Taemin’s Wierd Hyungs

TAEMIN’S WEIRD HYUNGS

Author : Sagita

Main Cast : Taemin, Key, Onew, Jonghyun, Minho

Length : Oneshot

Genre : Family, Comedy (?)

Rating : General

AN. : WARNING! First Comedy FF made by an amateur author! garing tingkat tinggi! Author tidak bertanggung jawab jika setelah membaca FF ini anda mengalami gangguan kejiwaan (?). Continue reading Taemin’s Wierd Hyungs

Advertisements

Onew Apes!

Title: Onew apes!

Author: Icha Fasya Hapsari a.k.a Chaic (@ichayam)

Main cast: Onew/Jinki

Support cast: JungAh, G.O/Byunghee, Jonghyun, Joyeon, Lizzy

Genre: humor to jayus

Rating: G

Length: Oneshoot

Ps: aku bikin ini gegara baca artikel kalo tipe ideal ceweknya onew itu ke jungah unnie hehe

Continue reading Onew Apes!

Dazzling Autumn – Part 3

Dazzling Autumn – Part.3

 

Main cast :

Kim Ki bum [Key] | Min Hye ri

Supporting cast :

Lee Jinki [Onew]|Min So Hee |The rest of SHINee members|Nicole KARA|Luna f(x)

Author             : Song Eun cha

Length             : SEQUEL

Genre              : Friendship, Horror,Romance,Mystery

Rating             : PG 15-NC17

  Continue reading Dazzling Autumn – Part 3

You and I – Part 7

Tittle : “You and I”.
Author : Maulida Kimkeyong
Mian Cast :
-Kim Kibum SHINee
-Kim Hye Jin (Reader)
Support cast :
– Soo Yun (fiksi)
– Chang Hyun (Fiksi)
– Hyu Ra (Fiksi)
– Jun Hoon (Fiksi)
Length          : Chapter
Genre           : Friendship, romance
Rating          : General

PENGUMUMAN!!!

hai readers DI PART INI SAMPAI SELANJUTNYA ada perubahan nama tokoh di antaranya :
Eun Hoon = Jun Hoon
Seung Yeon = Soo Yun
Taeyan = Chang Hyun

alasan kenapa kok bisa ganti?? FF ini dulu aku pernah ikutkan kompetisi buat aku jadikan novel tapi nggak Lolos. nah karena itu part selanjutnya nggak aku ambil dari FF yang awalnya tapi yang udah aku perbaiki. karena aku rasa dari segi kalimat/ceritanya lebih bagus jadi aku post buat kelanjutannya. ^0^


MUNGKIN ADA SEBAGIAN KECIL YANG NGGAK NYAMBUNG CZ EMANG AKU UBAH TOTAL. JADI READERS BACA YANG MULAI INI DAN SETERUSNYA YANG MASA LALU JANGAN DI INGAT2 LAGI hehehehe ^0^. MUNGKIN YANG  BEDA YANG MASALAH OBAT ITU hehehe

=Part sebelumnya=

“Hye Jin, kenapa Hyu Ra begitu dekat denganKibum??padahal dia murid baru disini apa kau tidak curiga dengan hubungan mereka?” Katanya berbisik takut Hyu Ra mendengarnya.

“Hyu Ra itu adalah mantan kekasih Kibum”.

Continue reading You and I – Part 7

I Hate My Life – Part 6

Author :Mega
Main Cast :Jung Eun ji(A-pink),Lee Taemin,Choi Minho,Kim Nam joo(a-pink)

Support Cast :Jiyoung(kara),Kim Kibum,Goo Hara(kara)

Length :Sequel rating

Genre:Romance,Friendship
Rating : General
Summary
:Ini cerita tentang Jung Eun ji,ia sering dihina di sekolahnya,dan
ditindas tetapi eunji hanya tidak menganggap itu penindasan karena yang
menghinanya adalah sahabatnya,tetapi di blognya ada seorang pendukung
bernama taemin,ternyata taemin murid baru di sekolahnya,taemin yang
sering mendukung eun ji membuat eun ji jatuh cinta padanya

I Hate My Life Part 6

Continue reading I Hate My Life – Part 6