This Kind of Marriage – Part 1

This kind of Marriage part 1

Author: Lee mincha

cast: Lee jinki, song hyejin, Lee family, SHINee’s members, sung mi, jung ah etc.

length: sequel

genre : marriage life, romance, sadness

rating: general

this is it! ffku yang aku buat bersusah payah dalam 5 hari. Syukurlah bisa ending walau sempat bingung mikirin endingnya.  Seperti biasa aku mau ngucapin makasih yang paling banyak buat admin yang udah ngepost ffku, dan juga aku mau ngucapin ribuan makasih buat readers yang udah baca n comment, dan yang paling penting aku mau ngucapin ribuan cinta buat onew#plaaakkkk

semoga readers tidak berlinang air mata seperti saat baca ff sebelumnya, meskipun sebenarnya adalah sebuah kebahagiaan bisa bikin readers nangis #plaaak

mohon maaf atas segala keburukan tata bahasan dan segala typo yang merusak pemandangan #bow

selamat membaca ^^

  Continue reading This Kind of Marriage – Part 1

Can’t Stop Loving You – Part 1

Author : Audrey Lovina
Main Cast : Choi Minho,  Choi Ji Yoon (OC), Song Yeon Ji (OC)
Other Cast : Choi Hyerin (OC), Park Sera (OC), Cho Kyuhyun
Genre : Sad, Romance, Friendship
Type : Chapter
Rating : –

Ketika pertama kali melihatmu, aku tau jika dirimu istimewa

Continue reading Can’t Stop Loving You – Part 1