♫SHINee-ING SONG PARTY♪

(Poster menyusul :P, kekeke. Soalnya covernya baru setengah jadi hwuehehe)

☆SHINee-ING SONG PARTY☆

First of all, aku mau minta maaf karena acaranya ngaret gini. Aku juga gak nyangka kalau awal bulan kemarin aku full day jadi bener-bener gak sempet online. Dan akhirnya sekarang acara pun akan saya mulai hohoho~

Udah pada selesai UN kan? Tinggal nunggu pengumuman dan daftar sekolah? Udah SNMPTN? Lagi ngurus ya? Belum nganggur nih? Ya udah lanjut hahaha #plak. Nah kita intermezzo yaaaa :). Waktu itu aku udah bilang kan acaranya kali ini sesuatu yang berkaitan dengan lagu. Aku kasih tahu perturannya dulu yaaa.

Untuk Party kali ini, kami membuat beberapa peraturan yang agak berbeda dari FF Party tahun kemarin. Berhubung ulangtahun SF3SI itu satu hari setelah ulang tahun Kim Jonghyun, SHINee. Dan pada bulan May juga ada something special semua pasti tahu lah ya. Maka kami memutuskan untuk membuat acara yang saling berkaitan, tapi berhubung ngaret lagi akhirnya mundur ke bulan ini yang kemungkinan mepet sama acara bulan Juli. Akhirnya kami mutusin untuk menggabung acaranya deh :). Sebelum acara di mulai, izinkan kami membacakan peraturan yaa.

Peraturan :

  1. Acara ini boleh di ikuti oleh Shawol manapun. Admin, author, SSF, intinya Shawol… sejati.
  2. Masing-masing peserta hanya boleh mengikuti satu dari 3 kontes yang kami buat. Pengecualian untuk kontes ketiga.
  3. Seluruh jawaban yang sudah di dapatkan peserta di kirim ke email kami dalam satu hari yang di tentukan dengan format lengkap.
  4. Untuk SSF yang ikut, kami anjurkan sudah sering komen di SF3SI dan membaca post Welcome SSF sehingga sudah mengerti sedikit banyak seluk beluk SF3SI.
  5. Seluruh peserta mengikuti jalannya acara dengan baik dan benar. Continue reading ♫SHINee-ING SONG PARTY♪
Advertisements

Love It Hate It – Part 1

POLICE LINE!

Love It Hate It: Part 1

Author : Annisa Nisa a.k.a SHINvisble Nisaa~

Cast     : Choi Min Ho,NamHee Ra

Other Cast : Inspektur Hwan, Choi Jong Hoon (FT Island: new cast), Song Seung Hyun (FTIsland), Kim Tae Hwa, Jung Ki Na, Im Dong Joon and other.

Cast for this Case: Lee Ruri, Lee Jae Jin, Park Jung Hee, Lee Ji Hyun

Length : Sequel

Genre  : Mystery, Action, Angst, Romance

Rating : General atau PG

Disclaimer:

I don’t own SHINee, they are belong to SMEnt and their family, but i do own this story. And I do own some of the cast (Nam Hee Ra, Kim Tae Hwa, Jung Ki Na, Im Dong Joon, Lee Ruri).

  Continue reading Love It Hate It – Part 1

Gara-Gara Jonghyun

Title : Gara-gara Jonghyun

Author : NoNo

Main Cast : SHINee

Length : Oneshoot

Genre : Humor(?)

Rating : G

A.N: Ini murni hasil imajinasi author, kecuali nama-nama tokoh diatas emang sengaja disamakan. Semua tokoh di ff ini milik Tuhan. Semua cast yang sial disini hanya untuk kepentingan ff semata. Maaf kalu ff ini garing/gaje. Kritik membangun disarankan bagi readers yang baik hati. ^_^

  Continue reading Gara-Gara Jonghyun