6 Hours of Love

6 Hours of Love

cute-lepillow-vintage-Favim

Author : Vanesa Choi aka Choi Eun Neul

Main Cast : Choi Eun Soo ( OC ),Onew SHINee as Lee Jinki

Genre : Romance,Sad

Lenght : One Shoot

Rate : PG17

Dengan nafas terengah-engah seorang yeoja berlari sambil menenteng sepatu higheels miliknya. Tidak jauh dibelakangnya beberapa namja dengan setelan jas serba hitam tengah mengejarnya.

Continue reading 6 Hours of Love

Just For One Day

Just For One Day

Title : Just For One Day

Author : Natali Tamashii

Length : Oneshot

Rate :  Teen

Genre :  Angst, Friendship

Type : Songfic

Main Casts :  Kim Hye Kyo (OC)

Choi Min Ho

Support Casts : Kim Hye Kyo (OC)

Kang Soo Woo (OC)

Han Je Soo (OC)

Shin Seul Ri (OC)

Disclaimers : This fanfiction made by my own brain. Just inspiration from song Just For One Day by Cho Kyuhyun’s Super Min Hoior. Don’t be plagiarism my fanfiction.

Annyeong ^_^

Saya lagi-lagi mengirimkan ff saya  yang kali ini oneshot. Sebenarnya ff ini bukan versi aslinya alias ini ff hasil remake dari ff yang sebenarnya ber-main cast T-Max yang merupakan ff request-an temen. Jadi kalo mau baca versi aslinya bisa mampir ke blogku natalitamashii.wordpress.com *promosi

Semoga ff kali ini lebih baik daripada ff saya sebelumnya.

Buat reader, jangan salahkan saya jika ff ini menimbulkan muntah-muntah dan pusing yang berkepanjangan. Kalian bisa salahkan Kyuhyun yang telah menyanyikan lagu ini sehingga saya terinspirasi untuk membuat songfic ini. Oh ya, biar lebih mantap (?), bacanya sambil dengerin lagu Just For One Day ya. Continue reading Just For One Day