cast : -Choi Minho(SHINee),Shin SooHye.

Suport Cast :- SHINee, Cho kyuhyun(Super junior),Cho eunra,Shin Min ah,Lee Seungi and other( find they in the story)

Genre : romance, fantasy, mystery, family, friendship.

Type/Length : sequel

Rating: general/ PG 13

Summary : apapun itu…kau tetap milikku..

Sekilas info: wahha annyeong reader yang setia…mian ya…aku posting ff jelek nan gaje…abis aku lagi seneng karena…nilai uas…eng…ah bodo amat soal uas. Yang pasti cerita ini Cuma fiktif dan asli karangan aku. Aku posting dulu before story-nya nanti kalau emang sempet baru deh story okk silahkan baca…annyeong.

                                                                 ©2010 SF3SI, Freelance Author.

          Didunia yang entah dimana itu, ada sebuah kehidupan yang tidak pernah kita ketahui, kehidupan yang hanya ada didalam dongeng,mungkin. Sebut saja zedletophia, tempat dimana makhluk-makhluk seperti peri, goblin, warewolf, vampire dan sejenisnya hidup. Zedletophia mempunyai 2 kerajaan besar yaitu kerajaan werewolf dan vampire yang selalu berperang dikala zedletophia masih ada. 460 tahun sesudah perang, masing-masing dari kerajaan itu lalu mengambil inisiatif untuk berdamai dan terjalinlah sebuah hubungan yang baru.

          Kerajaan merekapun menjalin hubungan dengan sebuah kerajaan didunia manusia, tapi itu hanya sesaat sampai sebuah ramalan menggemparkan seisi zedletophia dan kerajaan manusia itu. Ramalan itu berisi tentang lahirnya seorang enchantress muda yang nantinya akan bertunangan dengan salah satu putra mahkota kerajaan vampire.

       Kerajaan warewolf sebenarnya tidak rela dengan keputusan itu karena mereka merasa kalau enchantress itu hanya cocok dengan putra mahkota dari kerajaan mereka, namun pada akhirnya mereka terpaksa mengalah sampai kasus terbunuhnya raja kerajaan warewolf yang diduga akibat ulah para vampire itu.

       Perang kembali dimulai antara para warewolf dan vampire. Sampai dewa penjaga zedletophia marah dan menghancurkan mereka semua beserta penghuni zedletophia lainnya, hanya ada beberapa yang selamat. Yaitu para penghuni kerajaan vampire dan warewolf yang sampai saat ini masih berperang demi menyatakan kekuasaan masing-masing.

          Sementara enchantress muda itu diselamatkan dari amukan para warewolf yang menyerang kerajaan mereka secara tiba-tiba, dia dilarikan kemasa depan, umm belum masa depan sebenarnya.

            Enchantress sebenarnya adalah manusia dengan kemampuan istimewa yang kekuataannya terfokus pada mana (aliran kehidupan) yang tersebar disekitarnya, ia dapat menyembuhkan apapun dan membawa ketenangan, setiap ia marah matanya menyala-nyala dengan warna keperakan, itu karena pada saat marah ia mengumpulkan mana kedalam dirinya dan dia dapat meledak-ledak sewaktu-waktu, tapi enchantress biasanya bisa mengendalikan amarahnya sendiri dan mengekspresikan kekecewaannya dengan cara yang lain. Enchantress disebut juga penjaga…karena dia akan menjaga apapun yang berada disekitarnya.

           Setiap enchantress mati, nyawanya akan berkelana mencari tubuh baru untuk meneruskan takdirnya sebagai enchantress.

–          Seoul in 2010…..

    Sebut saja enchantress muda kita itu Shin Soohye, anak ini dilempar dari masa 500 tahun yang lalu oleh salah satu cardiger(  penyihir kerajaan ceritanya) dari kerajaannya demi menyelamatkan dirinya. Ia hidup dengan kedua saudara angkatnya Cho eunra dan Cho kyuhyun. Awalnya hidup mereka aman-aman saja sampai kyuhyun dipecat dari pekerjaannya dan mengharuskan soohye yang merasa berhutang budi pada keluarga cho untuk bekerja disebuah mansion yang terletak di pinggiran kota.

       Tawaran pekerjaan itu datang dari salah satu temannya yang bernama Min Hyori, dia mengaku umma-nya adalah seorang kepala pelayan disana dan sekarang sedang membutuhkan seorang tenaga pembantu. Merasa sedang membutuhkan pekerjaan itu ia terima tawaran tersebut dan mengharuskan ia meninggalkan keluarga kecilnya karena pekerjaan yang menuntut…..

        Bagaimana dengan kehidupan shin soohye selanjutnya dan siapakah pangeran yang nantinya akan menjemput dirinya untuk keluar dari masa-masa sulit yang sebentar lagi akan dia hadapi…. Nantikan  my fiancé is a vampire : my nightmare…hohohoho

p.s ; maaf ya author lagi gaje nihh hehehehe tapi bagi yang penasaran tunggu aja ya…dan jangan pada silent reader dong hargai saya yang sudah nulis cerita ini..oke….

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

42 thoughts on “My Fiancé Is a Vampire Prolog”

  1. Prolognya aja udah bagus pa lagi ceritanya ea.
    D tunggu ea ceritanya jangan lama lama. . . .
    >< gag sabarrr

  2. kalo gasalah aku udah pernah baca ff ini deh, cuma lupa dimana, udah lama banget, tapi itu baru ampe part 2 kalo gak salah, terus aku udah nunggu2, tapi gak ada postingan lagi. itu punya kamu ya? mian kalo salah

  3. wahaha… Q pnasran baet..!!
    Q harap minhonya ja yg jdi vampir..
    N psti tmbah seru klu ada cnta segi tiganya..
    Antra manusia,, vampir n werewolf..

    Q tnggu ceritany thor…

  4. Hhahay…
    Pd jd vampire ni?
    Ayo cokot2an*??*
    hm..Ojong jd vampire playboy kah??
    Hhe,
    jd kangen jackson rathbone..
    #gapenting

  5. Wa…PENASARAN BANGET! q usul autor, gmn low werewolf_nya Onew oppa? Kan seru, flaming vs sangtae! Ha…3x

  6. Annyeong, Shin Ae Rin imnida…
    aku reader baru
    Prolognya bagus, semoga part 1 nya lebih bagus lagi..
    Bakal di tunggu lanjutannya ^^

  7. Hai, reader bru nih…
    D tnggu ya part 1 nya. Prologx menarik bngt. G sbr d mw bc fullnya. Hehe.
    Hwaiting thor!!

  8. Hohoho anda berhasil membuat saya penasaran thor :O
    Hehe part 1 nya cepetan ya thor ya 😀
    penasaran nih. kekeke~

  9. Yah , kirain mch panjang thor . Ga tw.na cuma pendek . ,
    *cerita.na ngambek nich thor . ,

    sukses bkin penasaran dan ribuan tanda tanya di otakQ . Hehe , lebay .

    Ya udah pkok.na cpt2 part 1.na ea thor . Q udh nunggu dr skrg nich ,

  10. minho memang cocok jadi vampire…
    warewolfnya siapa? jadi penasaran.
    ayo lanjut. ditunggu bgt part 1nya…

  11. Seru seru seru!
    Aah, banyak banget FF seru di sini. Harus diabsen satu-satu nih =.=a
    Keundae,,
    tetep. FF misteri adalah favorit saya. Jadi FF ini ga mungkin terlewati. Hohohho~
    Ok author, lanjutkan ceritamu.
    Yang cepet ya~ 😀

  12. kayak twilight ya? wiii >.< aku suka banget sama twilight, semoga castnya bikin ff ini sebagus twilight. kenapa ga vampirenya kyuhyun? dia kan mirip edward (?) kalo werewolfnya bisa jonghyun tuh~

  13. cepetan thorrr….
    Aku pecinta fantasy soalnya… Huahaha….
    Mrip Harry Potter… ad goblin, werewolf… Vampire, peri, penyihir,….
    Jdinya kya Twilight yah, vampire ama werewolf… Kkkkeeee~ yg echantress…. Sumpah keren banget!!!!! Jadi’in film gih!!! Psti keren!!!! *reader gila*
    Ahhh… Daebak lah…
    Oh ya, cma sdikit ngsih tw nih…. Werewolf itu pke ‘e’, jdi bkan warewolf….. Tpi werewolf…*saran*, abis aku bca novel twilight am harry potter tulisanny gitu…. Hwahaha….
    Haha… Tpi slebihnya kereeeeeen…… Daebak FF!!! Part 1 nya di tunggu lhooooooo…..
    Author fighting!!!!

  14. keren.keren.keren.keren 😀

    aq sukaaaa

    walo sempet ada beberapa kalimat yg harus ku baca berulang-ulang karena ga mudeng ama kata2 asing seperti nama2 makhluk itu hehe *maklum otak pantium setengah :D*

    buruan ya author part 1 nya ^^

  15. Eon.. Ini crita ttg vampire yaa? Kyaaa! Aku suka bgt bca ff yg berbau” vampire en menurutku prolog.a aja dah bgus ni.. 😀
    eon.. Jgn lama” yaa.. Post ff.a soal.a aku udah nggak sabar pengen bca crita.a secara full.. ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s