I Hate My Life – Part 6

Author :Mega
Main Cast :Jung Eun ji(A-pink),Lee Taemin,Choi Minho,Kim Nam joo(a-pink)

Support Cast :Jiyoung(kara),Kim Kibum,Goo Hara(kara)

Length :Sequel rating

Genre:Romance,Friendship
Rating : General
Summary
:Ini cerita tentang Jung Eun ji,ia sering dihina di sekolahnya,dan
ditindas tetapi eunji hanya tidak menganggap itu penindasan karena yang
menghinanya adalah sahabatnya,tetapi di blognya ada seorang pendukung
bernama taemin,ternyata taemin murid baru di sekolahnya,taemin yang
sering mendukung eun ji membuat eun ji jatuh cinta padanya

I Hate My Life Part 6


Aku tak tahu mana yang lebih ringan.
Neraka saat masih hidup atau neraka setelah mati.
Tapi aku tahu,masuk ke yang mana pun aku, itu demi semua orang.
Aku mengeluarkan ujung pisau cutter dan hendak mengiris pergelangan Tangan kiriku.saat itu layar PC ku bergerak dan muncullah komentar baru
Kenapa?aku menatap layar itu seolah olah hendak memakannya.harusnya kan mereka sekolah.kenapa bisa??
‘Sekarang aku lagi di sekolah,tapi aku kepikiran sama eun ji sehingga melihatnya di internet hp.aku tidak mau berpikir kalau eun ji bakal mati!neraka saat masih hidup dan neraka setelah mati…kamu salah.kamu takkan pergi ke neraka.kamu bakal bisa keluar dari neraka yang sekarang-minho-‘
Eh?
Lalu ada komentar baru lagi
‘Aku membaca tulisan eun ji dan terus berpikir.tak mudah untuk mengomentari isinya…tapi minho benar.seperti yang kukatakan berulang kali!berpikirlah untuk tetap hidup!jangan ditaklukan oleh penindasan!-taemin-‘
‘Ya.mungkin duniamu sekarang hanyalah kelasmu.namun aku dan taemin ada di luar dunia itu.disanalah kami mendukungmu.namun pasti ada tempat yang akan mengeluarkanmu ke dunia luar!jangan menyerah!-minho-‘
‘Tetaplah hidup!ayo kita berjuang sama sama!-taemin-‘
Aku meletakkan pisau cutter disamping keyboard,dan mengetik ‘terima kasih’ berulang kali
Esoknya begitu aku ke sekolah,para siswi anggota grupku menunggu di gerbang sekolah
“Lama sekali kau!”
Mereka mengepungku sambil tersenyum dan membawaku ke halaman belakang.
“Mana uangnya?”
Begitu kugelengkan kepala,kerahku digenggam
Bersambung

©2010 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

11 thoughts on “I Hate My Life – Part 6”

  1. Lah ini part kok pndek amat yak. . 😦
    Tpy slam knal sblum na. .:-)
    Q pngen part brkt na hrus pnjang ya thor. .
    #maksa. .

  2. yahh nih author dah kebiasaan …
    susah klo kayak gini ..
    hmm… klo pendek feelnya itu ngak bakal dapet .. “menurutku”

    hmmm yasudah … mudah2ann ajah cepet nih lanjutannya …

  3. chingu.gemes deh.perasaan dr kemren smua mnta bwt dipanjangin,masih aja pendek.deh GEMES DEH!!!!!!!!!
    Tapi ttp daebak!!!!

  4. AISHH!!
    Menyebalkan,,knp hrs da penindasan truz sich..
    Ckckck~
    Nyadar dong~~
    Kalian tu sma2 manusia,,knp hrz d tindas..
    Taemin~
    Minho~
    Dukung truz eun ji y 😀
    Lanjut THOR!! XDD

Give Me Oxygen