Take Me With You – part 6

haloo semuaaa!! ini mungkin ff terakhir yang aku kirim sebelum menghadapi UN. Mau konsentrasi belajar dulu. Jadi maaf ya kalo misalnya nanti part 7 nya kelamaan. Ok…happy reading ^^

Author : Delfta

Main Cast : Key (SHINee), Arina (imaginary)

Other Cast : Onew, Minho, Jonghyun, Taemin(SHINee). Alia, Risha

Key melipat kedua tangannya di depan dada. Lalu menatap Arina dengan tajam dan dengan senyum mengejek.

“Oh jadi begini? Tidak perlu kau repot-repot menukar diary itu. aku sudah baca kok. Aku tadinya akan mengembalikan itu padamu” Kata Key enteng

“Mwo? sudah baca? Kau baca yang mana saja?” Arina semakin cemas

“Semuanya..Jadi kau suka Onew hyung ya?” kata Key puas karena sudah mengetahui rahasia terbesar Arina.

“Jangan beri tau padanya. Jebal..” Arina memohon

“Kalau aku tidak mau bagaimana?” goda Key

“Tolong aku.” Arina sudah hampir menangis

“Sudah ah. Ayo bantu aku memasak.” Key mengalihkan pembicaraan, dia langsung pergi ke dapur.

Arina tetap membuntutinya sambil merengek-rengek seperti anak kecil yang meminta dibelikan mainan oleh ibunya. Minho yang dari tadi memperhatikan kelakuan mereka jadi merasa aneh.
“Hey, kau kenapa?” tanyanya pada Arina

Tapi Arina tidak menjawab dia hanya menunjuk Key yang sedang tersenyum puas sambil mencuci sayuran.

“Key. Dia kau apakan? memprihatinkan sekali.” kata Minho lalu pergi

Arina yang suasana hatinya sedang buruk jadi tambah buruk saat dibilang kodisinya memprihatinkan. Memangnya dia korban bencana alam!

“Key….”Arina memohon lagi

“Asal jangan buat masalah saja. Sekarang bantu aku cuci sayur.”

Sekarang perasaan Arina sedikit lega. Dia membantu Key mencuci sayur, dan memotong-motongnya. Arina sadar ternyata Key pintar masak juga.

“Ngga nyangka bisa masak juga” Kata Arina tiba-tiba dengan bahasa Indonesia

“Mwo?” kata Key tidak mengerti apa yang diucapan Arina

“Hehe…anni”

“Kau bicara dengan bahasa aneh. Dasar kau memang benar-benar orang aneh”

“Enak saja bahasa aneh. Itu namanya bahasa Indonesia!!”

“oh itu bahasa Indonesia… aku tidak tau”

“Selesai, ada yang perlu dibantu lagi tidak?” Kata Arina

“Tidak ada lagi. Tunggu saja nanti kalau aku butuh bantuan, aku bilang. Sekarang terserah kau mau melakukan apa saja. Nanti aku panggil” kata Key

“Yakin?”

“Jangan buat aku berubah pikiran”

“Yasudah, aku keluar dulu yaa sebentar” Arina langsung pergi meninggalkan Key. Dia menuju toko kue, dia akan membeli cheesecake untuk Onew seorang. Dia memang sudah berniat untuk mendekati Onew sedikit demi sedikit.

Di toko kue, bukannya memesan langsung. Dia malah memandangi berbagai macam cheesecake yang ada di dalam lemari kaca sambil senyam-senyum membayangkan wajah Onew.

Ponsel Arina berdering. Arina akhirnya tersadar. Diapun mengambil ponselnya dengan cepat. Dilihatnya layar ponsel. Lalu dia mengangkatnya.

“Kau dimana? Aku butuh bantuanmu. Ayo cepat kesini” perintah Key dari telepon

“Sebentar lagi aku pulang”

Telepon ditutup. Dengan asal akhirnya Arina memilih strawberry cheesecake. Lalu dia membayarnya dan pergi dari toko itu. Dia sampai di rumah dengan nafas tidak beraturan. Dia segera lari ke dapur, untuk menyimpan dulu cheesecake itu. Dia melihat Key yang sepertinya hendak menyemprot dengan omelan ini itu. Tapi dia tidak mempedulikan itu. Dia langsung mencari Onew karena ingin segera memberikan cheesecake itu.

Minho yang melihat Arina seperti sedang mencari sesuatu langsung bertanya-tanya.

“Cari apa?” tanya Minho

“Onew. Dia dimana?” Arina bertanya balik

“Molla. Tadi aku lihat dia disini. Tapi aku tidak tahu lagi.” jawab Minho

Arina terus mencari dan mencari hingga keluar rumah. Akhirnya dia berhenti di sebuah taman karena sebuah suara yang seperti menyuruhnya untuk berhenti. Suara yang sangat indah. Diapun menemukan pemilik suara tersebut. Seseorang disana, seseorang yang memunggunginya dengan jarak 10 langkah darinya. Seseorang yang sedang bernyanyi sambil membawa kertas itu akhirnya berbalik dan menatap Arina. Itu seseorang yang dicarinya. Seseorang itu akhirnya menhentikan nyanyiannya dan tersenyum manis padanya. Arina seperti merasa diatas angin saat melihat senyuman itu. *apa ini surga? Senyuman, wajah, dan suaranya benar-benar membuatku gila. Benar-benar menkjubkan* Arina tidak bisa berhenti memuja-muja Onew di dalam hati.

“A..aku..” Arina mendadak gelagapan. Onew langsung menghampirinya

“Hmm?” Onew tidak mengerti apa maksud Arina

“A… Ani, hahaha… Aku ingin memberikan sesuatu untukmu” Arina langsung meraih tangan Onew dan mengajaknya ke dorm. Sebenarnya dia tidak ingin melakukan itu tapi tidak tau mengapa tangannya tiba-tiba saja melakukan itu. Dia jadi malu sendir

Sampailah mereka di dapur. Tapi Arina kaget. Mengapa tiba-tiba cheesecakenya sudah tidak ada, hanya ada kotaknya saja. Dia jadi sangat panik.

“Apa yang ingin kau berikan untukku?” tanya Onew

“Dimana? Kau mau memberiku ini?” Onew membuka kotak cheesecake itu dan membolak-balikannya. Dia heran mengapa Arina memberikannya kotak kosong

“Tadi..tadi aku meletakkan disini. Tapi..” Arina menunjuk-nunjuk sebuah meja yang hanya ada sebuah kotak diatasnya. Kata-katanya terpotong.

Tiba-tiba Key datang dengan sangat ceria. Dia membawa sebuah piring yang diatasnya ada sepotong kecil strawberry cheesecake.

“Hmmm.. cheesecake ini benar-benar menakjubkan. Aku seperti berada di surge. Aku harus segera minum supaya tidak terus-terusan terhipnotis” celoteh Key

Arina langsung menatap Key dengan garang, dilihatnya cheesecake itu yang sudah acak-acakan dan tinggal sepotong kecil. Dia benar-benar ingin berteriak dan menonjok muka Key.

“Arina, ini benar-benar lezat. Gomaweo.. kau telah membawa ini” ucap Key pada Arina

“Itu.. itu bukan untukmu!! Itu buat dia” Arina benar-benar malu pada Onew karena Key

“Jadi? Jadi yang dimakan Key itu untukku?” tanya Onew

“I..Iyaaaa. Mianhaeyo.. sekarang sudah tidak ada” Arina malu, bagaikan kejatuhan ribuan ton batu. Dia jadi ingin menangis.

“Ah.. gwaenchanayo” Onew tersenyum sekilas dan menepuk pundak Arina, lalu dia pergi. Sedangkan Key malah melanjutkan makan kue dengan wajah cuek karena Onew tenang-tenang saja saat cheesecakenya dimakan Key.

Arina masih berdiri terpaku dengan tatapan kesal mengarah pada Key yang sekarang sedang memberes-bereskan dapur yang berantakan.

“Ya!! Ayo sini, bantu aku bereskan ini semua” perintah Key

Tapi Arina tetap diam saja. Dia mengepalkan tangannya dan menggigit bibir bawahnya, menahan amarah supaya tidak keluar.

Key yang kesal karena Arina tidak mau bergerak, dia langsung memasang celemek di badan Arina. Dan melanjutkan beres-beres.

“Ya!!! Kau ini maunya apa?! “ Key jadi sedikit emosi

Emosi Arina sudah tidak terbendung lagi. Dia langsung melepas celemek yang tadi dipasang Key. Lalu melemparnya ke lantai. Diapun beranjak dari tempat itu dan langsung pergi.

“Ya!! Arinaaa!!!” teriak Key. Namun Arina tidak mempedulikan itu. Dia tetap berjalan sambil mengepalkan kedua tangannya. Dia berjalan keluar dari dorm SHINee. Dia benar-benar benci pada Key. Hingga dia berniat tidak ingin kembali lagi ke dorm SHINee.

Dia berjalan dengan penuh kekesalan. Semua yang menghalangi jalannya ditendangnya. Termasuk batu dan kelaeng-kaleng bekas minuman. Ini sebagai pelampiasannya terhadap Key.

“Awww!!!Aigo!!!Kepalaku” ternyata kaleng bekas minuman yang ditendang oleh Arina mengenai kepala seseorang. Arina ketakutan. Diapun menghampiri lelaki bertopi yang terkena kaleng minuman itu.

“Joisonghamnida” Arina meminta maaf dengan menunduk,dia tidak berani melihat wajah orang itu.

“Arina!!!” suara itu sangat dikenal oleh Arina.

“Taemin!!!! Ternyata kau?? Maafkan aku.. aku tadi yang menendangnya“ Arina merasa lebih tenang karena ternyata itu adalah Taemin

“Gwaenchana. Kenapa kau menendangnya?”

“Aku sedang kesal. Itu gara-gara Key!!!!” mengingat Key, Arina jadi emosi lagi. Dia mengambil kaleng yang tadi mengenai kepala Taemin dan meremas-remasnya lalu menginjak-injak kaleng tersebut.

“Tenangkan dirimu..” Taemin memang tahu kalau Arina dan Key memang kurang bersahabat.

“Tapi dia itu benar-benar membuatku –“ kata-kata Arina terpotong karena tiba-tiba Taemin memasukan lolipo kedalam mulut Arina yang sedang berkoar-koar.

“Taemin! Kau memotong pembicaraanku” Arina memprotes lalu memasukkan kembali lolipopnya

“hahaha..mian. tapi aku sudah tau kau akan berkata apa. Ayo ikut aku! Aku akan memperbaiki suasana hatimu” Taemin langsung menarik tangan Arina menuju halte bus.

“hah? Mau kemana?”

Taemin tidak menjawab. Dia hanya tersenyum.

“Ini bagus tidak?” Taemin melepas topinya dan memakai bando yang diatasnya ada telinga Mickey Mouse, lalu diapun memasang pose aegyo.

“Taemin!! Sebenarnya kau ini namja atau Yeoja? Kenapa kau ini cantik sekali? Aku iri, kau ini lebih cantik dariku” Arina gemas karena  Taemin memasang tampang imutnya itu. Sedang biasa saja sudah imut, apalagi ini!!

Taemin tertawa renyah.

“Kau juga pakai!!” Taemin memasangkan bando yang sama ke kepala Arina

“Oh..andwae. Ini terlalu kekanak-kanakkan.” Arina mencoba melepaskan bandonya

“Jangan dilepas!” perintah Taemin

*Coba kalo pake ginian di Indonesia. Udah jadi tontonan gratis untuk orang-orang yang lagi butuh hiburan. Malu banget. Untung aja disini beda* Arina tetap malu memakai bando itu.

“Nah gitu. Kita sama-sama cantik. Hahaha” Taemin membayar bando tersebut dan melanjutkan jalannya

Tidak terasa hari mulai gelap, malam sudah tiba. Taemin dan Arina duduk di sebuah kafe yang sajian utamanya adalah kopi.

“Gomaweo Taemin..” ucap Arina

“Cheonmaneyo.. aku senang melihatmu tersenyum. Itu karena aku..” kalimat Taemin tergantung

“Hmm?” Arina menunggu kata-kata Taemin selanjutnya

“Aku menyukaimu” lanjut Taemin

Sejenak Arina terdiam. Dia mencoba mencerna kata-kata Taemin.

“hahaha… Taemin, aku juga menyukaimu!!!! Karena kau selalu membuatmu tersenyum.” Ucap Arina dengan ceria

Taemin tersenyum tipis. *ahh.. mungkin dia salah arti. Ya ini memang aneh.. aku menyukainya sejak pertama melihatnya* Taemin mengembangkan senyumnya lebih lebar


TBC

Gimana chingu? menurut aku ini akhirnya kurang gimana gitu, trus mian kalo kependekan, aku ngga tau harus gimana lagi. Soalnya pikiran lagi kacau mikirin UN. Oh iyaaa!! doain ya supaya lulus…   bye…

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


Advertisements

17 thoughts on “Take Me With You – part 6”

  1. .Hloh??
    #clingak-clinguk
    pda kmana nih?
    .Key??
    Knapa dmakaan? kan kasian Arina…
    Sini!! Ak bntuin nghabisin?!
    Hhe…
    .Amiin, moga lulus y?

  2. Yaah key,kok dimakan?kasian arina jd malu dpn onew haha
    apaa??jd taemin suka sma arina??ckck
    lnjut chingu,ffnya bgus ..jgn lma2 bgt yaa hehe

  3. Kenapa hari ini FF yang keluar bertema kejahatan Key semua??!! Huwaa TT.TT
    Itu jangan-jangan Key suka sama Arina, Taemin suka sama Arina ya?
    Tapi, Arinanya suka sama Onew, sedangkan Onew malah cuek aja?
    Ckckckckck. *geleng-geleng
    Cinta bercabang..

  4. Ya ampun key,
    Itu chesscake’y knp d mkn-__-
    Taemin suka arina.?
    Arina suka onew.?
    Hyaaa pnsaran klanjutan’y >.<
    D tunggu klanjutan'y iaa saeng 🙂
    Amien, smoga lulus dngan hasil yg baik ^^

  5. hadeeuuhhh keeyyyyyy~~~~~~ nyosor ja cheescake punya org,, sini aq beliin cheescake dah seloyang y yeobo XD

    Lanjut y!

  6. hyaa mian bru baca n komentar… abis baru pulang .. 2 hari tampa ff .. hampa !!!
    lama bgt nih thor .. munculnya .. hyaa key minta di tonjok.. taemin .. god job bikin arina senyum .. ya arina taemin suka sma kamu !! huaa telmi !!!!!
    pendek .. 😦
    penasaran .. arina ngak bakal ke dorm shinee lagi ??

    1. mian chinguu..hehe. soalnya kemaren2 saya kalo mau ol juga harus mengendap-endap, kabur bentar dari tugas belajar hehe (senyum setan ala Kyu oppa)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s