LAMPU AJAIB

LAMPU AJAIB

Author : Anggi a.k.a Lee Hyo Seok a.k.a Kim Seung na a.k.a Jojo

Main Cast : Kim Key Bum, Hyo

Guest Cast : SHiNee

PG : all age

Genre : Fiction, Romance (FF pertama saya yang bergenre Fiction)

Maaf ya kalau ceritanya ngebosenin, saya membuat ini tanpa kesadaan. Wkwkwkwkkw.jadi silahkan dibaca. Komen are loooooovvveeeeee. Continue reading LAMPU AJAIB

Shinee Happy Vication – Part 2

Shinee Happy Vication – Part 2

Author :           Rena

Leight  :           Series

Cast     :           Onew , Key , Taemin , Minho , Jonghyun , Eunji

Rating :           15 +

Genre  :           Romance Comedy Ga Jelas

PS        :           Maaf kalo ga jelas hehe Continue reading Shinee Happy Vication – Part 2

Hellowen’s Show – Chapter 2

Tittle : Hellowen’s Show

Author : Sacreta [karenagatha (Chapter 1), yessicamariesta (Chapter 2), Ayu Wandira ♥ (Chapter 3)]

Rating : NC 17+

Genre : Comedy, Romance, Horror/Thriller

Length : Chapters/Parts

Main Cast : Onew (SHINee) as Sutradara, Key (SHINee) as Penulis Skenario, Taemin (SHINee) as Fotografer/Kameramen, Han Yeon Rin (Karen), Park Seo Yeon (Yessica), Lee Mu Shi (Ayu)

Support Cast / Other Cast : Minho (SHINee) as Produsen, Jonghyun (SHINee) as Penata Rias/Tukang Make Up, Hero (TVXQ) as Asisten Produser, Eunhyuk (Super Junior) as Editor, Heechul (Super Junior) as Perancang Pakaian, Shindong (Super Junior) as Asisten Kameramen, Ryeowook (Super Junior) as Penata Musik, Kim Se Ra as Asisten Sutradara, Choi Min Na as Desainer Produksi

Disclaimer : We don’t own Korean Artist, they belong to their artist management. We just own Han Yeon Rin, Park Seo Yeon, Lee Mu Shi, Kim Se Ra (request) and Choi Min Na (request). Everything that happens in this story is just fanfiction. If there is equality of names and events, is just a coincidence. (Kami tidak memiliki Artis Korea, mereka milik manajemen artis mereka. Kami hanya membuat Han Yeon Rin, Park Seo Yeon, Jung Eun Ah, Kim Se Ra (permintaan) and Choi Min Na (permintaan). Segala sesuatu yang terjadi dalam cerita ini hanya Fanfiction. Jika ada kesamaan nama dan peristiwa, hanyalah kebetulan.)

Publish : SF3SI  and Wonder Fanfiction

Author’s Note : Annyeong Haseyo, chingu, kembali dengan saya Karen si petualang FF *gk nyambung?* Kalian tau kan? Sapa diriku? *sapa? Gk kenal..* Saya ini ya orang lah, masa setan *plak*, ok kembali utk nyambung, saya ini menulis ff biasanya sendiri, tp skrg berkolaborasi dgn beda 1 tahun semua, ada yg lebih tua (eonni Yessica), ada yg lebih muda (dongsaeng Ayu), hoho.. dan nama kelompok kita adalah Sacreta (ShAwol CREaTive and Active).. jd skrg, mohon di baca ff pertama dari kami, gamsahamnida.. 😀 (from : karenagatha)

baiklah, aku kembali dengan new ff. hehehehehe. Oya, Ini pertama kalinya aku buat ff horror & thriller lo. Sebelumnya aku belum pernah buat ff genre kayak gini. Oya, partner aku Karen sama Ayu. Si ayu rencananya buat part terakhirnya. Oke, disini aku buat prolognya dulu. Biar tahu pendapat para reader. Oya, satu lagi, ff ini juga bakal di publish di sf3si dan wonderfanfiction.

HAPPY READING^^

JANGAN LUPA COMMENT !! (from : yessicamariesta)

Jangan buang2 wkt untk bca, ini, tp gak komen! (from : Ayu Wandira ♥)

Hellowen’s Show

Chapter 2 Continue reading Hellowen’s Show – Chapter 2