She’s Not My Girlfriend But She’s My Wife – Part 7

TITLE: SHE IS NOT MY GIRLFRIEND BUT SHE IS MY WIFE part 7

Author : Pupuh , @pupuhmaknae ( wordpress: pupuhleehyoki )

Maincast : Lee Taemin , Tasya (Song Seohye)

Support cast : Member SHINee , member xxx

Length : chaptered

Genre : romance

Rating : PG15

Summary : Tasya seorang yeoja dari member XXX (baca triple x , bukan f(x) semacam GB baru) keturunan dari Indonesia-Korea yg tidak suka di panggil nama koreanya.. lalu ia di jodohkan dengan Taemin oleh pemilik SM hanya untuk kepopuleran semata..

 

TASYA POV

Aku terus mengikuti Suzy dari belakang , tiba-tiba ia menghentikan langkahnya lalu berbalik menghadapku sambil tersenyum. Sementara aku hanya membalasnya dengan tersenyum simpul kepadanya.

‘Kau tidak perlu cemas , aku tidak memintamu untuk meninggalkan Taemin oppa dan memberikannya untukku’ ucap Suzy tiba-tiba

Aku mengernyitkan dahiku ‘Maksdumu Suzy-shi ?’ tanyaku bingung

‘Kau tidak perlu memanggilku dengan embel-embel ‘shi’ , cukup memanggilku Suzy . Bukan begitu Tasya Eonni ?’ ucapnya , rupanya ia tidak ingin berbicara formal tehadapku

‘Ne geure. Tapi maksud perkataanmu tadi apa ?’ tanyaku sambil melipatkan kedua tanganku

Kulihat ia terkekeh pelan sambil megibaskan poninya, lalu setelah itu matanya menerawang ke arah jendela.

‘Aku tau kalau kau ada waktu itu’ ujar Suzy tanpa mengalihkan pandangan dari jendela

‘Maksudmu ?’

‘Aku tau kalau kau ada saat aku mecium Taemin oppa’ lanjutnya

Memori itu kembali terulang ketika saat Taemin di cium olehnya , padahal aku sudah mencoba melupakan kejadian itu. Tapi… aiiish…

‘Kupikir Eonni sudah lupa , ternyata eonni masih mengingatnya’ ucapnya  seolah-olah bisa membaca pikiranku

‘ketika aku melihatmu ada di balik dinding , aku mencium Taemin oppa agar membuatmu cemburu lalu setelah itu aku meninggalkannya agar kau tidak curiga kalau itu adalah rencanaku. Mungkin kedengarannya sangat bodoh , mana mungkin hanya karna itu kau akan meninggalkan Taemin oppa’ lanjutnya sambil sesekali terkekeh

‘Jadi.. Kau sengaja melakukan hal itu ?’ tanyaku kaget setelah mendengar pernyataannya

Kulihat ia mengangguk ‘Oleh karna itu aku ingin meminta maaf terhadapmu , karna akhir-akhir ini aku sering di hantui rasa bersalah. Eonni mau memaafkanku kan ?’ ucapnya dengan nada memohon , dari matanya aku bisa melihat kalau ia itu tulus mengatakannya dan juga ada sedikit tersirat kesedihan dari wajahnya.

Aku hanya tersenyum ke arahnya lalu mengangguk , kini kulihat wajah Suzy berubah cerah dari sebelumnya.

‘Gomawo Eonnie’ ucapnya lalu berjalan ke arahku lalu memeluk tubuhku

Aku membalas pelukannya , agak aneh sih saat di peluk oleh Suzy , canggung ? tentu saja. Ini pertama kalinya aku berbicara langsung dengannya , dan sekarang kami berpelukan layaknya seorang sahabat. Tapi kurasa ini karna faktor umurnya yang sangat muda.

Perlahan ia membalas pelukannya , lalu berkata ‘Tidak salah Taemin oppa memilihmu , pantas saja dulu dia menolak cintaku dan bilang kalau ia sudah mempunyai pacar yang sangat dia sayang’

Aku terlonjak kaget mendengar apa yang baru saja di katakan Suzy, namun aku berusaha menutupi rasa kagetku dengan bersikap tenang di hadapannya.

‘Memangnya , kapan Taemin berbicara seperti itu ?’ tanyaku setenang mungkin

‘Hem… sekitar 3 bulan yang lalu. Memangnya Taemin oppa tidak bercerita kepada Eonni ?’ tanyanya bingung

‘Ah…. kenapa aku pabo sekali , sudah pasti ia tidak menceritakannya karna ia tidak ingin kau salah paham’ lanjutnya sambil memukul kepalanya sendiri

Aku hanya bisa diam sambil tersenyum ke arah Suzy . Tidak salah lagi , yang di maksud Taemin itu adalah Sulli. Aku dan Taemin saja ,baru berhubungan layaknya sepasang kekasih atau suami-istri belum sampai 1 bulan.

‘Eonni ,  aku pergi dulu ya. Sepertinya onnieku yang lain sudah menungguku. Annyeong’ pamit Suzy sambil berjalan meninggalkanku dan melambaikan tangannya sekilas

‘Annyeong’ balasku singkat sambil memperhatikan tubuhnya yang menghilang ketika ia berbelok

***

KEY POV

Dari tadi aku mengomeli semua member SHINee di dorm . Bagaimana aku tidak kesal ,dorm sudah seperti kapal pecah . Pada saat aku dan Taemin datang dari salon untuk memotong dan mewarnai rambut Taemin untuk debut kami di Jepang , sampai sekarang mulutku tidak bisa berhenti mengomel

‘Onew hyung , kau jangan buat stick PS berserakan seperti itu . Jonghyun hyung kemaskan kertas dan pulpenmu itu , Minho-ya kau jangan tidur saja , temani aku dan member lain membereskan dorm , kau juga Taemin-ah’ omelku

Semua member dengan wajah terpaksa menuruti perintahku , lalu membereskan ruang tengah yang seperti kapal pecah

Aku dari tadi memperhatikan member lain satu persatu , bahkan ketika Jonghyun hyung ingin mengomentari rambut baru Taemin , aku langsung melotot kearahnya seolah berkata –Kerjakan pekerjaannya cepat-

***

Ketika dorm sudah kembali bersih , semua member berpencar menuju habitatnya masing-masing. Minho kembali tidur , Jonghyun hyung memainkan hapenya sementara Onew hyung mendengarkan lagu dengan ipodnya

Tapi.. Kemana Taemin ??

Aku menelusuri seluruh ruangan dorm , namun Taemin tidak ada. Haduuuh.. kemana kau Taemin-ah ? apa dia di culik , tapi itu tidak mungkin terjadi atau jangan-jangan sekarang ia pingsan karna kelelahan membereskan dorm. Huaaa… ini semua salahku.

Kurasakn seseorang menepuk pundakku ketika aku berdiri di pintu kamar

‘Kau sedang apa berdiri di situ hyung ?’ tanya suara yang sangat ku kenali

‘Huaa…. Taeminie.. kupikir kau di culik’ ucapku girang lalu memeluknya

‘Ha ???’ ucapnya kaget sambil melepas pelukanku

‘Sudah… abaikan saja. Yang penting aku senang kau tidak apa-apa’ ucapku lagi lalu memeluknya , aku tidak tau lagi kalau sampai aku kehilangan dongsaengku satu-satunya , walaupun bukan kandung tapi aku sangat sayang kepadanya.

‘Aiish , kalian berisik sekali’ ujar Jonghyun hyung dari tempat tidurnya

‘Ini Key umma , heboh-heboh tidak jelas’ ucap Taemin sambil menunjuk ke arahku

PLAAAK.. aku menjitak kepala Teamin , walaupun dia sangat penurut , namun terkadang ia bisa menjadi dongsaeng yang kurang ajar

‘Memangnya ada apa ?’ tanya Onew hyung sambil melepas headset dari telinganya

‘Jadi begini hyung…’ dan bla..bla..blaa.. Taemin menjelaskan

Kulihat Onew hyung mengangguk setelah mendengar cerita Taemin ‘Memangnya kau tadi kemana Taemin-ah ?’ tanya Jonghyun hyung

‘Dari WC hyung , padahal aku kan sudah besar dan sudah punya istri, tidak perlu cemas seperti itu’ ucap Taemin sambil menekuk mukanya

‘Yaa.. Taemin-ah. Walaupun kau sudah punya istri , image aegyo dongsaeng dongsaeng tetap saja akan terus melekat padamu, Dan sampai kapanpun itu tak akan pernah hilang dari dirimu’ umpatku sambil menoyor kepalanya

‘Ahh… Jeongmalyo ? Tapi aku kan sudah 18 tahun dan sebentar lagi 19 tahun hyung. Kalian saja belum menikah , sementara aku sudah , berarti yang dewasa itu aku hyung.’ Ucapnya membanggakan diri , aiish anak ini.

‘Percuma saja kalau kau sudah menikah , tapi belum pernah melakukan ‘itu’. Itu sama saja dengan pacaran’ ledek Jonghyun hyung ,

Hahahaha.. aku tidak membayangkan kalo itu benar-benar terjadi , tidak mungkin namja sepolos Taemin melakukan ‘itu’ , walaupun ia sudah mempunyai istri

‘Siapa bilang aku belum melakukannya dengan Ta…..’ ucap Taemin ,.tiba-tiba lalu ia menutup mulutnya , sepertinya ia keceplosan

Aku ,Jonghyun hyung , dan Onew hyung lalu berpandangan satu sama lain

‘MWOOOOOOO??’

Taemin langsung membulatkan matanya dan sudah mengambil ancang-ancang untuk berlari

‘Yaaa.. Taemin-ah.. Jangan lari , kau harus menceritakan semuanya kepadaku’

***

TAEMIN POV

Sudah 3 hari ini aku terus-terusan di ledek hyung-hyung karna mulutku yang tidak bisa di jaga. Kenapa aku harus keceplosan seperti itu sih..

Tapi… ngomong-ngomong.. aku sudah satu minggu lebih tidak bertemu dengan Tasya. Aku sangat merindukannya , rasanya aku ingin sekali memeluknya dan menghirup parfum tubuhnya yang khas.. Sepertinya sekarang aku benar-benar tergila gila dengannya ><

Kurasakan Handphone ku bergetar , kulihat layar handphoneku ‘Hyenie’

‘Yoboseyo’ ucapku menjawab telefon

‘Yoboseyo Minnie , kau merindukan ku ?’ eum?? To the point sekali

‘Ne , Jeongmaaaaal bongoshipo. Kalau kau Hyenie?’ tanyaku balik

‘Tentu saja , Nado bongoshiposo’

Aku tersenyum mendengarnya , rasa rinduku sepertinya sedikit terobati

‘Apa kau dan hyungmu sibuk untuk 2 hari kedepan ?’

‘Hem.. sepertinya tidak ada , Kami free selama seminggu sebelum debut kami di Jepang. Waeyo ?’

‘Baguslah , aku ingin mengajak kalian liburan di fila milik Daddy. Kebetulan 2 hari kedepan xxx juga free’

‘Jeongmalyo ? berarti kita bisa bertemu ,yeaaah… walaupun hanya 2 hari , dan setelah SHINee akan debut di Jepang’ ucapku dengan nada lemah

‘Kau tidak perlu sedih seperti itu , kau kan tidak selamanya berada di Jepang. Lagipula kalau kau sedang tidak sibuk , kau bisa pulang ke Korea dan menemui keluargamu dan juga istrimu’

Aku kembali tersenyum mendengar ucapannya , sungguh sangat dewasa. Bahkan aku belum tentu bisa bersikap seperti dia.

‘Ne , kuharap kau akan menunggu jika aku debut di Jepang. Soal liburan nanti aku kasih tau ke hyung-deul ku’

‘Kalau begitu sudah dulu ya , aku sudah mendapat giliran make up’

‘Ne , annyeong’

Klik

Kupencet tombol merah , aku tidak sabar menunggu besok dan memberitahukannya kabar baik ini (menurutku) kepada hyung-hyungku.

***

Besoknya aku dan hyung-hyungku sudah bersiap-siap. Kata Tasya , Member xxx akan menjemput kami dengan tranposrtasi bis ,biar seru kata Cheonsa di telfon kemarin malam .__.

Setelah menunggu selama 10 menit bisnya akhirnya datang. Kamipun segera masuk sambil membawa satu buah koper di tangan masing-masing.

Aku segera meletakan koperku pada tempatnya (?) , setelah itu mataku celingukan melihat kesana kemari mencari Tasya.

‘Annyeong Appa’ segera alihkan pandanganku ke arah suara itu , kulihat Cheonsa sedang duduk dengan Yunhee sambil melambaikan tangannya kearahku

‘Annyeong Cheonsa , kau tau Tasya duduk dimana?’ tanyaku tanpa basa basi

‘Seperti kau terlalu merindukan Tasya Taemin-ah , coba kau perhatikan sekelilingmu’ celetuk Onew hyung yang sudah duduk bersama Key hyung

Aku segera melihat sekeliling di dalam bus , tidak ada ? kemana Tasya. Tiba-tiba mataku tertuju kepada yeoja yang sedang tidur di tempat duduk paling belakang dan paling pojok (?). Aku tidak bisa dengan jelas melihat wajahnya , itu Misun noona atau Tasya ?

Tapi Misun Noona duduk dengan Miyu , jangan-jangan itu benar-benar Tasya ? aku terus bergelut dengan pertanyaan-pertanyaan yang ada dipikiranku.

Ah.. kenapa aku jadi pabo begini , lebih baik aku segera mengecek nya langsung. Kulangkahkan kaki ku ke arah yeoja tersebut.

Ternyata benar dia Tasya , walaupun aku tidak bisa melihat wajahnya yang di tutupi oleh topi, Aku bisa melihat dari postur tubuhnya.

Aku segera duduk di sampingnya lalu melepas Topi yang ia pakai , sekarang aku bisa melihat wajahnya yang polos saat tertidur.

‘OKE…. KITA BERANGKAT’ jerit Onew hyung yang sukses membuat Tasya terbangun

‘Euuum’ ia bergumam sambil mengerjap-ngerjapkan matanya

‘Kau sudah bangun ?’ tanyaku sambil mengusap pelan rambutnya

Kulihat ia tersenyum , lalu berkata ‘Entah kenapa aku merasa kalau ini seperti sedang bermimpi’

Kurangkul pundaknya sambil sesekali mengelus rambutnya.

‘Sepertinya kau sangat lelah’ ucapku

‘Ani , melihatmu rasa lelahku hilang’ ucap Tasya sambil memencet hidungku , sepertinya kebiasaan yang satu ini belum hilang.

Hening… aku masih mengelus rambutnya sambil memandang wajahnya , ya sekarang kami saling bertatapan.

‘Bongoshiposo’ ucapku

‘Nado bongoshipo Minnie’ balasnya

Perlahan aku mendekati wajahnya , kulihat ia memejamkan matanya 10 cm ,5 cm , 3 cm

‘PLAAAK’ sebuah botol mineral yang sudah kosong mendarat di kepalaku

‘Bisakah kalian melakukannya nanti’ ucap Minho yang kuyakin sebagai tersangka pelembar bom botol mineral tersebut -_-

 Aku hanya mencibir , sementara Tasya hanya terkekeh , tapi dapat kulihat wajahnya memerah.

***

MINHO POV

Apa-apaan mereka berdua itu ? apa mereka tidak malu bemesraan di depan kami semua. Tapi apa mungkin cuman aku saja yang terlalu sewot , kurasa itu memang jawabannya.

Aku masih memasang wajah ditekuk , tiba-tiba kurasakan seseorang mencolek bahuku

‘Oppa’ panggil orang itu yang ternyata adalah Hyosang

‘Waeyo ?’ tanyaku dengan wajah lurus

‘Mukamu kenapa di tekuk seperti itu ?’ tanyanya

‘Aniya’ jawabku singkat

‘Kau cemburu dengan mereka ?’ tanya Hyosang sambil menunjuk Taemin dan Tasya

Aku sedikit kaget dengan perkataan Hyosang , dari mana ia bisa tau ??

‘Kau tau dari mana ?’ tanyaku berpura-pura cool

‘Jadi benar kau cemburu dengan Tasya , karna ia mengambil Taemin darimu ?’ ucapnya sambil membulatkan matanya

‘….’

***

AUTHOR POV

Member SHINee dan xxx sudah sampai di villa milik keluarga Tasya

Mereka semua menyiapkan koper mereka masing-masing dan membawanya masuk ke dalam vila yang terletak sekitar pantai tempat syuting BBF episode terakhir.

‘Tasya-ah , di sini ada berapa kamar ? kita harus membagi kamar terlebih dahulu’ Tanya Jonghyun kepada Tasya

‘Disini ada 5 kamar , tapi satu kamar tidak ada TV nya , kalau lainnya ada’ jawab Tasya

‘Baiklah , menurut analisa ku Onew oppa sekamar dengan Minho , Key sekamar dengan Jonghyun , Taemin sekamar dengan Tasya , Miyu sekamar dengan Yunhee , sementara aku, Cheonsa dan Hyosang sekamar bagaimana ?’ saran Misun kepada yang lainnya

‘Aku setuju denganmu’ ucap Onew menyetujui

‘Ani , aku tidak setuju’ ucap Cheonsa sambil menunjuk tangannya

‘Waeyo Cheonsa-ah ?’ tanya Miyu

‘Kenapa aku harus satu kamar bertiga ?’ protes Cheonsa sambil menekuk wajahnya

‘Aku sengaja tidak membuatmu sekamar dengan Yunhee dan Miyu karna kalian pasti akan bertengkar’ ujar Misun kepada dongsaengnya

‘Tapi kenapa aku juga kena imbas eonni?’ tanya Hyosang yang juga tidak terima

‘Kau juga kalau bertemu Yunhee pasti akan sangat berisik , lebih baik kau sekamar denganku dan Cheonsa’ jawab Misun

‘Kalian ini hobi sekali bertengkar , ngomong-ngomong aku ke kamar dulu , aku ingin mengemaskan barang-barang dulu’ pamit Tasya lalu masuk kedalam kamar

‘Aku juga kalau begitu’ ucap Key ikut-ikutan

***

Malamnya member SHINee dan XXX mengadakan BBQ , dengan korban Key dan Tasya yang menjadi koki hanya gara-gara mereka adalah umma dari kedua grup tersebut.

Sementara yang lainnya sibuk menyiapkan piring , sayur , dan bahan-bahan lainnya

Akhirnya acara BBQ selesai , semua member SHINee dan xxx sudah kenyang. Sekarang giliran Taemin dan Onew yang mencuci piring.

‘Tasya-ah’ panggil Minho ketika Tasya sedang duduk sambil memainkan BB nya

‘Ne oppa’ balas Tasya

‘Bisa kita bicara sebentar , tapi tidak disini’ pinta Minho sambil melihat kekanan ke kiri , seolah-olah takut jika ada orang yang mendengar pembicaraan mereka

***

TASYA POV

Aku merenungkan pembicaraanku dengan Minho oppa tadi, Minho oppa menyukaiku ? apa aku tidak salah ? walaupun tadi ia bilang tidak akan merebutku dari Taemin , tapi… aku pasti akan canggung jika bertemu dengannya

Aku menutup wajahku dengan bantal berbentuk love yang sengaja ku bawa dari dorm.

‘Hyenie’ panggil Taemin dari pintu kamar

‘Kau kenapa ?’ tanyanya sambil menutup pintu kamar lalu berjalan ke arahku yang sedang duduk di tempat tidur.

‘Aniya.. aku hanya sedikit lelah’ jawabku berbohong , baru kali ini aku membohongi Taemin

Kulihat ia mengangguk pertanda mengerti , Tiba-tiba ia tersenyum nakal sambil melirikku

‘Waeyo ?’ tanyaku was-was , jangan bilang dia….

‘Ya.. Taemin-ah , kau tidak sedang yadongkan ?’ tanyaku lagi

‘Menurutmu ?’ tanya sambil tersenyum nakal lalu mendekat ke arahku

‘Sudahlah Minnie , aku lelah sekarang’ ucapku mengelak dan memukul kepalanya dengan bantal

‘Kau selalu saja menjawab kalau kau lelah , padahal  lusa kita sudah pulang ,dan setelah itu kita akan jarang bertemu’ Kulihat ia memanyunkan wajahnya

‘Ya… sejak kapan pikiranmu sudah mengarah ke arah sana ?’ tanya mengintograsinya , sepertinya Taemin sudah belajar dengan hyungnya -_-

‘Sejak Lee Taemin sudah mengenal Song Seohye’ jawabnya lalu mencium bibirku

Aku berusaha mengelak dan menjauhkan wajahku.

‘Aku mau tidur , besok saja ya’ ucapku lembut lalu mencium pipi Taemin

Kulihat Taemin hanya menekuk wajahnya lalu berbaring dan menutup badannya dengan selimut.

***

Aku mengerjap-ngerjapkan mataku , kulihat Taemin masih tertidur. Aku segera beranjak dari kasur lalu berjalan menuju kamar mandi. Setelah mencuci muka dan menggosok gigi , aku menuju dapur.

Kulihat Jonghyun oppa ternyata sudah bangun , sepertinya dia rajin bangun pagi.

‘Kau sudah bangun Tasya-ah’ tanya Jonghyun oppa

‘Ne oppa , kau bangun pagi sekali , biasanya namja sepertimu tidak akan bangun jam segini’ pujiku kepada Jonghyun oppa

‘Aku sudah terbiasa , ngomong-ngomong kau ingin membuat sarapan ?’ tanya Jonghyun oppa yang ku balas dengan anggukan

‘Kau bisa buatkan Nasi goreng ?’ tanyanya lagi

Aku mengangguk , lalu terkekeh ‘Baiklah , aku akan membuat nasi goreng’ ucapku

‘jinjja ? kau benar-benar dongsaeng yang baik’ kini Jonghyun hyung yg balik memujiku

Kamipun tertawa bersama lalu menyiapkan bahan-bahan untuk membuat nasi goreng

***

Kulihat Onew oppa dan Key oppa sudah bangun , begitu juga Misun eonni dan Hyosang. Sisanya ?? jangan ditanya.. masih tidur -_-

Aku bermaksud ingin membangunkan Taemin, namun pada saat membuka pintu kamar .

 Pintu kamar sudah terbuka lebih dahulu oleh Taemin , kulihat wajahnya masih kusut , lucu sekali dia.

‘Morning chagi’ sapaku sambil tersenyum kearahnya

Kulihat ia tidak mengubris kata-kataku lalu meninggalkanku menuju dapur.

Kenapa Dia ? Marah ??

TBC

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “She’s Not My Girlfriend But She’s My Wife – Part 7”

  1. First?
    Wuahhh daebak thor~
    Nih ff dr kemarin udh ditunggu-tunggu akhir’ny publish jga…
    Thanks author,ff’ny keren bgt…~

  2. hwahhh…
    taemin jd yadong.!
    key eomma ankmu jd kyk gth..!
    minho oppa gg blh ska sma istri saengmu sndiri,klo gth q d kmanain,hiks..hiks..hiksT.T*plak

    next part thor..

  3. uwaaaa itu si taemin ngambek kenapa?
    Gara2 ditolak tasya, ato apa?
    NgeTBCinnya nyebelin ikh, bikin penasaran.

    Sepertinya, sampe ke part ini belum ada konflik yang berarti ya,
    kapan klimaksnya chingue?

    Aku tunggu next partnya

  4. Aigoooo
    Sitaemtaem kenapa lagi???
    Tapi itu mah ga marah kalii
    Dia mungkin lagi ngumpulin nyawa abis bangun tidur
    Tapi minho!! Kenapa dia bilang kalo dia suka tasya??
    Nanti kalo taemin tau gimana??
    Lanjut

  5. wkwkwkwk,,,,
    taemin,keceplosan,,,,hihi

    minho,km g akan ngrebut istri dongsaeng’mu kan???

    huaaa,,,taemin jd yadong,,,
    tasya g mau jd ngambek b’gitu,,,hihi

  6. minho nekat banget siih?trus taem,janga jangan dia marah karena ga bisa ituuuuu?iih taem otaknya yadong sama kayak jong haha

  7. omo, taemin marah gara gara enggak mau ‘itu’??? Ya! Kau blajar dri mna???? Psti blajar dri Jjong ama Key kan??? Dasar….
    Ato gra2 mslah lain????
    Lanjjjuuuuut!!!!!!!!!!!

  8. taemin ngak d kasi ja udah ngambek gt. . .
    Ya ampun baby taemin lucu pake ngambek. . .
    Tu minho udah nembak tasya wah gmn kalo taemin tau, 2min bakal perang kyk y. . . .

  9. taemin ngak d kasi ja udah ngambek gt. . .
    Ya ampun baby taemin lucu pake ngambek. . .
    Tu minho udah nembak tasya wah gmn kalo taemin tau, 2min bakal perang kyk y. . . . !

  10. Udahlah minho gak osah deketin tasya yaaaaaa hehe
    Cieeee taem keceplosan
    Jadi minho udah ngaku nih
    Ya gapapa lahhh
    Loooh kenapa itu taemin?

  11. ada penggangu .. 😦
    #mian chagi , q menyebut sperti itu , hahaha *plak

    tmbah seru , lanjut eon , 🙂

  12. Hwaaaa . .iri ma Tasya . .beruntung sekali bisa melihat Taem yg baru bangun tidur.wkwkwkwk

    karna disuruh komen , ya komen walaupun secuil.hehehe
    jangan sampai pisah ya . .

  13. wow minho ngomong klw dia suka sma tasya…gentle juga..asal ngambil tindakan buat ngerebut aja…

    jiah taemin ngambek gra2 ga dikasih jatah…cup cup..
    taemin jngan yadong ah…
    jauhkan taemin dr jonghyun…(jjong : apa salh gw….????)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s