It’s Not SMTown, It’s SMKompleks! [Chapter 2]

.. Di rumah Kyuhyun dan Junsu..

Kyu : APPPAAAA???? (zoom in kayak di sinetron Indonesia itu tuhh..)

Junsu : Apaan siih, Kyu?? (ngorek-ngorek kuping gara-gara gelombang ultrasonic dari suara Kyu)

Kyu : Bokap gue mau datengg!!!!

Junsu : Yaah, bagus dong. Itu tandanya bokap lo masih perhatian ama lo. Mau ngejenguk anaknya. Ya kan?? (heran)

Kyu : Tapi, bokap gue MAU NGEJODOHIN GUE!!!!

Junsu : HAH?? Wuakakakaka!!! (ketawa ngakak)

Kyu : (menghampiri Junsu sambil menggenggam erat tangannya) Junsu, lama sudah kita bersama. Kita sudah mengalami berbagai cobaan dan godaan bersama pula. Jadii tolong bantulah temanmu ini, Junsuuu~~~.. (meluk Junsu seerat-eratnya)

Junsu : (mulai mati kehabisan nafas) I.. i.. iyaa~~ tapii lo jangan nyekek gue!!

Kyu : (nyengir geje)

Junsu : Lagian kenapa mesti panic sih?? Bagus dong kalau dijodohin, jadi lo nggak usah susah susah nyari pacar lagi. Ya kan??

Kyu : tapii masalahnya, yang mau dijodohin ama gue tuh cewek desa yang SUMPAH JELEK ABISSS , Jun!!!

Junsu : Hoo, itu sih DL..

Kyu : Apaan tuh??

Junsu : Derita Lo!! (berjalan pergi meninggalkan Kyu)

Kyu : Buseet!!! Tega banget lo ngeliat temen lo tersiksa kayak gini???

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^ Continue reading It’s Not SMTown, It’s SMKompleks! [Chapter 2]