Anamnesis

Title : Anamnesis

Author : yongie_jjong

Main Cast : Lee Taemin (tentu!)

Support Cast : Han Sokyung (just mention), the rest of SHINee members

Length : Vignette

Genre : Romance (gagal), Sad (gagal), Songfic

Rating : General

Summary : Di negara yang kukunjungi sekarang ini, aku masih mengingat liburan terakhir kita. Di saat kita melihat salju yang berjatuhan bersama-sama.

Hi readersdeul!!! Aku yang tidak diinginkan ini muncul lagi *plak*. Aku cuma iseng aja nulis ff ga jelas ini. Cuma nemu idenya aja, ya udh langsung buat. Dan kalau emang dilihat-lihat ceritaku emang abal dan aneh. Jadi jangan protes. Ya. Makasih (?)

Continue reading Anamnesis

I’ll Treasure This Feeling

I’ll Treasure This Feeling

Author : Cemsky

Main Cast : Kim Jonghyun (SHINee), Jessica/Jung Sooyeon (Girl’s Generation)

Length : Ficlet

Genre: Romance

Rating: G

Summary : ‘…..dan aku mencintaimu.’

A/N : Fanfic ini terinspirasi dari kisah nyata sahabat aku, hanya diterapkan dalam beberapa kondisi yang berbeda. Selamat membaca!

*** Continue reading I’ll Treasure This Feeling