Please Open The Page ~o^

Ok.. Akhirnya semua page selesai di bikin. Ada yang gak tahu page? Ok.. page itu sederetan button yang ada di atas headline, home, about us, e.t.c itu di sebut page. Di sini kita bakal ngejelasin semua kegunaan page yang kita bikin.

About Us: Cuma sekedar latar belakang jadinya blog ini

SHINee: Page ini di buat karena fans SHINee akan bertambah setiap harinya. Jadi page ini berguna untuk mengenalkan SHINee ke Shawol baru. Isinya yah pasti profile nya SHINee.

Join Us: Buat kalian yang mau gabung atau kirim FF, bisa lihat beberapa uraian persyaratannya di page ini.

Our Staff : Page ini di buat supaya kalian bisa ngenal lebih lanjut tentang staff kita, tapi emang belum semua staff bikin page. Pertanyaan-pertanyaan yang kalian ajuin itu juga harus sesuai dengan role staff nya loh. Kalau kalian mau nanya soal FF jangan kasih komen di page staff yang tugasnya nge-edit.

Mission & Benefit: Kami sekedar mau kasih tahu ke kalian aja kalau nulis dan gabung di blog ini gak sepenuhnya merugikan atau gak berguna dan gak sepenuhnya juga menguntungkan.

Guestbook: Kami harap sih kalian semua bisa ngisi guest book ini supaya kita semua bisa lebih akrab lagi. Karena kayaknya ini 1st blog yang khusus buat nulis FF SHINee… ya gak sih? Kalau emang ada.. ok, kami gak tahu menahu.

Comment and Vote: Untuk kalian yang pingin nge-vote tapi gak ngerti bisa buka page ini. Plese banget yah comment dan voting. Your comment and your vote like oxygen.

Confirm FF: Nah, page ini untuk memberitahukan bagi para author yang masih freelance apakah dia termasuk ke dalam author yang sudah terpilih untuk bergabung. Tapi dengan syarat harus lebih rajin nge-post di banding author freelance ya

Where’s My FF : Kalau kalian mau protes kenapa FF kalian masih gak muncul juga, atau sekedar mau tanya kapan FF kalian di publish di sini lah tempatnya. Tapi tolong jangan BASHING ya.. bicara baik-baik ^o^

FAQ : Kalau kalian punya berbagai pertanyaan, tapi bingung mau nanya lewat mana. Nah.. di page ini kami sudah membuat jawaban dari beberapa pertanyaan kalian. Masih mau nanya juga? Silahkan.. tulis aja sebagi komen.

Zip.. itu saja… gomawo semua sudah mau berbaik hati berkunjung dan menjadi reader setia kita *hugs*

Love you all…!!!

XOXO

Advertisements

Behind The Scene “Loe Boleh Gila” – Kegilaan Pertama-

Author: alyafarahadilamuzdhalifahPa

Ini ff asli karangan aku yang dibuat cuma buat geje gejean aja haha :) ) gomawo buat yang udah baca+kasih komen okeee :)
——————————————————————————————————————-

Suatu hari, di ruang meetingnya stasiun kereta api tv terkenal di Indonesia yang bernama ‘TransToejoeh’ sedang diadakan rapat khusus antara Presiden Direktur dengan beberapa penasihatnya.

PresDir : (muka serius) Kita mempunyai sedikit kendala. 2 pembawa acara ‘Loe Boleh Gila’ kita sedang tidak bisa hadir karena Julio Peres sedang ada di Agentina, katanya sih dia kawin sama Gaskilo Katanyo, ditambah lagi dengan Indri Birama yang sedang ada diluar negeri. Ada yang punya usul, siapa yang akan menggantikan mereka?

Penasihat 1 : Begini pak, akhir-akhir ini Indonesia telah terkena wabah Korea, bagaimana kalau pembawa acara dan bintang tamunya adalah artis Korea?

PresDir : (mikir) Saya kurang setuju. Bagaimana kalau pembawa acara dan bintang tamunya adalah artis Korea Selatan?
GUBRAK~

Penasihat 1 : Yaelah pak, pan tadi saya teh ngomongna kitu pak. Kumaha sih..

PresDir : Kan kamu cuma bilang ‘Korea’, saya bilangnya ‘Korea Selatan’. Apa yang salah?
Semua : Iyadeh terserah bapak aja. Terus maunya gimana pak?

PresDir : Bintang tamu dan presenternya, ada yang punya usul?

Penasihat 2 : Bagaimana kalau boyband Super Junior, DBSK dan SHINee?

Semua : (mangut-mangut) Hmmm…

PresDir : (muka tegas) Saya tidak setuju!

Penasihat 2 : (mukanya jadi bete gara-gara usulnya ditolak)

Penasihat 5 : Kenapa pak?

PresDir : (muka tidak berdosa) Saya maunya DBSK, SHINee dan Super Junior!
GUBRAK~

Penasihat 2 : (kesel) Sama aja atuh bapaaaaaaaak!

PresDir : Beda ah..

Penasihat 6 : Yaudah terus maunya gimana sekarang?

PresDir : Cepat telpon SMEntertaiment sekarang juga.

Penasihat 3 : (muka bingung) Lah? Kok bapak tau mereka kerja di SMEntertaiment?

PresDir : (nada bangga) Yaiyalah, saya kan up-to-date orangnya. Gahooool!

Semua : (dalam hati) Wah bos gue keren juga ya. Hmmm…

Penasihat 4 : Yang up-to-date anak bapak atau bapak?

Presdir : (muka tidak berdosa) Anak saya.
GUBRAK~

Singkat cerita, mereka berhasil mengontrak anak-anak SHINee, DBSK dan Super Junior untuk bermain di reality show ‘Loe Boleh Gila’.

Di pesawat Korea Selatan-Jakarta…

Taemin : Hyung, kita ngapain ke Indonesia?

Semua : (diem)….

Taemin : (bete) Hyung, jawaaaab!

Semua : (masih diem)….

Taemin : Ah, hyung mah! (gaya Pak Allo di Kejar Tayang)

Key : Kamu ngomong sama siapa sih?

Taemin : Sama hyung.

Semua : (sebel) Kami semua ini hyungmu tau! Siapa yang kamu ajak bicara?

Taemin : Hiks, maaaaaap.

Minho : Kita dikontrak untuk main reality show.

Taemin : Benarkah? Reality show apa hyung?

Minho : Loe Boleh Gila.

Taemin : (mikir dalam hati) Hah? Gue gak mau gila!

Leeteuk : (nunjuk-nunjuk jendela) Lihat! Ada es krim rasa nanas dibawah!

Heechul : (celingak-celinguk) Mana? Mana? Mana?

Kangin : Hoh? Es krim nanas? Dibawah? Kok hyung bisa ngeliat segitu tajemnya sih?

Heechul : (masih celingak-celinguk) Mana sih hyung?

Leeteuk : (nunjuk-nunjuk jendela) Itu, yang ujungnya warna kuning emas.
GUBRAK~

Hangeng : Itusih monas hyung, monumen nasionalnya orang Indonesia.

Leeteuk : (seneng) Oh ya? Berapa banyak nanas yang mereka habiskan untuk membuat monumen itu ya?
GUBRAK~

Hero : Huh, dasar hyung ini mikirnya aneh. Itu dari emas asli tau.

Leeteuk : (mangap-mangap) Ooooh…

Changmin : Hahaha hyung norak, ketauan gak pernah liat emas!

Leeteuk : (menatap tajam ke arah Changmin)

Changmin : (sembunyi dibalik punggung Minho)

Di TransTojoeh Corp. ..

PresDir : Mana ya mereka?
Tiba-tiba ada 3 Van Putih yang datang ke TransTojoeh Corp..

PresDir : Annyeonghaseyo. Indonesia-e osingeol hwan-yeonghabnida. Sogaehabnida, naneun daetonglyeong-ui gamdog TransTojoeh-ibnida. Dangsin-i yeohaeng-eul eotteohge? (Selamat siang. Selamat datang di Indonesia. Perkenalkan, saya Presiden Direkturnya TransTojoeh. Bagaimana perjalanan kalian?)

Leeteuk : (pake bahasa indonesia yang lancaaaarrr banget) Ah, siang. Saya leadernya Super Junior, Leeteuk. Ini leadernya DBSK, Yunho (Yunho : dadah dadah geje), dan ini leadernya SHINee, Onew (Onew : senyum senyum geje). Mohon bantuannya. (semua ngebungkukin badan)

PresDir : (bengong sambil mangap)

Leeteuk : Pak? Pak? Kenapa pak? Ada apa pak?

PresDir : (dalam hati dan masih mangap) Tau gini gue pake bahasa indonesia aja deh, orang mereka bahasa indonesianya lancar!

Onew : Halo pak? Masih hidup kan pak?

PresDir : Ah, maaf. Oh iya, salam kenal juga. Kalian bisa mulai syuting hari ini. Selamat berjuang.

Semua : (ngebungkukin badan) Dowa jusyeoseo gamsahabnida. (Terima kasih atas bantuannya)

PresDir : (berkata dalam hati sambil mangap lagi) WHAT THE HELL?? Ngomong apa mereka???

Xiah : Pak?

PresDir : Ah, iya. Silahkan naik vannya dan ke tempat syuting.

Semua : Siap pak.
Mereka semua (kecuali si PresDir) pun naik kedalam 3 van putih yang telah disediakan)

Bagaimana kelanjutannya? Apakah mereka akan jadi gila seperti yang dikatakan oleh Taemin??

TBC

P.S dari admin buat Alya: Berhubung FF ini udah kamu publish di blog kamu, jadi kita langsung copy paste dari sana ya.. supaya lebih gampang.. hehehe.. mian