[FOREWORD] 2NE

After a year of hiatus, now she’s coming back

ZIKEY

proudly presenting

-2NE-

(Literally: TUNE)

Kasus ini, harus terpecahkan… saat ini juga!

KIM JONGHYUN

Seorang lelaki yang terjebak dalam hitamnya dosa dan merahnya darah, mencoba mencari cara dan saat yang tepat untuk mengungkapkan segalanya. Mengorbankan segalanya demi cinta yang terbunuh dan penebusan dosa. Terhimpit rapat di antara neraka dunia dan neraka akhirat.

CHAE YOO JIN

Gadis yang tidak akan pernah menemukan jati dirinya, bertekad menuntut kebenaran. Mengungkap sebuah kasus kematian, dalam kehidupannya yang tidak akan pernah bisa kembali. Terjerat dalam bentukan hidup yang dibangun para pembunuh, dan mencintai mereka seperti malaikat.

SONG JOONG KI

Makhluk yang tak bisa mencintai apalagi dicintai, memaksa diri untuk memecah kaca buram demi menemukan jawaban. Bukti kuat untuk melawan kehendak tuhan, dan berteriak dengan lantang bahwa ia memang laki-laki.

..:COMING SOON May ’12, ONLY IN SF3SI:..:

Cajaaangg~ Zikey akhirnya kembaliiii~ ^O^

Fuuuhh… setelah berjuang selama satu tahun untuk nulis FF Sequel, akhirnya FF ini jadi jawaban ^^. Semoga FF ini punya kesan yang berbeda dan lebih baik dari karyaku tahun 2010 lalu😄

Dari foreword ini kebaca kah genre-nya apa? Hehe… beda dari SMEW, di FF sequel kedua-ku ini, aku gak akan focus ke romance, makanya gak bisa on-going😀. Terus juga, kalau SMEW kemarin kan cast-nya murid SMA gitu ya, di sini tokohnya udah kerja hehehe… tapi berhubungan sama karir mereka, mereka bakalan terjun ke dunia remaja juga kok ^^

♦ Di FF sequel ini, sebenernya aku belajar bikin FF yang isinya banyak side-story nya gitu. Awalnya justru mau bikin stand alone, tapi gagal hahaha… jadi aku bikinnya tetep sequel yang banyak side storynya🙂

♦ Nah, berhubung banyak tokohnya dan aku burem banget kalau disuruh bikin tokoh dengan nama korea. Aku berharap ada yang mau merelakan namanya aku pakai buat FF ini keke ^^, penjelasan soal itu bisa lebih jelas kalian baca di teaser-nya nanti. Sekalian dibaca dulu model tulisanku gimana, takut kalian kecewa gitu😄

♦ Teaser publish bulan May, masih prepare dulu. Takut gak banyak dapet dukungan ;_;… jadi yaaa aku mohon dukungan kalian, dari komennya, like-nya🙂

♦ Mau nyapa reader-ku di SMEW. Haaaiiii ^^, makasih udah setia baca FF ku kekeke~ aku hafal kalian kok ^-^. Buat SSF yang baru baca FF ku untuk pertama kali, selamat datang ^o^. Ayo ayo perkenalkan dirinya, supaya lebih akrab😄. Semoga aku gak bikin kalian kecewa lagi *khukhukhu*… janji bakalan try my best di FF kali ini🙂

Sampai bertemu di post ku yang selanjutnyaaaa~ *terbang-terbang*

©2012 SF3SI, Zikey.

Officially written by Zika, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

84 thoughts on “[FOREWORD] 2NE

  1. Wuuew. ZIKAAAAAAAAAAAA EONNNN!!!!!!!! *hug hug hug*
    Apaan ini?? *ditabok* Hiyahh….. Kenapa kesannnya jadi dark thiller mystery sedikit ke fantasy gini ya???? #pletakkksssssss
    Keren keren keren… Tapi karena baru 3 paragrap jadi aga ga jelas huweee….
    Mereka tuh manusia kan???? *jeduakkkk*
    Ahhh ga sabar nunggu kelanjutannya!!!! XDD

  2. Wuuew. ZIKAAAAAAAAAAAA EONNNN!!!!!!!! *hug hug hug*
    Apaan ini?? *ditabok* Hiyahh….. Kenapa kesannnya jadi dark thiller mystery sedikit ke fantasy gini ya???? #pletakkksssssss
    Keren keren keren… Tapi karena baru 3 paragrap jadi aga ga jelas huweee….
    Mereka tuh manusia kan???? *jeduakkkk*
    Nyari nama yah??? Lee Son Hee. Itu namaku, semoga bisa masuk di akal (eh?) XDDD
    Cemunguudhh!!! XDDD
    Ahhh ga sabar nunggu kelanjutannya!!!! XDD

    1. HAI HAI HAI… REENE😀
      Kekeke.. terima kasih yaaahh sudah mau berkunjung ke foreword freak ini *terharu* hahaha
      Enggak enggak…. heeeemm tunggu.. diliat dari komen2 di bawah.. kayaknya aku bikin forewordnya gak sesuai nih😄
      Fantasy yaaa lumayan, mystery yaaaa lumayan, thriller? Ah enggak kalau yang itu mah😄
      Manusia laaaahhhh =,=

      SEMANGAT ^O^
      Sukses buat FF nya ya Ren😀

  3. Aku mendukung, MENDUKUUUUNGGG!!
    AYOOO DIBUAAAAT!

    Dari teasernya aja sudah menggugah selera buat ngikutin ini ff loh, ditunggu banget!
    12 Mei ya? Hmm masih 2 minggu lg. Gapapa lah nunggu bentar hahaha

    Ayo Zika eonn, aku support sangaat!
    Saya jg rela kok kalau nama korea saya dipake disini hehehe~

    *duh maaf sksd begini ;___; perkenalkan, aku mya. reader setia SMEW nih hehe ^^v*

    1. KYAAAAAAAAA TERIMA KASIH TERIMA KASIIIIIHHH
      Dukunganmu berharga hwuohohoh😄

      Ah seriusan nih? Aaaahh aku jadi kepedean deh nih hahaha~
      Ah bukan 12 Mei.. tapi Mei 2012 ._.a .. tanggal 1 may kok teasernya publish ^-^

      Kikikiki terima kasih banyak dukungannya..
      woles elah, sksd kan seru hahaha~ ^^

  4. hai zikey… zika n key… *berasa sksd ya aq* hahaha disuruh knln sih itu dulu..
    rahmi imnida..90line..

    wah wah.. bunuh2an(?)
    bc pnjlsn tokohnya msih bingung… hahaha
    ditunggu teasernya.. mudah2an lbh jls ya.. hihihihi

    oh… butuh namkor?? namkorku park mi la… jika diperlukan pke aj.. gratis.. g perlu transfer royalti *apa deh ini* hahaha

    judulnya -2NE- (?)
    kurang 1.. *lu pikir 2ne1*
    e e e e e e e 2ne1..*jjah malah nyanyi*
    #abaikan
    ya pokoknya ditunggu lah… hihihi
    semangat *dance sherlock* im so curious yeah…

    1. HAAAAAAAAAAIIII ^O^
      Rahmi… eon keke~

      No no no.. ini gak bunuh-bunuhan kok
      Hahahha sip sip.. entar isi form yang aku sediain aja di teaser😀

      Hahahha~ Iya, awalnya aku juga mikir kurang 1😄 *ikutan nyanyi*
      SEMANGAT! makasih😀 *peluk*

  5. annyeong author😀
    aku reader barumu
    kenalin.. Aku arini, 96’s line🙂 *bow
    salam kenal ya thor🙂

    aku suka sama tokoh2nya.. Gk sabar nunggu teasernya.. Knapa lama? T.T
    pngen cepet2 bacaaa
    tp aku msih bingung hehe
    pokonya aku suka aku suka😀
    lanjutkan!!
    *maap gk bisa komen pnjang2, abis bingung mau nulis apa lg hehe*

    1. Annyeong ^-^
      Wuaaahh makasih udah mau jadi reader FF ku ahahaiy~
      Salam kenal juga Arini ^o^

      Enggak kok.. tanggal 1 May itu hari selasa depan kan? tenang ajaaaaa~
      Yep, lanjutkan! Hahaha~
      makasih udah mampir *peluk*

  6. annyeong author zikey.. Aya imnida, 94line
    Baru di dunia ff *halah
    Baru jg baca ffnya eonni.. Mianhae

    Dukung ff nya! D tunggu ne kelanjutannya.. Ganbatte ^^

    1. Annyeong ^o^
      Baru? SELAMAT DATANG KALAU BEGITU ^O^ ayo ayooo muter-muter blog ini biar makin kenal sama FF😀
      Gak apa-apa.. aku juga karyanya gak bagus2 amat hahaha~

      GANBATTE!!
      Makasih udah mampir Ayaaa ^^ *peluk*

  7. Aku belum pernah baca epep Zika-nuna satupun. Muehehehe. (.____.)v

    Jadi ini epep kolosal(?)? Aku juga mau dong jadi castnya. :3

    Kalo aku raba-raba(?) kayaknya sih genrenya mystery, rada angst, psychology, crime, life… *dibekap* *Zika-nuna: sebutin aja semuanya*

    Aku dukung nuna loh. #lukirakampanye Hwaiting. (^w^)9

    1. nuna? NUNA??? *dies* demi.. kamu… pedang? *ditampar* hahahhaa😄
      Ah tapi di fb kamu.. kamu pacaran sama cowok *dicekek* hahaha
      Kolosal? hahahha enggak ah *kebanyakan ketawa nih si zika!*
      Rencananya sih emang gitu genre nya.. tapi kayaknya big fail nih hahaha~

      MAKASIH DUKUNGANNYA ^O^ *pelung… JongYu?*

      1. (.___.)> Yeah, that’s the way I am. I like boys and boys only. :p

        D: Emang kita temenan di FB? Kalo belum add aku dong. :3

        Muahahah. Sama-sama.🙂

        Ada apa dengan JongYu? That ‘s my ultimate OTP.😀

        1. Wooott??? Ok.. i’ll just shut my mouth, not gonna asking anything *zipping*

          No.. aku cuma ngeklik username kamu dan sampailah di fb mu🙂
          Just wondering what’s ur name or what should i call u.. that hangeul username.. i can’t read it😄

  8. annyeong aku baru baca ff author dhinta imnida bangapsseumnida.
    ide ceritanya rada bikin penasaran karena baru chara intro. tapi aku rasa ini bakal jadi cerita yg unbelievable banget… penasaran tingkat dewa…
    gak sabar thor. keep writing please ^_^

    1. Annyeong juga Dhinta ^-^
      Oh ya? wuaaahh *O*
      Aduh duh.. jangan tinggi tinggi atuh berharapnya.. entar kalo gagal kan akunya malu kamunya kecewa ;_;
      Sip.. MAKASIH UDAH MAMPIR DHINTA ^O^ *peluk*

  9. Comeback dari hiatus?
    Klo gitu, selamat datang aj deh..🙂
    Itu ff’a bakal jadi berapa chapter? Pny feeling bakal puanjang banget.. Gak ad genre romance’a ya?#sedih
    Tp gak papa,,, di tunggu ff comeback’a🙂
    Lam kenal ya zikey🙂 foto gravatar’a kereeen#tunjuk2 foto# Key’a maco >.<

    1. Terima kasih sambutannya ^o^
      Aku mencoba supaya gak panjang banget.. capek juga kalo panjang2 *inget pengalaman* keke~
      Adaaa😀 Ada romance nya kok ^^ tenang ajaaa~
      Mana pernah sih aku bikin ff gak ada romance nya, barang setitik juga ngiyahahha~

      Salam kenal juga ^^
      Kekeke maaciw.. dia suamiku *ditabok* hahaha *peluk*

  10. Annyeong Zika eonni, aku tergolong reader baru SF3SI lho. Baru gabung bulan Oktober kemaren. hehehe ^^

    Widih, kayaknya keren nih eon, I’m looking forward to it.😄
    ayo-ayo cepetan. I’m so curious yeeaaaaaaaahh #dibekap

    Waooow, Song Joongki❤ joha joha😄
    menarik banget, sumpah.
    ayo hwaiting (^^)9

    1. ANNYEONG ^O^
      SELAMAT BERGABUUUNNGG~
      Kekkee.. ayo ayo rajin2 baca FF di sini yaaa😀

      Amin amin.. semoga gak mengecewakan🙂
      HWAITING!! Makasih udah mampir *peluk*

  11. Annyeong Zika Eonnia^O^ mungkin Eonnie nggak kenal sama aku.__. tapi percaya atau nggak *Zika Eonnie : nggak percaya ._.* aku sering nyari-nyari ep ep Eonnie lho di SF3SI, hohoho~ intinya…AKU INI SECRET ADMIER EONNIE~ #plaaakk. Wow, kayaknya seru nih ep epnya😄, ditunggu ya Eon😀

    1. AKU KENAAAAAAALLLL
      Bukannya kita pernah kenalan ya say? heemm:/
      Seriusaaannn??? aaaaaaa you’ve blown ma mind😄

      Amin, semoga seru ekkeke~
      Makasih udah mampir saaayy ^-^ *peluk*

  12. zika eonnie… aku ga ingat apa uda pernah baca FFmu sebelumnya hehe😀

    kalau begitu naneun Rilla imnida..😀

    waah… ne FF bakal seru, bakal ada bunuh2? kalau ada buat banyak darahnya, hahaha *evil laugh*

    eonnie kalau mau aku kasih nama koreaku, Jung Hye Hwa. aneh ga??

    aku tunggu FFmu eonn

    1. Hehehe… gak apa-apa, yang penting baca yang ini😄

      Rilla ^o^ haaaiii~

      Amiiinnn… bunuh2an? aaahh enggak ._.a
      Aku belum mampu bikin yang sekeras itu saayy~ ._. *pingsan*

      Makasih udah mampir ^^ *peluk*

  13. Makhluk yang tak bisa dicintai apalagi mencintai.. Memaksa diri untuk memecah kaca buram demi mencari jawaban. —–> aku suka kalimat dibagian Song Joongki yang ini.. Eh dia song Joongki aktor kan?? Apa Oc???

    Baca tiga paragraf diatas langsung kerasa bahwa FF ini nantinya angsat dan terkesan crime dan bakal penuh adegan thriler… #sotoy.. Maksd-ny jauh dr fluff gitu,,hehe

    Author Zikey?? Welcome back.. Cuman denger2 namanya sih.. Cz aq muncul author udd keburu hiatus,,,hehe

    Ok,, ditunggu FF-nya.. On may kan?? Setuju dg yg lainnya Penasaran!!!!!😀

    1. Kekeke aku juga suka😄.. itu gak sengaja banget ketulis kalimatnya hahahha~
      Iya duuunndd.. si imut Song Joong Ki.. itu, ada di posternya😀

      Ah ah.. gak sekeras itu saaayyy *ngeri*
      aku gak jago bikin yang begitu DX

      Terima kasih sambutannya ^o^
      Sip! Makasih udah mampir ^o^ *peluk*

  14. Waaaa….ky nya kerennnn….
    LanjutkannnnnN…..
    D tungguuuuuuuu…..
    Aku sdh bc SMEW lohh……#bangga..nepok2da2
    Bc nya ngerapel dr awal mpe akhir…tp lupa ngoment apa ga??mian …coz dluuu cm jd sider….eh,mlh curcol ga penting,,hehehe

    1. Kayaknyaaaa
      hahahha.. yaa semoga aja beneran bagus lah yaaa *berdoa*
      Komen.. aku pernah liat komenmu, cuma lupa di part yang mana😀

      Makasih udah mampir saaayy ^o^
      *peluk*

  15. Annyeong zikey eonni😀 aku reader baru
    Indra imnida #jangan dikira aku cowok ya eon, karena namaku aja yang nama cowok tapi aku cewek loh *abaikan

    jadi penasaran sama ceritanya deh🙂

  16. Kyaaaa, ini fantasy + mystery + romance ya??
    Awwwhhh, suka bahasanya, keren-keren~
    aku mau mau masuk ke FF ini dong!!😄
    Park Yeon Mi imnida~
    gak sabar baca chapter 1nya!!! >O<
    Keep writing~

    1. Betul sekali kawan😄
      Oh ya??? aaaaaaa senang hohooh~
      Mau? Sip.. nanti tinggal isi aja yah form yang aku sediain di teaser😀
      please stay TUNE😀
      Makasih udah mampir say ^o^ *peluk*

  17. Haii Zika Oenni,
    Perkenalkan Q reader baru d’sini Tirta Imnida 98 liners…
    Baru gabung d’blog ini bulan kemaren…

    Q tunggu FF oenni ini..
    Sumpah penasaran banget ama nii FF nantinya. SEMANGAT yah eonni !!!

  18. Hallo kak Zikaaaa,kekeke
    aku baru gabung mei tahun lalu u.u
    jadi belom sempet baca ffnya ,
    welcome back qaqaaaa (?)

  19. zikaaaa…ini keren….aku suka genre2 semacam ini, dan juga bahasa kamu mantep…

    pokoknya aku tunggu ya lanjutannya…aku bacanya klo udh publish aja ah, biar adil, hehe…

    mau bilang lagi ah, “welcome back zika…”

    oya, aku baca ff km yang dulu kok, tp aku lupa komen ga ya..
    .#ditabok zika.

    1. HUUUUYYY~
      Seriusan?? Ah bercanda laahh sih eonnie ini😄
      Bahasa aku? Aaaahhh itu kebetulan aja pas nulis foreword baru habis baca novel😄
      IYeeehhh itu baru tuh admin yang bener😀 kekek~
      Makanya aku selalu ngejadwal sendiri.. soalnya gak boleh di baca sama admin sebleum publish🙂

      Makasih kakak-nyaaaa~

      Enggak =,= teganyaaaa~ hahahah
      Dadaaahh~

  20. *Ikut nyanyi*
    Terima kasih sambutannya ^o^
    I miss ya too.. so.. damn.. much!

    WUAAAWWWW~
    Terima kasih dukungannyaaaaaaa~
    Hah? Action? Bu… bukan ._. *pingsan*
    No no no.. bakalan sekuat mungkin aku tahan gak lewat dari 20 scene😄 kekeke~

    I’ve read it… just wait for a minute more, i need to finish my work then reply ur email🙂
    Makasih Sohwa udah mampir ^o^

  21. Annyeong . . .q reader bru . .

    Aku mendukungmu!
    Kyknya bkalan seru nie critanya . . .
    Kata2nya bheuuuhhh . . .
    Muanthap! Smpe q hrs baca b’kali2 bru ngrti
    *readerpabo!

    Ayo . . . Dukung semuanya*heboh!
    Pasti keren bgt dech . . .
    Udh ah komen’a gak tau mau nulis pa lg pkoknya q udh gak sbr nunggu dan jg bla. . . Bla. . .bla. . . .

    #author:komen gak mutu lu!
    Mianhe . . . Thor . . .T_T

    1. Annyeong ^o^
      SELAMAT DATANG SELAMAT BERGABUNG😀

      Amiinn.. semoga beneran seru😀
      kekeke~
      Kyaaaaa~ makasih dukungannya~~
      Thanks for visit dear😀 *peluk alifi*

  22. Ahhhhh Zikaa is back!!!!!!!!!!!
    Oyaaa, kamu pasti baru liat userku kan di FFmu.. Hahaha soalnya aku juga baru mulai komen beberapa bulan terakhir ini *curcol dulu* tapi aku udah baca FFmu yang SMEW sekitar 2 bulan lalu *pokoknya waktu ada page the masterpiece* dan aku sukaa FF mu yang ituu!!!!!!! AHHHH SUKAAA!!!!!!!
    Dan liat ini!!!!!!!! Hwaaaaaaaaa aku makin histerisss, ini genrenya aku sukaaaaaaaaa!!!!! thiller? aku suka cerita yang beginiiiii… lanjutkaaan ZIKAAA!!!!! AKU DUKUNG!!! ^^

    1. Seem familiar with ur name:/
      admin kan?🙂
      Hahha iya kayaknya ^^
      Oh? Dulunya sider kah?😀
      SERIUSAN?! Aaaammpuuunnn.. itu FF debut… dan damn… itu ff freak sangat loh, gak bohong😄
      No no no… ini gak thriller.. aaaaaaaaaaa~
      bagaimana ini TuT
      Btw, makasih dukungannyaaaaa ^o^ *peluk*

      1. Iyaaa, aku admin bagian library ^^ *promosi* *apasihh*
        Iyaaa dulu sempet sider, tapi sekarang udah tobat *dijitak*🙂
        Beneerr kok!!! Apalagi untuk FF debut itu udahhh bagusss!!! apalagi panjangnyaaa itu loh… Bikin gak napas bacanya *dirajam* hahaa
        Ini nggak thriller? tapi itu 3 paragraf diatas udah bikin ngeri hahaah
        Yasudah apapun genrenya ayo lanjutkaaaannn ZIka!!!!! ^^

        1. Oooohhh pantesan gak asing😀
          Library sequel? oneshot? atau apa? atau semua? nengok ke oneshot kok gak update sama sekali ya? … heeemmm~

          Kekek, yang penting udah tobat, itu lebih bagus ^o^
          Hahahha… ah aku tetep gak akan mau lagi baca karya ku yang satu itu, bikin malu😄
          Hahaha.. itu karena aku waktu nulis tiba2 konslet, jadi lebay gitu hahaha~
          Lanjutkan! ^o^

  23. (¬˛¬!)˚◦°•Ħmmm…(―˛―“). Back from hiatus?! Like this! Btw km author SMEW?!! Wah yang FFx booming itu yak! Annyeong chingu… Aq suka ni ama kalimat pembukax! Padahal km blom teaser! JJang!!!
    Shin ha young,real name ayu imnida! Waaaaa… Care bangeeeeed ma yang coment ff mu,ampe di sapa smua! Gw jabanin dah! ªkªkª =D ªkªkª =)) ªkªkª. Peluk2 ni ama zika…! Aq tnggu teaserx…..😀

    1. Yes i am😀
      Hah? Booming? Dimana booming? di bulan? hahahah~ FF abal gitu kok booming😄
      Salam kenal Ayu ^^
      Care dong, kan ssf = pemberi oksigen. Harus berterima kasih jadinya ^-^
      Stay 2NE ya for the real scene nya😀
      Makasih udah mampir ^^

  24. annyeong~ q reader barunya author^^
    *q panggil eonni aja yah? hehe
    salam kenal ;D
    ditunggu teaser ffnya yah eon! ^O^

  25. KANGEN FF ZIKA EONIE ! KANGEN ZIKA EONIE ! *hughughughug
    eonie apa kabar?!
    Dari perkenalan cast aja bahasanya udah TOP banget ! pasti keren. Berasa nonton teaser film thriller di bioskop ada coming soon nya nyiaaahaaa😀

    Jadi ini FFnya udah gak on going? udah selesai gitu? beneran? asik! muehehe
    Terus eonie statusnya udah gak hiatus lagi niih, asik!
    Ditunggu lah 12 May kan?! Awas aja 12 May gaada *ngancem

    Ditunggu eonieeeeee *kiss

    1. SHALINAAAAAAAAA!!! AKU JAUH SEKALI LEBIH KANGEN KAMU SAY~ hahahhaha😄
      Baik ya ampun, kamu apa kabar? Sekolah gimana? *Zik, kamu basi deh -,-* hahaha
      Amin, semoga gak mengecewakan yaaa~
      Hahaha, kan aku sok sok an gitu ceritanya hahaha

      Bukan bukan, masih on-going tapi gak kejar tayang say😀
      Hahaha masih semi-hiatus sih, akhir tahun ini terancam hiatus lagi😦
      Dadah Shalinaaaa~ makasih udah mau baca FF ku lagi ^^ *ciumbasah*

  26. Aku baru nih eon~
    manggilnya eonni aja yah biar akrab :p
    naneun Han Hae Chan imnida, flamers from Malang.
    btw SMEW itu apa ya? –a
    mianhae baru baca karya zika eon untuk yg pertama kalinya~
    bangapseumnida🙂

      1. Hai ^^
        Terserah kamu aja deh ehheheh~
        Wooowww.. flamers Malang *O*
        Udah pernah baca SMEW *mendadak merasa terancam gara2 Minho di SMEW perannya sedih bgt*? waaahh makasih2 *speechless*
        nado bangapseumnida ^o^ Hae Chan-a

  27. Aku baru nih eon~
    manggilnya eonni aja yah biar akrab :p
    naneun Han Hae Chan/ekan imnida, flamers from Malang.
    btw SMEW itu apa ya? –a
    mianhae baru baca karya zika eon untuk yg pertama kalinya~
    bangapseumnida🙂

  28. hai kak zika ^^
    rossie imnida
    waah berasa nunggu jadwal film
    bahasa penulisan eonni bagus bgt. padahal teasernya 3 paragraph tapi bikin penasaran.
    gak sabar nunggunya

    kuperkirakan akan banyak membaca ff eonni *jiaah lebaynya
    Go Go Go kak Zika ^^

    1. Hai Rossie ^-^
      namanya bagus🙂 usernamenya juga keren kekeke~
      Seriusan? aaahh aku jadi terbang gak karuan nih kekeke

      Go Go Go!
      Stay 2NE for the real scene😀
      Makasih udah mampir ^^

  29. Annyeong Zika eon, hanin imnida🙂 Reader baru FF eon nih😀 Btw itu Jonghyun pernah bunuh org ya ceritanya? *sotoy* Terus yg d bunuh ada kaitannya sama Yoo Jin? *sotoylagi* Gimanapun jalan ceritanya yg jls ini udah bkin penasaran >< Good job!

    1. Hai Hanin ^^
      Reader baru FF ku? Selamat datang kalau gitu kekeke~
      Eh…. kok… #jeng jeng.. tebakanmu itu…. amazing *O* *apalah ini Zikaaaaaa* hahahha
      Widih…. ada hubungannya gak ya? ._. *mojok di pinggiran… (kok bisa ada yg nebak sih TuT)*
      Kekeke.. stay 2NE yaaaa~ makasih udah mampir Hanin ^^

  30. Anyeong~
    Saya reader baru nih, uuk imnida. Salam kenal ya………… kak? Eh saya gpp kan manggilnya kakak? Eh tua saya apa authornya ya? –a
    Tertarik deh sama sepenggal teaser(?) yang dikasih dan sreg sama gaya bahasanya.
    Ditunggu buat teasernya, kalo bisa maju dari dateline ya hehehe…..

    1. Annyeong jugaaa ^-^
      Uuk? Ih lucuuuuuuu kekeke namanya lucu. Panggi Zika aja lebih enak🙂
      Oh ya? wuaaahh aku jadi seneng🙂
      Sip! stay 2ne for the real scene yaaaa~
      makasih udah mampir ^^

  31. Annyeonghaseo eonni ^^
    sebelumnya mianhaeyo eonni. aku baca SMEW cuma part awal sama endingnya aja, masalahnya aku tau ff itu pas udah tamat, dan aku ngga kuat kalo musti baca semuaya itu langsung, hehe

    tapi yang ini pasti baca !! ^^
    ditunggu yaaa😄
    Limau imnida🙂

    1. Annyeonghaseoyo🙂
      Gak apa-apa kekek, aku maklum kok ^^
      Lagian itu FF tidak patut di baca aaaaaa~

      Sip! Stay 2NE for the real scene😀
      Makasih udah mampir Limau ^o^

  32. Gomawo eonni😀
    Boleh juga tuh inin, kedengerannya lucu gimana..gitu😀

    Sama2 eonni*Peluk balik zikey eonni dah

  33. Welcome Back Zika eonni~ #sokenal-_-”
    Kt kenalan dulu ya eon. Mahda imnida, 96lines. yah aku msh lmyan baru sih, tp aku udah baca ff-nya eonni yg SMEW. waduuuh bagus bngt eon pnjang gtu, kyk sinetron *dikejargolok* pkoknya aku udah baca dr awal smpe akhir, pngen tau authornya tp trnyata udah hiatus jd kpending smpe skrg deeh u.u

    Ayo eon aku mndukung ff comeback mu ini😀

    1. Terima kasiiiihhh ^-^
      Haaaiii Mahda ^O^.. seriusan udah baca? WOAAAAHHHH!!!
      Hahah emang kayak sinetron kok🙂

      Makasih dukungannyaaaaa~

  34. Tuh kan hahahhaa…
    makanya aku bilang… jangan di ambil dari inti ceritanya
    Pada ngiranya thriller kan?
    Gimana hayo? Ntar pada ribut kecewa.. eonnie nya ngambek lagi sama aku
    aaaaahhh

    Tapi gak juga sih eon… kalo aku yang baca
    genre nya masih susah diraba kecuali misteri. Itu udah yakin banget pasti ini misteri pengungkapan sesuatu
    tapi masalah thriller apa enggak nya tuh gak kebaca kok🙂

    Btw, sori gak bisa lindungin prolog-mu eon, udah terlanjur ada yg iseng ngeklik😦
    maaf~
    Oh ya…
    AKU DUKUNG KOK FF INI ^O^
    Namaku tetep muncul kaaaannn???? *licik*

  35. aduh, saya takut buat SKSD >.< *penyakitduniamaya*
    Well, kayaknya bakalan seru nih. lihat dari respon reader yang banyak🙂
    ditunggu lanjutannya, eon~~

  36. annyeong zikey..
    aku reader baru, malkey imnida, 90 lines..

    aku suka baca FF ini, sepertinya banyak buat penasaran jalan ceritanya dan pastinya banyak kejadian atau adegan yang tak terduga..
    spertinya penuh misteri euy..

    12 may ?
    wow !! masih lamaa ~~ mudahan aku bisa baca tepat waktu..
    keep writing😀

  37. annyeong author zikey🙂

    aku reader baru jadi gak tau FF author sebelumnya .__.v
    naneun zahra imnida. salam kenal ya eon!😀

    12 mei? hmm masih lama. tapi baca sinopsisnya + picturenya yang keren (itu buatan eon?) jadi penasaran pengen cepet-cepet baca😀

  38. oke, karna tdk ada kerjaan, saya berkeliaran mencari ff. nyasar di sini, dan tadaaaa. msh foreword. Oke… belum saling kenal yah? Ley/Shirley/Khea imnida. umur? jangan pertanyakan umur yah –”
    errr~ 2ne yah? jadi keingetan “naega jeil jalnaga…”*jdeeeerrr*
    posternya… bagus Unni~~~ kkkkk.
    Kyaaaa~ ffnya. kayaknya genrenya asik deh nih… suka-suka!!! Ley tunggu yah unni~~ kekekeke
    nama di pake? boleehhh…. boleeehhh….. dengan senang hati namaku dipake di ff. kkkk~
    oke… kalau saya komennya nambah, nanti malah semakin panjang. sekian saja dari
    saya…. pai-pai~~

  39. zikey eonnie,kayaknya eonnie uptodate deh disini….
    aku sring liat namamu tapi ku blum prnah baca ff-mu,karna ku trmasuk reader baru di sini…

    tak ku sangka eonnie pandai merangkai kata-kata.Kalimat2 di atas itu bukti kalau sepertinya eonnie rajin baca buku ya???

    aku suka cerita yang berat dan mengalir..
    sooo……aku akan menunggu kelanjutannya.

  40. Annyeong Eonni~
    Eng, boleh aku panggil Zika Eonni? Tadi aku lihat komen-komen di atas pada manggil Zika Eonni, hehe😀

    Uwah, aku dukung! Baru foreword-nya aja udah keren😄
    Lanjut ya Eon, aku tungguin ^o^/

  41. prtama kali yg aku baca judul na 2NE aku malah inget 2NE1
    and ngira bakal ada kolaborasi cast antara SHINee and 2NE1
    genre na nebak bakal romance2 gtu and sedikit komedi
    eh tau2 na SALAH TOTAL

    and baca foreword, genre yg aku tangkep sih fantasy
    py pas baca bbrpa komen sprtinya aku salah tebak lagi kekeke

    dasar reader sotoy and pabo

  42. Annyeong zika eonni aku baru tau eonni sekarang gara tadi pagi aku liat di SHINEE-ING TAGS ada nama zika eonni aku klik dan di situ banya fflw dari raeder kkk~ terus aku cari2 di libary eh ada smew tadi mau baca cuma ntar dulu deh mau baca yang baru dulu kkkk😄
    nice to meet u😀

Give Me Oxygen

