[Keyday Special] Unlocked

Title: Unlocked

Author: vanflaminkey91 (@sadakocan)

Main cast: Kim Kibum (Key), Ava Jung (OC)

Support cast:

Length: drabble

Genre: friendship

Rating: G

Summary: “Bukankah perbedaan adalah hal yang indah?”

Admin Note: Vania, maaf banget. Bener-bener gak liat ada ff OP lagi di inbox. Soalnya kamu kirim hari minggu dan jam 10, jadi aku udah gak ngecek inbox. Sekali lagi mohon maaf yang sebesar-besarnya ._.v

Unlocked

unlocked

Menerima adanya perubahan bukanlah hal yang mudah. Aku sangat mengakuinya. Continue reading [Keyday Special] Unlocked

Advertisements

Still In My Mind

1001212_494334437310614_624556322_n

Still In My Mind

Author             : Loemongga Khofifah

Cast                 : Lee Jinki

Kim Yeonju

Choi Minho

Length             : One Shoot

Rating              : PG-15

Genre              : Romance, Angst, Friendship

***

            “Chagi, berhenti disini sebentar” ucapku pada Minho yang sudah menjadi kekasihku sejak lima tahun terakhir.

Mendengar perintahku, Minho langsung memberhentikan mobilnya dipinggir jalan, tepat di depan toko yang menjajarkan banyak bunga. Aku membuka pintu dan mengambil langkah untuk keluar.

Continue reading Still In My Mind

Who is??? – Part 6

Who is??? Part 6

Author: Lee Min cha

Length : sequel

Cast: Choi hyejin, Choi minho, kim jong in, Lee taemin, onew, key, imyeol, chanyeol, sunhwa and many more.

Genre: romance, family, friendship

Rating: general

cover

Yohoo…. This is my latest ff ^^  ff ini adalah ffku yang ke 10, gumawo buat admin yang udah ngepost beberapa ff yang udah aku kirim #bow

Ff ini storynya g serumit yang sebelum-sebelumnya, soalnya ini ff selingan buat nenangin fikiran dari semua ff sedih yang udah sempet bikin mewek T.T . ceritanya juga g terlalu berat, tapi lumayan panjang -_- dan jadi ffku yang terpanjang.

Di beberapa part readers pasti bakalan mikir kalau main castnya si Kai, tapi sebenernya main castnya itu minho sama hyejin, jangan salah sangka ya readers.

Maafkan segala kesalahan tata bahasa dan typo #bow

Wish you like this…#bow

Happy reading :*

  Continue reading Who is??? – Part 6