DONGSAENG – PART 2

Title: dongsaeng

Author: gemala

Cast: SHINee, Jinri, Mincha, Hyunji, Jaebum, Taehwa

Genre: humor, friendship, family

Type: sequel

n.b: ini cuma ff fiksi karangan saya, kalau ada kesamaan nama tokoh pada dunia nyata dan ff kalian mohon dimaafkan !!!! *bow*
Continue reading DONGSAENG – PART 2

PRISM PART 2

PRISM Part 2

Author  : rizkaaul

genre    : romance, friendship

rating   : PG15- PG17

Cast      : Park Seul Rin, Kim Kibum ,Lee Taemin ,Lee Jinki(belum keluar nih)

hem maaf part ini rada ga nyambung atau apalah, dan ratingnya juga rada dinaikin jadi pg17.karna ada scene yg hem..

😀 leave a comment.
Continue reading PRISM PART 2

{PG 15 SKIP} VENUSTRAPHOBIA PART 6 (END)

{ SKIP } VENUSTRAPHOBIA PART 6 END

Author            : Wiga

Editor             : Lana

Genre             : Comedy, Romance, family

Rating             : NC 17

Cast                : Lee Jinki, Park Nada, Lee Taemin, Lee Donghae

Venustraphobia ( disebut juga caligynephobia ) adalah rasa takut yang berlebihan dan tidak rasional terhadap perempuan. sama halnya dengan phobia jenis lain, phobia ini disebabkan stimulant yang tidak wajar dan tidak membahayakan jiwa. biasanya penyebabnya adalah kejadian atau pengalaman buruk dimasa lalu yang berkaitan dengan perempuan yang menyebabkan trauma psikologis pada penderitanya. penderita venustraphobia biasanya takut dan sensitive terhadap perempuan, sehingga menghindari kontak fisik terhadap perempuan-perempuan disekitarnya. jika penderita venustraphobia berada diantara perempuan maka secara tidak wajar ia akan mulai mengeluarkan keringat dingin, tubuh gemetar, dan sesak nafas.

( source : Ika Nurul Syifaa/ Majalah CHIC)

Jinki POV :

Jam 3 dini hari, tapi aku masih belum bisa memejamkan mata. aku terus memandangi yeoja cantik yang sedang tertidur di sampingku.

semuanya gara-gara kebodohanku, membuat Nada jadi sakit seperti ini. tapi aku bersumpah, bukan ini yang aku inginkan.Aku hanya ingin memberinya kejutan di hari ulang tahun pernikahan kami yang pertama.

“ oppa..” Sebuah suara lembut menyadarkan ku yang sedang melamun.

“ Nada.. kamu sudah sadar?? syukurlah..” aku memeluk tubuhnya erat.

“ oppa jangaan.. nanti kamu mimisan lagi..” katanya pelan. aigoo nada, bahkan dalam kondisi yang sedang sakit seperti ini dia masih memikirkan keadaanku.

aku perlahan melepaskan pelukanku dari tubuhnya.

“ Nadaa.. apa yang kau rasakan??” tanyaku sambil mengelus rambutnya.

“ aku lapar oppa..” bisik nya lemah.

“ aku juga lapar Nada..”

“ nggghh.. kau mau kumasakkan nasi goreng??” katanya parau.

“ aku tidak ingin goreng Nada, aku ingin soup asparagus, pizza, dan chicken tandori.. oh iya salad sayuran dan juga chocolate caramel melted cake.. aku sedang ingin makan itu semua…” aku menggodanya ku tatap wajahnya yang kebingungan. ya tuhaan, yeoja ini imut sekali..

“ oppa ingin semua itu..” tanyanya perlahan, wajahnya terlihat seperti tidak percaya.

“ nee..”

kulihat dia terdiam sebentar..

“ oppa.. dikulkas ada ayam dan sayuran, aku bisa membuatkan chicken tandori dan salad, tapi aku tidak bisa membuatkan mu pizza dan soup asparagus karena bahan-bahannya tidak ada. mmmm.. caramel cake nya.. kubuat besok siang.. bagaimana??”

“ andwaee!!! aku ingin makan itu sekarang!!” aku pura-pura serius.

“ tapi oppa..”

“ jika kau tidak bisa memasaknya untukku, maka aku yang akan memasak untukmu”

aku segera menggendong tubuhnya menuju meja makan.

**************

Nada POV :

“ oppa..”

ya tuhaaan..

aku benar-benar terkejut ketika melihat meja makan, semua yang tersaji di sana adalah makanan kesukaanku!! kapan jinki ssi menyiapkannya?? apakah Ia menyiapkannya saat aku tertidur??

“ Oppa.. ini semua..”

tiba-tiba jinki ssi mendudukkan ku dikursi, kemudian ia berbisik lembut ditelingaku.

“ happy anniversary.. my lovely wife..”

membuat wajahku terasa panas.

“ oppaa.. “ aku hanya bisa menunduk malu sambil memegang kancing kemejaku..

TUNGGU!!!

KEMEJAA???

BUKANKAH AKU MEMAKAI BAJU TERUSAN WARNA UNGU??

MENGAPA KINI AKU MEMAKAI KEMEJA WARNA PUTIH?? DAN INI… INI BUKAN KEMEJAKU.. KEMEJA INI BESAR SEKALI.. INI KAN KEMEJA NYA JINKI SSI.. DAN… OH TUHANN!!! AKU TAK MEMAKAI BRA!!!!

“ kenapa Nada.. mengapa makanannya tak kau makan?? kau mau aku menghangatkan kembali makanan-makanan ini??”

aku hanya menggelengkan kepalaku, tuhaan!! aku maluu..

“ Nada.. kau kenapa??”

aku memberanikan diri untuk bertanya..

“ nggg.. jinki ssi.. mengapa aku memakai kemejamu..” tanyaku pelaaaaan sekali.

>////////< ummaa.. maluuuuu…..

“ oh itu, mmm.. apakah kamu tidak ingat?? saat kamu  pingsan karena kedinginan, tubuhmu terus menggigil, aku takut kau terkena hypothermia.. jadi kubuka semua bajumu yang basah.. dan akhirnya terjadi ituu..” katanya sambil tersenyum.

“ i.. itu apa?? jinki ssi..” ya tuhaaann.. jangan bilang dia melakukan itu padaku saat aku tertidur tadi..

“ itu… yah.. hal yang wajar dilakukan seorang pria ketika melihat lawan jenisnya tidak berpakaian.. memangnya kamu tidak merasa apa-apa, Nada??”

ANDWAEEEEEE!!!! YA TUHAAAN.. JADI.. KITA SUDAH MELAKUKAN ITU?? aku refleks menutup wajahku dengan kedua tangan ku..

“ hey.. Kamu kenapa?? mengapa menutupi wajahmu??” tanya jinki ssi sambil tertawa.

aku hanya menggelengkan kepalaku lemah.

“ Nada.. aku bercanda.. kita tidak melakukan itu.. aku hanya menghangatkan tubuhmu.. hanya itu..”

“ jinjja..?? ohh syukurlah.. ku pikir..” aku berkata lega.

“ kau pikir apa…?”

“ a.. anniyo oppa.. tidak apa-apa.. “ blussshh.. aku merasakan wajahku memanas lagi.

************

JINKI POV :

Haahaa.. yeoja ini.. membuatku gemas. mukanya berubah seperti tomat, dia sangat malu kelihatannya. hhhmmm.. tapi aku menyukai sikap polosnya..

kita menghabiskan makan pagi (?) kita dalam diam, kulihat jam dinding sudah menunjukkan setengah 5 pagi.

“ aahh.. sudah kenyang.. bagaimana makanannya Nada.. enak??” tanya ku pelan, aku melihat wajahnya yang menunduk, entah mengapa pandanganku tidak bisa lepas dari tubuhnya yang membentuk jelas di kemeja putihku. dia berusaha menutupinya dengan rambutnya yang di biarkan mengurai kedepan, tapi itu malah membuat dia terlihat semakin menggoda.

“ iya, oppa.. gomawo..” katanya lembut.

aahh.. suaranya mengapa terdengar sangat indah di telingaku..

membuatku menginginkannya lagi.

yaa.. aku harus melakukannya saat ini juga..

aku tidak bisa menahannya lebih lama lagi.

*************

AUTHOR POV :

“ aku.. aku akan membereskan meja.. oppa pergilah tidur..” Nada berkata pelan sambil berdiri hendak membereskan meja makan.

Tapi namja itu langsung berdiri dan menarik tubuh nada ke dalam pelukannya, membuat yeoja itu sedikit terkejut karenanya.

“ oppa.. “

“ Nada saranghae..” bisik Lee jinki di telinga Nada, Ia mengeratkan pelukannya.

“ o.. oppa.. jangan seperti ini..” gadis itu berusaha melepaskan diri dari pelukan erat suaminya.”

Lee Jinki mengangkat tubuh istrinya memasuki kamar, ia merasakan tubuh istrinya sedikit meronta minta di lepaskan.

“ oppa..  oppa.. jangan begini..” pinta Nada pelan.

tanpa menutup pintu kamarnya, jinki segera menurunkan tubuh Nada, kemudian mendorongnya pelan ke arah dinding. Ia menatap dalam-dalam mata istrinya, tangan nya bergerak membelai pipi Nada.

Nada menghindari sentuhan suaminya, tangannya perlahan menghentikan gerakan Lee Jinki.

“ oppa.. jangan.. aku tak ingin melihat hidung mu berdarah lagi..” Kata nada pelan.

Tapi Namja itu tidak ingin mendengar kata-kata penolakan, dengan cepat ia mencengkeram pergelangan tangan Nada dan menghimpitnya ke dinding.

“ oppaa.. jangan..” bisik yeoja itu sedikit panik, napasnya tertahan ketika suaminya semakin mendekatkan wajahnya. di dalam hatinya, bukan penyakit suaminya yang ia khawatirkan, namun ketidak siapannya melakukan ini semua.

Ia sungguh tidak siap..

Lee jinki menempelkan bibirnya di bibir Nada, ia merasakan yeoja itu menggeser pelan kepalanya menjauhi bibirnya.

tangan lee jinki menahan kepala istrinya agar dia tidak bisa menghindar lagi.

“ mmmpphhh.. oppa.. berhenti..” nada mulai kehabisan napas, tekanan dari tubuh suaminya membuatnya sesak.

Lee jinki semakin tidak sabar, Ia melakukannya dengan sedikit kasar..

nada mendorong kuat tubuh lee jinki, jantung nya berdetak tak karuan.

Mengapa suaminya begitu memaksa?? cengkeraman tangannya,gigitan dibibirnya, tubuhnya yang terus menekan nya hingga sesak.. semua itu hanya membuatnya  menjadi  semakin ketakutan.

“ mmpphh.. oppa hentikan..” Nada berusaha menduduk, menghindari suaminya menjangkau bibirnya, kemudian satu tanganya bergerak mendorong kuat tubuh suaminya agar menjauh dari nya.

Lee Jinki tidak suka Nada menghindarinya, Ia tidak suka istrinya terus-terusan menolaknya. akhirnya Ia tidak bisa mengontrol emosinya lagi.

“ BAGAIMANA AKU BISA BERHENTI!!! BAGAIMANA KAU BISA MENYURUHKU UNTUK BERHENTI!!! AKU MENUNGGU INI SEKIAN LAMA NADA!!! AKU TIDAK BISA BERHENTI!!! AKU MENGINGINKAN ITU SEKARANG!! DAN AKU INGIN KAU MEMBERIKANNYA!!” Lee jinki berteriak keras tepat di depan wajah istrinya. membuat yeoja itu diam terpaku menatap wajah suaminya yang terlihat sangat marah.

“ KAU ISTRIKU!! DAN TUGAS MU MELAYANIKU!! JADI SEKARANG BERHENTI MENGHINDARIKU!! BERHENTI MENGHENTIKAN APA YANG AKAN KULAKUKAN PADAMU!! ARASSO!! AKU SUDAH SEMBUH DARI PENYAKIT SIALAN ITU!! JIKA KAU TIDAK PERCAYA AKAN KUBUKTIKAN PADAMU SEKARANG!!” bentak lee jinki kencang, nafasnya terengah-engah. apa yang terjadi pada dirinya?? hingga seluruh emosinya meledak-ledak?? namun jinki tidak mau tahu, yang Ia inginkan hanyalah mengeluarkan sesuatu yang menghentak-hentak di dalam dadanya, yang membuat darahnya mengalir semakin cepat.

Nada terdiam, bibirnya bergetar, sebisa mungkin Ia menahan air matanya agar tidak jatuh, namun usahanya sia-sia, tanpa bersuara, ia menangis.

ia hampir tidak percaya mengapa Lee jinki bisa sekasar itu lagi padanya??

namun yeoja itu hanya diam sambil memejamkan matanya, bulir-bulir air mata jatuh dari matanya yang terpejam.

“ andwaee..” bisik Nada lirih. seluruh tubuhnya gemetaran, Ia menunduk hingga kepalanya menyentuh dada namja di hadapannya. menutup wajahnya dengan kedua tangannya dan mulai menangis pelan.

terengah-engah, lee jinki menghentikan aktivitasnya, tangannya mengusap lembut kepala istrinya yang ketakutan. seketika ia merasa sangat menyesal dengan apa yang dilakukannya terhadap istrinya, hingga membuat istrinya gemetar ketakutan seperti itu.

“ Nada.. tenanglah.. “ kata namja itu pelan. ia meletakkan dagunya di puncak kepala Nada, satu tangan nya lagi mengusap lembut punggung Nada.

“ Mianhae.. sshh.. uljimaa..” suara Lee jinki terdengar lembut seperti semula.

“ oppa.. hentikan..” isak yeoja itu kencang.

“ ssshhh uljima.. “ desah Lee Jinki tertahan.

**********

Nada masih terus menangis, ia menangis hingga tenaganya habis. namja itu mengangkat wajah yeoja itu perlahan. dan menyingkirkan kedua tangan nada yang menutupi wajahnya.  yeoja itu makin terlihat cantik setelah habis menangis. mukanya sembab dan memerah, matanya bengkak namun sedikit sayu, tetes-tetes air mata masih membasahi sebagian besar wajahnya.

“ Nada.. maafkan aku.. aku.. tadi hanya tidak bisa menahan.. hingga aku berteriak kasar padamu..” bisik lee jinki lembut di telinga istrinya.

“ aku sangat menginginkan mu, Nada.. tolonglah jangan menghindar terus dari ku..”

Yeoja itu hanya memandangi wajah suaminya.

“ kita coba sekali lagi ya.. aku berjanji, tidak akan kasar padamu..”

“ oppaa.. aku..”

“ jika sakit, aku akan segera berhenti.. kamu percaya padaku kan , Nada..”

*********

beberapa menit kemudian..

“ KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…”

Nada berteriak histeris. mengagetkan namja didepannya.

sedetik kemudian Nada jatuh kepelukan suaminya tak sadarkan diri..

**********

Jinki POV :

“ Kepalamu masih terasa sakit Nada??” aku bertanya padanya, dia hanya menunduk tanpa berani memandang mataku.

hhhhh.. Nada.. Nada…

entah aku harus tertawa, menangis, atau marah jika mengingat kejadian kemarin..

saat kita hampir melakukan itu, tiba-tiba Nada jatuh pingsan karena ketakutan melihat junior ku..  ada-ada saja..

aku memperhatikan istriku yang sedang mengaduk-aduk minumannya disebelahku.

“ apa yang kau takuti memangnya??” aku berkata pelan.

“ semuanya oppa.. bentuknya sangat menyeramkan..” jawabnya pelan, mukanya memerah lagi.

“ Nada.. aaaiissshh bagaimana aku menjelaskannya padamu.. semua namja, bentuk ‘itu nya’ pun seperti itu.. dan bentuknya itu tidak menyeramkan.. hanya.. pokoknya kau harus percaya padaku.. ‘itu’ ku tak akan menyakitimu.. arasso..”

**********

Dua minggu ini aku membiarkan Nada melupakan rasa ketakutannya terhadap juniorku. aaaiissshh ada-ada saja, disaat venusku sudah sembuh kini giliran dia yang ternyata mengidap juniorphobia (ngaco). tapi malam ini aku akan mencoba lagi, aku harus mencobanya!!! dan kali ini harus berhasil!!

jika dia ketakutan lagi, aku akan mematikan lampu kamarku agar dia tak usah melihat juniorku. aaiiisshh yeojaku mandi lama sekali, aku kan sudah tidak sabar.

Mungkin nanti lampu kamarku harus ku matikan, aku tak mau Nada pingsan untuk kedua kalinya -____-

“ cklek..” kudengar pintu kamar mandi terbuka, segera ku hampiri yeoja mungil itu dan kutarik kedalam pelukanku.

kuhirup tubuhnya yang beraroma sabun bayi..

“ Nada..”

“ mmpphhh.. oppa.. hent..”

I don’t care..

“ oppa.. hentikan..”.

Andwae.. you’re mine.

“ oppaa.. hentikan.. aku..”

I don’t wanna stop..

“ hhh.. oppa.. hentikan.. aku sedang menstruasi!!!” dia menjerit pelan.

aku seketika menghentikan aktivitasku dan menatapnya heran.

“ menstruasi..??” tanya ku tak percaya.

“ nee.. jadi jangan diteruskan..” jawabnya pelan.

“ Nadaa mengapa kau tak bilang kau sedang halangan.. aiiissshh..”

“ oppa.. kau bahkan tak memberiku kesempatan untuk berbicara..”

“ tapi kan juniorku sudah…. aaaiiissshhh.. kalau begini siapa yang harus bertanggung jawab!!”

***********

OK.. sekarang sudah dua minggu berlalu.

pasti yeoja ku sudah selesai menstruasinya, ku hampiri yeojaku yang sedang berbaring disofa sambil menonton tv.

“ Nada.. saranghae..”

disaat aku ingin melakukannya lagi tiba-tiba..

“ BRAAKK..” pintu terbuka bersamaan dengan seruan umma dan appaku.

“ JINKI SAYAAANGG.. WEEKEND INI KITA KE VILA YUUK..”

aku sangat terkejut melihat mereka tiba-tiba memasuki apartemenku tanpa menekan bel terlebih dahulu. sehingga mereka berdua melihatku dan Nada dalam keadaan memalukan seperti ini. aaiisshh.. untung aku dan nada belum melepas baju yang kami kenakan..

“ YAA!! APPA!! UMMA!! MENGAPA TIDAK MENEKAN BEL DULU SIIH!!!” aku meraung keras, ku turunkan tubuhku dari tubuh Nada, Nada pun langsung terbangun, mukanya memerah malu.

“ AAIISSSHHH!!! KALIAN PAGI-PAGI SUDAH BERCINTA.. BIKIN KAMI IRI SAJA..”

“ YAAA!!! ADA APA KALIAN KEMARI..?? “

“ jinkii, kau dan appamu.. teriak-teriak terus.. sudah lah.. berkemaslah sekarang, kita sekeluarga, taemin dan juga eunhye akan berlibur ke villa.. Nada.. berkemaslah, taemin dan eunhye menunggu di mobil di bawah…” kata ummaku lembut.

“ MENGAPA MENDADAK SIIH UMMA?? “

“ AAIISSH KAU INI!! APPA TAHU KAU MARAH KARENA KAMI MENGGANGGU KAU DAN NADA YANG SEDANG BERMESRAAN!!! TAPI KAN DI VILLA KALIAN LEBIH LELUASA MELAKUKANNYA!!!” kata appa ku kencang.

huh.. aku hanya merengut sebal..

lagi-lagi ada pengganggu disaat aku ingin melakukan itu dengan Nada..

aiiisssshhhhh

***************

di villa..

malam ini begitu dingin, nada memasakkan hidangan spektakuler 5 jenis makanan yang luar biasa nikmat. membuat seluruh orang menghabiskan 3-4 porsi lebih banyak dari pada biasanya.

hidangan pertama adalah seekor ayam panggang besar yang sudah tersaji di piring, permukaan kulitnya cokelat mengkilap karena selain mengolesinya dengan butter, nada juga menambahkan madu. baunya luar biasa harum, butiran lada hitam tersebar di seluruh permukaan ayam tersebut.

“ Apa nama masakan ini Nada??” bisikku pelan.

“ Honey blackpepper chicken roast..” jawabnya lembut, sambil mengelap bagian bawah bibirku dengan tissue.

ya tuhaaann.. melihatnya saja membuat air liurku menetes. -_-a pokoknya setengah bagian ayam ini adalah milikku!!

Kemudian ada soup iga bakar pedas. Nada membakar terlebih dahulu iga nya dengan bumbu spicy, kemudian iga bakar itu dimasukkan ke dalam sup bening yang bumbunya minimalis. aiiigoo perpaduan yang sempurna, iga bakar yang kaya bumbu dengan sup yang minimalis.

appa ku saja hampir mengambil seluruh iga bakarnya. aaiisshh tua bangka itu serakah sekali.

di sebelah kanan, ada toom yam gong yang rasanya tidak terlalu asam namun lezat luar biasa. potongan seafood didalamnya, tidak meninggalkan jejak amis dimulut. tom yam gong ini sangat daebak. umma sampai menempatkan mangkuk besar tom yam gong itu tepat di depan mejanya, ia ingin menikmati makanan itu seorang diri sepertinya.

di sebelah kiri ada kari ayam yang pedas, berwarna merah menyala dan berbau harum. makanan pedas kesukaan eunhye istrinya taemin. kemudian ada ikan kakap besar yang di fillet dagingnya dan digoreng dengan tepung dan disiram saus asam manis. terlihat taemin menghabiskan ikan ini tanpa nasi.. haha.. sama saja seperti appa,,serakah!!

tak terasa seluruh makanan habis tak bersisa, umma, appa, taemin dan eunhye mengelus perutnya yang kekenyangan.

“ aiigoo kakak ipar.. ajarkan aku memasak kari ayam pedas itu.. ya tuhaan.. rasanya daebak sekali..” eunhye berkata nyaring.

“ iya Nada.. bukalah restoran.. appa akan memodalimu,, jinjjaa.. makanan yang kau masak luar biasa nadaa..”

aku memandang wajah istriku yang memerah karena dipuji habis-habisan oleh keluargaku.

eh?? mengapa hanya dengan memandang wajahnya saja,  juniorku jadi berdiri??

***********

“ kali ini tak ada alasan untuk menghindar, Nada..”

Yeojaku hanya duduk di sisi tempat tidur sambil menunduk, wajahnya sangat tegang. aku segera menghampirinya, dengan agak terburu-buru ku cium bibirnya sambil ku dorong tubuhnya hingga merebah.

“ Nada.. saranghae

aku membimbing tangannya agar memeluk leherku, ya tuhaan.. istriku ini pasif sekali..

“ Nada peluk aku..”

“ …..”

“ Nada.. mengapa kau diam saja.. kau masih takut..” bisikku pelan.

namun dia hanya diam saja, tanpa memberikan jawaban apa-apa padaku.

“ Nada.. jebal..”

“ oppa.. a.. aku hanya.. tidak tahu.. harus melakukan apa.. aku.. bingung.. oppa.. mianhae..” jawabnya terbata-bata.

“ ini.. pertama kali nya untukku.. aku..” dia melanjutkan.

aku tersenyum ku peluk erat tubuhnya, kemudian ku kecup keningnya pelan.

“ Nada.. lakukanlah apa yang ingin kau lakukan padaku.. jangan menahannya.. arasso..” aku berbisik lembut di telinganya.

***********

“ op..oppaa.. mau apa..??”

“ Nada.. gwenchana.. jangan takut, ini tak akan menyakitimu..”

“ aakhh.. oppaa.. sakit..”

“ sakit nya hanya sebentar Nada.. bertahanlah.. “.

“ ooppaa.. sakit.. hentikan.. hiks”

“ op..oppa.. sakit.. kumohon jangan diteruskan ..”

“ oppaa.. hentikaan.. sakiit.. oppa.. jebal..”

“ Ya Tuhaan.. sakit sekali.. oppa..”

“ oppa.. sakiiit.. hentikan.. aku tidak kuat.. ”

“ Oppaa… “

“ …………”

“ Nada.. Saranghae.. jeongmal saranghae..”

**************

Aku menyelimuti tubuh mungilnya perlahan, ku kecup keningnya lembut dan ku genggam tangan nya erat.

“ Nada.. gomawo.. telah membuatku bahagia malam ini… gomawo karena berkat dirimu, penyakit venustraphobiaku kini sudah sembuh..”

aku membisikkan kata-kata itu di telinganya.

“ yang tadi sakiit sekali oppa..” ucapnya pelan, membuatku gemas ingin mencubit pipinya.

“ Nada saranghae..”

Istriku hanya tersenyum, sambil menggengam tanganku erat.

tak akan ada lagi venustraphobia.

“ baby.. juniorku sepertinya bergerak lagi.. kita main sekali lagi ya??”

aku bergerak pelan kearah tubuhnya yang masih berbalut selimut, saat kuarahkan bibirku ke bibirnya tiba-tiba pintu kamarku menjeblak terbuka.

“ ADDUUHHHHHH… TAEMIN JANGAN DORONG-DORONG!!!”

aku kaget, kulihat apa yang terjadi, ternyata Appa, Umma, Taemin dan eunhye. keempatnya terjatuh dilantai dan mereka saling menyalahkan satu sama lain.

“ BUKAN AKU..!! UMMA YANG MENDORONG!!”

“ APPA MU MENGINJAK KAKI UMMA..”

“ TAEMIN JUGA YANG…”

“ DIAM SEMUA!!!!” aku meraung keras.

aaaiiiissshhh apa lagi ini!!! apa keluargaku sudah gila??

“ YAAA!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN DISINI?? KALIAN SEDANG MENGINTIP KAMI?? AAAIIIIISSSSHHH….” aku menjerit sekencang-kencangnya.

“ mianhae jinki.. kita hanya penasaran saja.. apa yang terjadi pada kalian berdua.. dari tadi appa mu mendengar suara desahan, jadi kita berempat penasaran..” umma ku menjawab gugup.

“ KELUAAAARRR!!! KELUAAARR!!! AAAIIIISSSSHHH!! KALIAN GILA!!! MEMALUKAAAANNN!!!!”

“ JINKI HYUNG!!! TERNYATA KAU HEBAT JUGAA!!!” teriak Taemin kencang.

“ AARRGGHHHHHHHH!!!!!!! KELUAAAARRRRR!!!!!!! “

*************

FIN

hehe akhirnya VENUSTRAPHOBIA SKIP selesai juga.. gimana gimana gimana?? HOT kah Nada-Onew couple?? hahahaa.. saya cuma ngecut-ngecut aja.. kecuali dialognya ga saya cut.. biar pada ngebayangin sendiri aja hahaa..ketauan deh malesnya.. soalnya saya bener-bener berusaha bikin jalan ceritanya ga berubah.. hohohhooo. mohon dimaklumi.. masukannya ya reader.. tolong dikomen kalo udah baca, kritik dan saran sangat saya terima.. jangan jadi silent reader, pleaseee.. ^^

okee..

gomawo udah baca..

 

Wiga

This post/FF has written by Wiga, and has claim by Wiga signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF